Alat Anti Ngorok / Mendengkur – Anda Takkan Ditegur Teman

Produk ratnasilvi 0 Comments

PUNYA kebiasaan ngorok atau mendengkur tentu tidak nyaman. Sebab, Anda akan dijauhi banyak teman. Untuk mengatasinya, Anda bisa menggunakan alat anti ngorok.

Antara lain Alat Anti Dengkur Magnetic. Sudah ribuan orang Indonesia menggunakan alat anti ngorok terbaik ini. Mereka merasa nyaman. Tidak lagi dijauhi oleh teman atau pasangan.

Setelah menggunakan alat penghilang dengkur ini, Anda tidak akan dibangunkan oleh orang terdekat Anda gara-gara mendengkur atau ngorok.

Sangat benar. Kebiasaan ngorok memang membuat suasana tidak nyaman. Teman atau pasangan yang tidur bersama Anda akan terganggu.

Bahkan mereka tidak bisa tidur gara-gara dengkuran atau ngorok Anda.

Baca: 5 Makanan Pembakar Lemak Ketika Anda Tidur

Snore Stopper, Alat Anti Ngorok Dikembangkan Ahli dari Jepang

Menerima teguran dari teman atau pasangan yang merasa tidak nyaman atau terganggu tidurnya akibat Anda suka mendengkur saat tidur tentu saja membuat Anda risi.

alat anti ngorok

Tetapi, bagaimana cara menghilangkan ngorok saat tidur? Adakah alat khusus untuk itu?

Nah, Anda tidak perlu khawatir. Ada berbagai jenis alat yang bisa Anda pilih untuk mengatasi kebiasaan ngorok.

Harga alat ini juga tidak mahal. Misalnya Alat Anti Dengkur Magnetic. Sudah ribuan, bahkan puluhan ribu orang menggunakan alat ini. Dengan dana Rp 55.250, Anda bisa memiliki alat anti ngorok ini.

Snore Stopper (anti snoring), nama alat anti ngorok ini dikembangkan oleh para ahli kedokteran di Jepang. Alat ini mereka produksi dengan menggunakan gel silicon yang sangat aman.

Menggunakan 2 buah butiran magnetics, alat anti ngorok ini terbukti efektif untuk mengatasi dengkur tanpa memberikan efek samping.

Ingin segera mencoba? Ya, Anda bisa membelinya di toko-toko online (internet). Harga beragam sesuai dengan merk dan jenis alat yang Anda pilih.

Baca: Manfaat Tidur Siang – Jantung Selalu Sehat

Terdiri Dari Tiga Bagian

Alat untuk menghilangkan ngorok, Snore Stopper, ini terdiri dari bagian, yakni:

1. Noise Clips. Dibuat dari gel silikon iatrical complex berstandar FDA ( USA), yang cukup soft atau lembut dan nyaman.

Anda tidak perlu khawatir dengan efek samping. Sebab, alat ini tidak menimbulkan efek samping. Selain itu juga tidak membahayakan ketika Anda pakai.

2. Dilengkapi dua butiran magnetics. Berfungsi untuk memberikan therapeutic magnets dan mencegah jepitan bisa terlepas.

3. Travel Case Transparant. Alat ini terbuat dari acrilyc bening sehingga Anda bisa menyimpan dengan mudah. Maka, Anda bisa membawa alat anti ngorok ini ke mana saja tanpa merepotkan.

Dengan cara seperti ini, Anda bisa memakainya kapan saja Anda memerlukan.

Suara ngorok akan berkurang drastis begitu Anda menggunakan alat ini. Bahkan akhirnya tidak terdengar mengorok lagi.

Baca: Biasakan Minum Air Putih Sebelum Tidur

Pemakaian

Cara menggunakan atau memakai alat anti ngorok yang bagus ini sangat mudah. Anda pasangkan alat ini pada lubang hidung Anda. Maka, Anda tidak akan lagi ngorok atau mendengkur ketika tidur.

Alat anti ngorok ini sangat efektif mengurangi suara dengkuran, menjaga pernafasan secara alami dan membuat jalur nafas Anda bersih.

Karena terbuat dari gel silikon yang kuat dengan desain yang unik, alat snore stopper terbaik ini kuat menempel pada cuping hidung ketika Anda gunakan.

Alat snore stopper ini mampu bertahan 1 tahun jika Anda menggunakan dengan benar. Setelah 1 tahun, elastisitas gel silikon mulai berkurang sehingga pemakai merasa tidak nyaman lagi dengan alat ini.

Tetapi jika alat anti dengkur ini terkena minyak, kotoran atau zat yang dapat menimbulkan bekas pada gel silikon snore stopper, maka usianya tidak sampai 1 tahun.

Solusinya? Ya, Anda harus mengganti alat baru. Tetapi tak apa. Toh, harganya murah. Ada yang berharga Rp 15.000 / biji. Bahkan harga Rp 10.000 juga ada.

Baca: Gerakan Mengecilkan Perut Saat Akan Tidur Malam

Sabuk Tidur Anti Ngorok

Anda juga bisa memilih alat anti ngorok yang bagus atau alat penghilang dengkur berupa sabuk.

Meskipun namanya sabuk, tetapi pemakaiannya ada pada muka. Yakni Anda cantelkan pada telinga lalu ke dagu. Ya, bentuknya mirip masker untuk virus corona sekarang.

Tetapi tidak untuk menutup mulut dan hidung. Melainkan dari telinga ke dagu. Jadi, tidak menutup mulut.

Harganya juga murah. Anda tinggal memilih jenis, model dan warnanya.

Semoga artikel tentang alat untuk mencegah Anda ngorok atau mendengkur saat tidur ini bermanfaat untuk Anda semua.