Apakah Susu Dancow Bisa Menambah Berat Badan?

“APAKAH susu Dancow bisa menambah berat badan?” tanya peserta forum. Jumlah orang yang berat badannya rendah di negeri kita masih sangat banyak. Mereka harus menaikkan berat badannya biar bisa tampil nyaman dalam pergaulan. Selain itu, juga bisa terhindar dari penyakit akibat badan kurus.

Tidak hanya bertanya tentang manfaat susu Dancow Full Cream untuk menggemukkan badan.

Tetapi ada juga yang bertanya, bagaimana menggemukkan badan dengan minum susu Dancow Full Cream dan energen. Apakah cara itu tepat atau benar?

Nah, untuk menjawab pertanyaan tentang cara menambah berat badan dengan minum susu Dancow, dalam uraian berikut akan disampaikan pendapat dua dokter. Silakan untuk menyimak penjelasannya:

Dokter Velika Devina: Boleh Tetapi Harus Hati-hati

Susu Dancow memang mengandung kalori yang sangat besar. Demikian pula untuk energen.

apakah susu dancow bisa menambah berat badan

Oleh karena itu, meskipun Anda minum susu dan energen dalam jumlah sedikit atau porsi kecil, kalori dan lemak yang Anda dapatkan cukup tinggi.

Tidak hanya mengandung kalori yang tinggi. Kedua minuman itu juga mengandung gula dan lemak yang cukup tinggi. Maka, Anda perlu hati-hati. Jangan minum susu tinggi kalori seperti susu Dancow tiap hari.

Resiko kena penyakit mudah seperti terkena diabetes.

Jadi, tambah dokter Velika Devina, sebaiknya mengonsumsi susu Dancow dan energen tidak dicampur / digabung. Tetapi diminum secara terpisah.

Misalnya hari ini minum susu Dancow, besok minum energen dan seterusnya.

Disamping itu lakukan juga olahraga rutin tiap hari, mengatur pola makan biar makannya tidak berlebihan, perbanyak makan sayuran dan buah, serta minum air putih 2 liter tiap hari.

dr Phaidon L Touran: Tetap Perlu Olahraga

Sementara itu, dr Phaidon L Toruan menjawab pertanyaan apakah susu dancow bisa menambah berat badan mengatakan boleh saja minum susu untuk menambah berat badan.

Tetapi dia mengingatkan agar minum susu juga disertai rajin olahraga. Mengapa?

Rajin berolahraga sangat penting biar penambahan berat badan bukan akibat pertambahan lemak, melainkan penambahan massa otot.

Jika yang berat badan bertambah hanya akibat banyak lemak, itu tidak sehat. Lain halnya jika yang bertambah massa otot, badan menjadi lebih sehat.

“Susu terutama yang mengandung whey protein memang bisa bikin gemuk dan massa otot bertambah. Namaun tetap harus menerapkan pola hidup sehat. Harus rajin berolahraga agar ototnya terbentuk,” katanya.

Baca: Pengalaman Sukses Minum Susu Dancow Penggemuk Badan

3 Tip Menaikkan Berat Badan dengan Cara Yang Sehat

Selain rajin minum susu Dancow Full Cream, untuk sukses menaikkan berat badan sebaiknya Anda juga melakukan 3 tip berikut, yakni:

1. Makan Makanan Sehat, Bergizi & Lebih Sering

Salah satu tips menaikkan berat badan secara alami adalah dengan menambah waktu makan. Jika sebelumnya sehari makan tiga kali, bisa ditambah menjadi 4 – 5 kali.

Tentu saja, porsinya tidak perlu besar. Jika porsinya terlalu besar, nanti malah makannya berlebihan. Makan berlebihan jelas tidak sehat.

Anda juga perlu memilih makanan yang sehat sesuai dengan kondisi tubuh Anda. Perbanyak makan sayur dan buah.

2. Perbanyak Minum Air Putih

Minum air putih dalam jumlah yang cukup juga sangat penting. Paling tidak sehari minum 2 liter atau 7 – 8 gelas air putih.

Selain tidak akan kekurangan air, banyak minum air putih juga menyehatkan lambung dan pencernaan. Ini akan membuat tubuh lebih sehat.

Tetapi, minumnya jangan sebelum makan. Sebab, jika banyak minum sebelum makan, nanti porsi makannya sedikit. Tidak bisa membuat berat badan meningkat atau gemuk.

3. Rajin Minum Susu Dancow Full Cream

Seperti telah disebutkan diatas, biar badan Anda cepat gemuk, Anda perlu mengonsumsi susu Dancow Full Cream. Ada beberaja jenis susu Dancow. Anda bisa memilih yang mana saja.

Yang penting adalah susu full cream. Susu yang tinggi lemak dan tinggi kalori sehingga bisa membuat badan Anda gemuk.

Susu Dancow bukan hanya untuk anak-anak. Remaja, dewasa dan lansia juga bisa minum susu Dancow untuk menaikkan atau menambah berat badan.

Jenis Susu Dancow Full Cream

Berikut beberapa produk susu Dancow Full Cream, antara lain:

  • Dancow Full Cream Susu Dewasa [400g] dengan harga Rp 45.900
  • Susu Dancow Full Cream Dewasa isi 800gr dengan harga Rp 95.000
  • Nestle Dancow Fortigro Susu Bubuk Full Cream Usia Sekolah Box 800gr harga Rp 87.000.

Ikuti aturan minum dengan benar. Baca petunjuk minum susu Dancow. Waktu minum susu Dancow sebaiknya pada pagi dan malam menjelang tidur.

Penutup

Banyak cara untuk menggemukkan badan atau menambah berat badan. Antara lain minum susu Dancow Full Cream. Banyak orang telah mencobanya dan berhasil. Susu Dancow tidak hanya untuk anak-anak, tetapi juga remaja, dan orang dewasa.

Semoga artikel apakah susu dancow bisa menambah berat badan ini bermanfaat untuk Anda semua.