Ambexa Obat Wasir Ampuh: Terbuat dari Daun Ungu

Herbal, Produk , ratnasilvi 0 Comments
Reading Time: 3 minutes

SALAH satu obat wasir atau ambeien yang cukup banyak penggunanya adalah Ambexa. Berbentuk kapsul, Ambexa obat wasir / ambeien / hemoroid ini diproduksi dari bahan daun ungu dan bahan alami lainnya.

Misalnya kunir putih, tanaman adas, daun jati cina, tanaman lidah buaya, dsb.

Selain mengobati wasir / ambeien, obat herbal Ambexa ini juga bisa mengatasi sembelit, membuat BAB (buang air besar) jadi lancar, demikian juga untuk buang air kecil.

Semua bisa diatasi, termasuk wasir berdarah, benjolan sulit dimasukkan lagi, terjadi infeksi, dsb.

Bahkan, Ambexa juga bisa mengatasi sakit rematik, mengecilkan bisul, meringankan radang dan nyeri, serta membuat haid (menstruasi) lancar.

Apa saja kandungan Ambexa sehingga sangat manjur atau efektif untuk mengatasi sembelit? Bahkan, juga efektif untuk mengatasi wasir atau ambeien dan berbagai penyakit lain?

Kandungan Daun Ungu dan Manfaatnya Untuk Wasir

ambexa obat wasir

ambexa obat wasir dari daun ungu (foto:bukalapak.com)

Daun ungu sebagai bahan utama pembuatan Ambexa mengandung bahan aktif senyawa flavonoid, steroid, saponin, tanin, dan alkaloid.

Menurut dr Mega Muzdalifah, konsumsi kapsul Ambexa yang dibuat dari bahan daun ungu bisa mengatasi peradangan dan membuat tinja lunak. Hasilnya, BAB bisa kembali berjalan lancar.

Tetapi, jika kondisi penyakit wasir atau ambeien sudah berat, yakni sudah mencapai derajat 3 – 4, obat ambeien bebas sering tidak bisa menyembuhkan penyakitnya.

Contoh wasir berat adalah benjolan wasir luar telahpecah berdarah.

Dokter harus menempuh cara lain untuk menyembuhkan penyakit yang Anda derita. Misalnya dengan operasi atau pembedahan.

Lain halnya ketika wasir Anda masih tahap ringan, yakni derajat 1 – 2. Obat herbal, obat bebas, salep, atau obat dari resep dokter masih bisa mengatasi atau menyembuhkan penyakit Anda.

Oleh karena itu, jika Anda menderita wasir / ambeien, segera sembuhkan. Banyak cara bisa Anda lakukan. Antara lain dengan mengonsumsi Ambexa obat wasir.

Lengkapi dengan Banyak Minum Air Putih dan Konsumsi Makanan Berserat Tinggi

Selain minum obat wasir / ambeien seperti Ambexa, Anda juga perlu mengonsumsi makanan yang bisa mencegah terjadinya sembelit saat BAB.

Misalnya memperbanyak minum air putih setidaknya 2 liter per hari, selalu melakukan BAB tepat waktu tiap hari, dan memperbanyak konsumsi makanan berserat tinggi untuk wasir.

Contoh makanan berserat tinggi untuk wasir antara lain mentimun, brokoli, seledri, labu, melon, pir, apel, pisang, yoghurt, legum, gandum, ubi, popcorn, dsb.

Selain itu, jangan mengejan saat BAB mengalami kesulitan. Sebab, sering mengejan bisa menyebabkan terjadinya wasir / ambeien.

Sering mengejan akan membuat pembuluh darah di bagian anus melebar. Ini ditandai dengan rasa nyeri, bengkak atau adanya benjolan wasir luar, rasa sakit dan berdarah.

Ada 4 tingkatan untuk wasir / ambeien. Yakni derajat 1,2,3 dan 4. Derajat 3 dan 4 merupakan derajat yang berat dan perlu operasi untuk mengatasinya.

Maka, sebelum penyakit ambeien / wasir menjadi parah, Anda bisa minum kapsul Ambexa obat wasir.

Dengan demikian, wasir bisa segera disembuhkan. Tidak sampai berlarut-larut (kronis, parah). Anda juga bisa menyembuhkan wasir dengan minum yakult.

Aturan Minum Ambexa

Aturan minum Ambexa adalah minum 3 kali dan tiap kali minum 2 kapsul. sehari. Masing-masing 1 kapsul. Ini adalah aturan minum Ambexa untuk pengobatan.

Sedangkan cara minum Ambexa untuk pencegahan adalah Anda bisa minum Ambexa 3 kali sehari. Tiap minum 1 kapsul.

Berapa harga Ambexa obat wasir?

Tentu saja bervariasi. Ada harga Ambexa Rp 70.000, harga Ambexa Rp 90.000, harga Ambexa Rp 250.000. Obat Ambexa tersedia dalam beberapa varian dan Anda bisa memilih sesuai keinginan.

Baca: 8 Jenis Jus Buah Untuk Menyembuhkan Wasir

Efek Samping Minum Ambexa

Sangat jarang terjadi efek samping setelah minum Ambexa atau ramuan dari daun ungu. Yang penting minum sesuai dengan aturan.

Efek samping minum Ambexa yang bisa terjadi antara lain demam, gatal, sulit tidur, an nafsu makan turun.

Penutup: Semoga artikel mengenai Ambexa obat wasir atau obat Ambexa ini bermanfaat untuk Anda semua.