Alat Getar Pembakar Lemak – Menurunkan Berat Badan dengan Nyaman

Berita 0 Comments

ANDA ingin menurunkan berat badan dengan cara yang nyaman? Ya, Anda bisa mencoba alat getar pembakar lemak. Anda bisa menurunkan berat badan hanya dengan mengenakan alat ini.

Alat getar pembakar lemak di pasaran terdiri dari berbagai varian. Anda bisa memilih alat pembakar lemak yang murah atau yang mahal.

Alat getar yang murah, ya alat pembakar lemak dengan harga Rp 100 ribuan. Atau alat dengan harga yang lebih murah lagi, yakni kurang dari Rp 100 ribu.

Anda bebas memilih alat pembakar lemak sesuai dengan keinginan dan kemampuan finansial Anda. Yang penting Anda bisa menurunkan berat badan dengan cara yang nyaman.

Ada berbagai jenis alat getar pembakar lemak. Di antaranya alat pembakar lemak itu berupa sabuk. Anda tinggal mengenakan sabuk sesuai dengan aturan dari pembuatnya, maka berat badan Anda akan turun. Kegemukan tubuh Anda otomatis berkurang dan Anda akan sehat.

alat getar pembakar lemak

1. Vibroaction Sabuk Pelangsing Pembakar Lemak Getar

Manfaat dari mengenakan sabuk pelangsing getar ini bisa membakar lemak dalam tubuh, menghilangkan selulit, melangsingkan perut dan pinggang, mengencangkan kulit dan Anda pun tampak makin cantik.

Getaran dari alat ini sangat cepat membakar lemak di dalam kulit dan tubuh. Sabuk pelangsing ini bisa dipakai di pantat, paha, punggung, pinggang, dan betis. Hasil akhirnya tubuh Anda tampak langsing, ramping, dan padat berisi.

Harga alat pembakar lemak ini adalah Rp 185.000.

2. Alat Pembakar Lemak Dengan Getar Ultra Thin Crazy Fit Jaco

Ultra thin / crazy fit jaco atau perfect fit ini adalah alat olahraga yang bisa menghancurkan lemak di seluruh tubuh. Misalnya di perut, pinggang, bokong dan paha.

Alat pelangsing ini sangat efektif karena menggerakan seluruh bagian tubuh. Lemak hancur, tubuh fit, penampilan segar dan tubuh jadi langsing.

Manfaat lain dari penurun lemak ini membuat kolesterol selalu normal, mencegah penyumbatan pembuluh darah, dan Anda bisa berolahraga didalam ruangan.

Ada beberapa cara memakai alat pembakar lemak ini, antara lain:

Anda berdiri diatas alat pembakar lemak ini dengan merentangkan kaki sejajar dengan bahu. Duduk di kursi dengan kedua kaki di kedua sisi produk. Alat bisa menggetarkan paha dan betis, dsb.

Sebaiknya Anda gunakan alat ini selama 20 menit sekali latihan.

Harga alat pembakar lemak ini cukup mahal, Rp 2 jutaan.Tetapi manfaatnya lebih besar. Ada beberapa model yang bisa Anda pilih.

3. Sabuk Getar Penghancur Lemak

Anda juga bisa mengenakan sabuk getar penghancur lemak untuk menurunkan berat badan atau mengatasi kegemukan. Saat dipakai, sabuk akan bergetar menggerakkan bagian yang mengandung banyak lemah.

Cara kerja alat pembakar lemak ini sama dengan getaran tubuh saat melakukan olahraga. Keduanya bisa berfungsi membakar lemak di dalam tubuh.

Gunakan alat ini secara teratur, walaupun tidak tiap hari. Dengan cara ini, pembakaran lemak bisa berjalan cepat / efektif.

Pemakaian sabuk getar bisa berpindah-pindah. Yakni di bagian tubuh yang menyimpan banyak lemak dan ingin diturunkan. Misalnya di kaki, punggung, bokong, paha atau bagian tubuh yang lain. Bisa dipakai oleh lelaki atau wanita.

Harga alat pembakar lemak ini adalah Rp 325.000.

4. Alat Pijat Getar Portable – Si Mungil Pengusir Lelah

Ini bukan alat penghancur lemak. Tetapi penghancur kelelahan. Maksudnya bisa menghilangkan rasa lelah.

Cara penggunaannya sangat mudah. Alat pijat getar mini Anda pegang, hidupkan, lalu ditempatkan di area tubuh yang ingin Anda pijat sambil digeser-geser.

Rasa lelah hilang dan Anda kembali sehat dan segar. Harga alat pijat getar ini Rp 45.000.

Penutup

Banyak cara bisa Anda lakukan untuk membakar lemak dan menurunkan berat badan. Salah satunya menggunakan alat getar pembakar lemak. Caranya sangat mudah dan sangat menyenangkan. Pilih yang Anda suka. Selamat untuk hidup sehat.

!-- Ads 300x250 -->