Alat Olahraga Pengecil Perut – Kapan Waktu Tepat Berolahraga

Berita 0 Comments

ALAT olahraga pengecil perut sangat penting untuk membuat tubuh Anda sehat. Tidak hanya mengecilkan perut. Alat olahraga ini juga bisa mengecilkan paha, mengecilkan bokong, mengecilkan lengan, dsb.

Dengan tampilan fisik yang serba langsing, tentu Anda akan menjadi lebih sehat. Tak mudah kena penyakit. Selain itu, Anda juga bisa tampil cantik untuk wanita dan tampil ganteng untuk pria.

Jangan bilang tidak punya waktu untuk berolahraga. Waktu harus Anda sediakan. Artinya, sediakan waktu sebentar, maka Anda bisa tampil langsing, atletis dan sehat.

Tetapi, menurut Dr dr Aris Wibudi, SpPD, KEMD, CHT, ABAARM dipl, waktu olahraga pagi dengan tujuan mengecilkan perut harus dilakukan setelah sarapan pagi. Bukan sebelum sarapan.

Khawatirnya jika berolahraga sebelum sarapan, setelah berolahraga pagi, perut merasa lapar lalu makan dengan porsi besar. Apalagi yang dikonsumsi banyak karbohidrat. Maka, gula darahnya pun naik.

“Cara olahraga untuk menurunkan berat badan, perut buncit seperti itu harus dihindari,” kata Dr Aris seperti dikutip oleh health.detik.com.

Baca – Alat Getar untuk Membakar Lemak dan Menurunkan BB

Jadi, tambah dokter, olahraganya sendiri bisa menurunkan perut buncit, namun cara dan waktunya harus tepat dan benar.

Alat Olahraga Pengecil Perut
(foto:tokopedia.com)

Pada Awalnya Memang Berat, tetapi…

Bagi Anda yang belum terbiasa berolahraga, pada awalnya memang berat menjalani olahraga untuk melangsingkan tubuh, mengecilkan perut, dsb. Tetapi dengan semangat ingin sehat dan bisa punya tubuh ideal, kian lama Anda akan mencintai olahraga ini.

Apalagi olahraga mengecilkan perut, paha, lengan, dsb. ini bisa Anda lakukan di rumah. Anda tidak perlu membuang waktu pergi ke tempat kebugaran, ke tempat fitnes, dsb.

Perlengkapan olahraga ini juga tidak banyak. Peralatannya bisa dibeli di toko online dengan harga sesuai pilihan Anda.

Anda bisa memilih alat pengecil perut, paha, dan lengan ini dengan harga Rp 50 ribuan, Rp 100 ribuan, dsb.

Baca – Cara Mengatasi Gigi Tonggos pada Anak 

Cara penggunaan alat olahraga pengecil perut buncit ini juga tidak sulit. Sediakan matras untuk alas olahraga dan perlengkapan olahraga. Tetapi tanpa matras juga tak apa. Asal tempat olahraga bersih.

Waktu latihan /olahraga terserah Anda. Yang terbaik, menurut Dr dr Aris Wibudi, SpPD, adalah sore hari pukul 15.00 – 17.00. Sebab, pada jam itu tidak ada makanan di perut.

Makanan sudah masuk ke usus sehingga nyaman untuk melakukan olahraga. Waktu yang tidak tepat untuk berolahraga adalah setelah makan. Tunggu dulu sampai 1 jam dan baru berolahraga.

Beberapa Alat Olahraga Pengecil Perut dan Harganya

Berikut ini beberapa alat olahraga pengecil perut, pengecil paha, lengan, bokong, dsb.

1. Alat Olahraga /Fitness Pull Reducer Tummy Trimmer

Pull Reducer Trimmer adalah alat fitness kesehatan yang bisa membakar kalori, mengencangkan otot di perut, pinggul, lengan, kaki atau paha. Selain itu juga bisa mengusir lemak dengan cepat.

Baca – Cara Menghilangkan Bau Mulut Permanen

Alat pengecil perut ini dibuat dengan menggunakan bahan karet dan silikon. Bukan besi. Maka, pemakaiannya tidak memerlukan banyak tenaga. Tetapi hasilnya sempurna.

Pemakaiannya bisa sambil berdiri atau sambil duduk. Terserah Anda. Kedua telapak kaki di pijakan lalu kedua tali Trimmer ditarik. Harga Tummy Trimmer ini adalah Rp 50.400.

Tersedia banyak model dan varian yang bisa Anda pilih. Tentu saja, harganya berbeda-beda.

Jenis lain dari Tummy Trimmer adalah:

  1. Tummy Trimmer Alat Olah Raga Pelangsing Perut – Hitam. Harga alat fitnes ini adalah Rp 49.000.
  2. Tummy Trimmer Alat Fitness. Harga Rp 54.400.
  3. Tummy Trimmer Pelangsing dan Pembakar Lemak Alat Fitness. Harga Rp 75.000.
  4. Tummy Trimmer Alat Olah Raga Pelangsing Perut Pembentuk Tubuh Desain Mini Compact Mudah Dibawa. Harga alat olahraga ini Rp 89.900
  5. Super Tummy Trimmer / Alat pengecil perut, pengencang pertut, dsb. Harga alat olahraga ini adalah Rp 42.000.

2. Alat Olahraga / Fitness Revoflex Xtreme

Bagi Anda yang ingin merampingkan perut dan melangsingkan tubuh, Anda bisa menggunakan alat olahraga ini. Sama dengan Trimmer, alat olahraga Revoflex Xtreme juga bisa membantu untuk membentuk tubuh yang Anda idam-idamkan.

Makin sering Anda menggunakan Revoflex Xtreme, makin banyak kalori dan lemak yang terbakar. Penggunaannya bisa dengan cara push up atau sit up. Alat pengecil perut ini bisa digunakan oleh wanita ataupun pria.

Harga alat fitnes ini adalah bervariasi. Anda bisa memilih model dan harga alat fitnes pengecil perut merek ini

3. Original Hot Belt Power.

Alat pengecil perut ini berupa korset. Selain untuk mengecilkan perut, korset ini juga bisa melangsingkan tubuh. Selain itu, korset menggunakan bahan neotex.

Selain itu neotex juga bisa untuk membuat tubuh berkeringat lebih cepat. Pembakaran lemak di perut lebih efektif pada saat senam.

Harga korset ini adalah Rp 143.100. Tetapi, Anda juga bisa memilih korset yang lebih murah sekitar Rp 50-an rbu. Tentu jenis bahan dan kualitasnya tidak sama.

Yang penting Anda bisa merampingkan perut.

Demikian artikel mengenai alat olahraga pengecil perut, paha, bokong, dsb. Juga tentang waktu berolahraga yang baik dan tepat. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.

!-- Ads 300x250 -->