Cara Mengobati Penyakit Tipes Super Ampuh: Air Susu Beruang

Berita 0 Comments

CARA mengobati penyakit tipes super ampuh. Tentu saja, semua orang ingin mendapatkan pengobatan yang super ampuh untuk sakit yang dideritanya. Dengan pengobatan yang jos seperti itu, maka penyakit tipes segera bisa disembuhkan.

Salah satu yang disebut sebagai pengobatan tipes super ampuh adalah susu beruang. Maksudnya, air susu dari binatang yang bernama beruang. Bukan beruang dalam arti banyak uang.

Ya, jangan salah mengeja kata “beruang”. Beda dengan ber-uang.

Tetapi benarkah air susu beruang ampuh untuk menyembuhkan sakit tipes? Apa saja kandungannya? Amankah mengonsumsi air susu beruang?

Binatang beruang bisa kita saksikan di kebun binatang. Sangat jarang ada orang memeliharanya.

Benarkah Minum Susu Beruang Cara Mengobati Tipes Super Ampuh?

cara mengobati penyakit tipes super ampuh

Mengutip penjelasan di hellosehat.com, maka satu kaleng susu beruang yang beredar di pasaran mengandung energi total 120 kilokalori (kkal).

Kandungan kalori sebesar itu terdiri dari 7 gram lemak total, 6 gram protein, 9 gram karbohidrat, dan 115 miligram natrium.

Komposisi satu kaleng susu beruang adalah susu sapi, gula, sari malt, maltodekstrin, pati modifikasi, pemantap nabati, kalsium karbonat, premiks vitamin dan perisa identik alami malt.

Dengan berbagai kandungannya itu, bisakah susu beruang digunakan sebagai cara mengobati penyakit tipes yang super ampuh?

Untuk mempercepat penyembuhan sakit tipes, maka penderita harus mengonsumsi makanan tinggi kalori dan protein. Susu beruang termasuk makanan / minuman tinggi kalori dan protein.

Masalahnya, orang sakit tidak boleh mengonsumsi makanan sembarangan. Apalagi makanan larangan tipes yang justru akan memperberat sakitnya. Minuman susu yang boleh dikonsumsi adalah susu yang sudah dipasteurisasi dan steril.

Apakah yang dimaksud dengan dipasteurisasi?

Maksudnya adalah susu dipanaskan dengan uap panas tekanan rendah. Dengan cara ini, jumlah patogen yang menyebabkan sakit bisa dikurangi.

Biasanya, pemanasan susu dalam pasteurisasi menggunakan suhu sampai ke titik didih panas 110 derajat Celsius. Dengan proses ini, organisme berbahaya bisa dimatikan. Antara lain penyebab penyakit listeriosis, demam tifoid, tuberkulosis, dan difteri.

Jadi, susu beruang yang dijual di pasar adalah produk susu melalui proses pasteurisasi. Anda pun bisa meminumnya untuk mempercepat penyembuhan sakit tipes dan radang usus. Apalagi susu beruang ini mudah dicerna oleh tubuh.

Berapa harganya? Ya, macam-macam. Terantung isi dan kualitasnya. Ada harga eceran Rp 8000-an/botol. Ada harga 1 dus isi 30 harga Rp 245.000.

Cara Mengobati Penyakit Tipes Super Ampuh dengan Jelly Gamat

Anda juga bisa menyembuhkan sakit tipes dengan mengonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Minuman kesehatan multi khasiat ini diproduksi dari teripang spesies Golden Variegatus.

Aman dikonsumsi oleh semua kalangan. Dari bayi sampai orang tua, termasuk ibu hamil.
Kandungan gamaptide di dalam obat herbal Jelly gamat gold-g sangat baik untuk penderita tipes.

Kandungan Gamaptide dalam Jelly Gamat Gold-G juga bisa membunuh dan menghambat pertumbuhan bakteri salmonella typi. Yakni, bakteri penyebab sakit tipes.

Kandungan gamaptide bersifat anti septik alamiah. Bisa bekerja sebagai zat anti bakteri, anti virus, anti jamur, dan anti parasit. Jellt Gamat juga bisa memperbaiki sel-sel yang sudah rusak akibat bakteri.

Di tambah kandungan asam amino yang mampu mengembalikan sistem kekebalan tubuh yang drop akibat penyakit tipes. Jadi, Jelly Gamat sangat baik dikonsumsi oleh penderita tipes.

Anda juga bisa mengonsumsi obat tipes tradisional yang cukup bagus. Antara lain sari cuka apel, bawang putih, daun selasih, cengkih, dan pisang.

Ya, Anda bebas memilih cara mana. Yang penting penyakit tipes Anda harus segera disembuhkan. Tidak boleh dibiarkan tanpa upaya penyembuhan dan pencegahan.

!-- Ads 300x250 -->