Cara Mengobati Gigi Berlubang dengan Obat Herbal

82 / 100

BAGAIMANA cara mengobati gigi berlubang? Sakit gigi berlubang sangat menyiksa. Jika sakitnya belum parah, Anda bisa mengatasi dengan obat herbal jadi. Anda tidak perlu repot membuat ramuan sendiri.

Selain itu, keuntungan menggunakan obat herbal, Anda tidak kena efek samping. Menggunakan herbal termasuk cara mengobati sakit gigi secara alami.

Obat herbal jadi juga higienes. Sebab, pembuatannya menggunakan teknologi modern. Ramuannya pun lebih komplet.

Tetapi jika sakit gigi Anda tidak kunjung mereda, ya Anda sebaiknya segera periksa dokter. Terutama jika sakit gigi berlubang parah. Bahkan, gigi tidak bisa untuk mengunyah.

Rasa sakitnya tentu tidak tertahankan. Anda harus segera menyembuhkan sakit akibat gigi berlubang. Jangan ditunda-tunda.

6 Obat Herbal Sakit Gigi Berlubang dan Cara Menggunakannya

Berikut ini adalah daftar 6 obat herbal sakit gigi yang bisa Anda manfaatkan untuk mengobati gigi Anda. Termasuk untuk gigi berlubang yang sakit terus-menerus.

Baca petunjuk lengkap tentang cara mengobati gigi berlubang yang sakit. Ya, biar hasilnya bisa maksimal. Anda bisa bebas dari sakit gigi.

cara mengobati sakit gigi berlubang
menuangkan obat kumur (foto:lifestyles.kompas.com)

1. Hersagi, Harga dari Rp 30.500 Per botol

Hersagi, yaitu herbal sakit gigi. Obat herbal ini terbuat dari minyak zaitun, minyak caryophyli, dll.

Selain menyembuhkan sakit gigi dan sakit gusi, obat herbal ini juga sekaligus bisa menyegarkan bau mulut.

Diproses dengan teknologi modern sehingga aman bagi Anda. Cara mengobati gigi berlubang pakai obat herbal adalah ambil obat itu lalu teteskan ke bagian gigi yang berlubang.

Cara lain, ambil kapas dan tetesi obat herbal sakit gigi ini, lalu kapas ditempelkan ke gigi yang berlubang. Lakukan sehari 3 – 5 kali.

Baca: Ingin Gigi Tak Berlubang? Ada 10 Cara Bisa Anda Lakukan

2. Walatra Propolis Brazilian, Banyak Khasiatnya

Khasiat obat herbal Walatra Propolis Brazilian ini sangat banyak. Tidak hanya untuk mengobati gigi berlubang.

Waltra Propolis Brazilian ini juga mampu mengatasi:

  • gusi bengkak
  • gusi berdarah
  • menurunkan gula darah
  • menurunkan kolesterol
  • mengatasi darah tinggi, TBC, dll.

Cara mengobati gigi berlubang yang sakit dengan obat herbal ini sangat mudah. Sediakan air putih untuk kumur, teteskan obat herbal ini 2 – 3 tetes. Aduk pakai sendok plastik, lalu gunakan air ini untuk berkumur. Jika ada air yang tertelan tidak apa. Semua aman.

Anda juga bisa menggunakan kapas yang ditetesi obat herbal sakit gigi berlubang ini. Lalu kapas Anda tempelkan ke gigi berlubang.

Hati-hati dengan obat Walatra Propolis palsu. Harga obat herbal ini Rp 115.000/botol.

3. Cara Mengobati Gigi Berlubang dengan Jelly Gamat QnC

Anda bisa menggunakan Jelly Gamat QNC untuk mengobati sakit gigi, gigi berlubang, benjolan gusi bengkak, gusi berdarah, infeksi gusi, abses gigi, gigi ngilu, bau mulut, dsb. Bisa pula Anda gunakan mengatasi penyakit kronis atau nonkronis.

Dibuat 100% dari ekstrak teripang emas asli spesies stichoupus variegatus hermani.

Dipadu dengan bahan alami lain seperti air RO, sweetener stevia, pengemulsi nabati, essen natural serta ekstrak buah dan sayur.

Aman diminum untuk segala umur. Harganya Rp 154.000/botol.

obat herbal sakit gigi
obat herbal sakit gigi berlubang (foto:bukalapak.com)

4. TLF Beauty Water Obat Kumur, Pengganti Pasta Gigi

TLF Beauty Water efektif untuk mengatasi sakit gigi, sariawan. Atau mengatasi dan mencegah gigi berlubang, mengatasi bau mulut, dsb.

Obat kumur TLF Beauty Water ini terbuat dari ekstrak daun sirih. Efektif mengatasi kesehatan mulut.

Cara menggunakan, obat herbal TLF Beauty Water Anda semprotkan ke gigi yang sakit/berlubang. Anda juga bisa menggunakan sebagai pengganti pasta gigi dan aman untuk semua usia.

Manfaat lain dari cara mengobati sakit gigi dengan obat herbal ini adalah bisa Anda gunakan membersihkan wajah dari jerawat, komedo, dsb. Harga mulai dari Rp 75.000.

5. ProSagi, Juga Bisa Menyembuhkan Sariawan

Cara mengobati gigi berlubang lainnya adalah menggunakan obat herbal Prosagi. Berkhasiat untuk  meredakan dan mengobati sakit gigi, sakit gigi berlubang, gusi bengkak dan obat sariawan.

Terbuat dari daun sirih, minyak habbat, propolis, dsb. Bisa Anda gunakan untuk orang tua, dewasa ataupun anak-anak. Tidak ada efek samping, meski penggunaan untuk jangka panjang.

Cara memakainya adalah, teteskan obat herbal ini 2 – 3 kali pada bagian gigi yang berlubang.

Bisa menggunakan kapas yang Anda tetesi obat ini. Lalu kapas Anda tempelkan pada gigi yang berlubang. Harga Rp 127.000/botol.

Baca: Gunakan Pasta Gigi Khusus Untuk Gigi Berlubang 

6. Listerine Green Tea

Anda juga bisa memilih cara mengobati gigi berlubang pakai Listerine Green Tea untuk mengatasi sakit gigi berlubang. Formula unik dari obat herbal ini mampu membunuh bakteri yang menyebabkan gigi Anda berlubang.

Selain itu, obat herbal ini akan membentuk lapisan pelindung gigi.

Manfaat lain adalah mencegah terjadinya gigi berlubang, mencegah kerusakan dini pada gigi, dan memperbaiki email gigi.

Cara memakai obat herbal sakit gigi adalah Anda gunakan kumur dua kali sehari setelah menyikat gigi habis makan. Harga obat herbal sakit gigi ini Rp 24.500.

Perlu Periksa Saki Gigi ke Dokter Gigi

Tetapi jika dengan menggunakan obat herbal ternyata sakit gigi Anda tidak sembuh atau sering kambuh, ya Anda sebaiknya periksa ke dokter.

Nanti dokter akan memeriksa kondisi gigi Anda. Jika berlubang, akan dicek seberapa besar lubangnya. Dari hasil pemeriksaan, dokter akan menentukan terapinya.

Cukup dengan penambalan gigi atau pencabutan gigi. Jika sudah sangat parah, ya cabut. Jika belum parah, dokter akan menambalnya. Kualitas penanganan akan lebih baik dan bisa bertahan lama.

Penutup

Demikian artikel mengenai cara mengobati gigi berlubang dengan obat herbal sakit gigi. Anda bisa menyiapkan obat herbal ini di rumah.

Selain untuk mengatasi sakit gigi berlubang, Anda juga bisa menggunakan obat herbal untuk mengatasi penyakit lain.

Semoga artikel tentang cara mengobati gigi berlubang dengan obat herbal ini bermanfaat untuk Anda semua. Anda selalu sehat dan tidak punya gigi berlubang.

Tinggalkan komentar