7 Alat Fitnes Rumahan Harga Murah Bikin Anda Selalu Sehat

Berita 0 Comments

MEMILIKI sendiri alat fitnes rumahan sangat penting. Apalagi bagi Anda yang sibuk tiap hari. Untuk melakukan olahraga di pusat kebugaran atau di klub tak ada waktu. Padahal, olahraga sangat penting agar tubuh kita selalu sehat.

Nah, solusinya adalah Anda bisa memiliki alat fitnes rumahan sendiri yang bisa membuat Anda dapat berolahraga di rumah dan setiap waktu. Anda pun tidak perlu membuang waktu perjalanan dari rumah ke pusat olahraga.

Tersedia banyak alat fitnes sesuai dengan keinginan dan kondisi fisik Anda. Harganya juga sangat beragam. Ada bisa memilih yang alat fitnes terbaik untuk Anda. Atau alat olahraga di rumah.

Ada alat fitnes harga dibawah Rp 100 ribuan, Rp 100 ribuan ke atas, Rp 500 ribuan dan Rp 1 juta lebih.

Daftar 7 Alat Fitnes Sederhana untuk di Rumah

Berikut ini 7 alat fitnes rumahan yang perlu Anda miliki biar Anda bisa berolahraga kapan saja sehingga Anda bisa selalu sehat. Selalu luangkan waktu tiap hari untuk berolahraga. Biar hanya 5 menit, 10 menit, dsb.

Yang penting Anda bisa selalu sehat. Tidak mudah kena penyakit. Tanpa berolahraga sama juga menumpuk bibit penyakit. Pada suatu saat, badan akan mudah terkena penyakit.

alat fitnes rumahan

1. B&G BG Sport Dumbbell Cast Iron Set

Ini adalah alat fitnes dengan bahan stainless. Dilapisi oleh neoprane yang didesain ergonomis sehingga pemakaiannya mudah. Tahan guncangan.

Alat fitnes rumahan ini sangat aman dan nyaman untuk digunakan. Sangat baik jika Anda menggunakan sehari-hari. Harga alat fitnes ini, terendah adalah Rp 74 ribu sepasang.

Harga juga tergantung pada berat alat fitnes. Yang beratnya 20 kg harga Rp 1 jutaan.

2. Alat Fitnes B&G Sport Weigh Plate

Peralatan olahraga fitnes ini seperti barbel atau dumbell. Ini merupakan peralatan olahraga angkat beban. Dibuat dari bahan besi solid dengan finishing cat hitam. Dapat menggunakan stick panjang atau pendek dengan diameter 3 cm.

Harga alat fitness rumahan dengan berat 3kg ini adalah Rp 102.000. Makin berat juga makin tinggi harganya. Sama dengan alat fitnes nomor 1.

3. Revoflex Xtreme Abs Workout Fitness

Dengan alat fitnes sederhana untuk di rumah ini Anda bisa memiliki tubuh yang sehat dan ideal. Dibuat dari bahan berkualitas, alat olahraga rumahan ini efektif dan praktis. Selain itu tahan lama.

Revoflex ini berukuran relatif kecil. Mudah dibawa ke mana saja dan bisa disimpan di mana saja. Revoflex Extreme dari X-Fit ini didesain khusus untuk melatih ketahanan fisik Anda.

Juga bisa merenggangkan otot yang tegang, otot bagian perut, otot lengan, pinggang dan otot pada bagian tubuh lainnya. Dengan latihan teratur, Anda bisa membangun tubuh yang ideal.

Gunakan matras biar Anda tak cedera, lakukan secara teratur, dan selalu minum air putih. Harga alat fitnes ini adalah Rp 106.000

4. Alat Fitnes LP Support Digital Jump Rope

Alat fitnes tali skipping ini menggunakan bahan berkualitas tinggi dengan desain simple dan praktis. Dilengkapi alat ukur yang bisa mencatat konsumsi energi, waktu, dan jumlah lompatan Anda.

Alat fitnes ini bisa digunakan oleh pria ataupun wanita (perempuan). Selain itu mudah dibawa ke mana saja. Harga alat fitnes ini adalah Rp 77.400.

5. Kettler 0751 Toning Ball

Alat fitnes sederhana untuk di rumah ini bisa membantu melatih otot lengan, bahu, dan tubuh bagian atas. Terbuat dari bahan berkualitas. Bisa dipakai untuk senam yoga dan olahraga lainnya. Harga alat fitness ini adalah Rp 147.000.

6. Revoflex Extreme – Alat Fitnes Portabel Pembentuk Otot

Manfaat alat fitnes ini untuk membantu melatih otot perut. Sangat mudah penggunaannya. Dengan alat olagraga ini, Anda pun bisa berlatih di ruang kecil.

Tetapi, alat olahraga ini dibuat dari material yang kuat. Maka, ia mampu menopang berat badan Anda. Selain itu bisa digunakan dalam waktu lama.

Alat ini juga bisa Anda gunakan untuk menguatkan semua otot tubuh seperti otot tangan, perut, kaki, dsb. Penggunaannya aman karena ada lapisan bergerigi. Harga peralatan fitnes ini Rp 64.600.

7. Skipping atau Lompat Tali

Kamu juga bisa menggunakan alat fitnes sederhana untuk di rumah berupa skipping atau jump rope. Tali atau tambang ini adalah salah satu alat paling gampang digunakan. Kamu cukup melompat dengan tali diayunkan.

Dengan lompat tali selama satu jam, minimal kamu bisa membakar sekitar 730 kalori. Berat badan Anda bisa kian turun.

Harga alat fitnes rumahan ini sangat murah, yakni sekitar Rp 30 ribuan.

Penutup

Tentu saja belum semua alat fitnes rumahan disebutkan di sini. Tetapi, dengan 7 contoh alat fitnes di atas, Anda bisa memilih yang cocok dan bisa membantu Anda menjadi lebih sehat.

Badan sehat perlu pemeliharaan. Tanpa pemeliharaan, Anda mudah kena penyakit. Sala satu cara pemeliharaan kesehatan adalah melakukan fitnes atau olahraga.

 

!-- Ads 300x250 -->