6 Celana Sepeda Padding Terbaik dan Harganya

Berita, Produk ratnasilvi 0 Comments

CELANA sepeda padding. Bagi Anda yang suka bersepeda, apalagi sepeda olahraga biar badan selalu sehat, maka memiliki celana sepeda sangat penting. Celana khusus yang diproduksi untuk para penggemar naik sepeda.

Dengan mengenakan celana khusus untuk bersepeda, tentu Anda akan merasa lebih nyaman. Bersepeda akan lebih semangat. Pastinya, dengan bersepeda secara teratur, berat badan Anda akan ideal, selain tubuh selalu sehat.

Dua hal itu sangat penting. Apalagi bagi Anda yang masih berusia muda, menjaga kesehatan tubuh dan berat badan adalah harus. Anda akan memiliki vitalitas yang tinggi dan selalu sukses dalam bidang yang Anda geluti.

Baca – 13 Olahraga Mengecilkan Paha dan Lengan

Daftar 6 Celana Sepeda Padding Terbaik

Bersepeda juga akan membuat pikiran jadi segar dan kerja pun jadi semangat. Anda bisa bersepeda dengan teman sekerja, teman kompleks perumahan, bersama keluarga, dsb.

Itu bisa membuat Anda lebih bersemangat. Tetapi, bersepeda jangan di jalan raya yang padat lalu lintas. Ini bahaya. Banyak pengendara motor dan mobil yang ngebut yang bisa mengancam keselamatan Anda.

 

celana sepeda padding

celana sepeda pandding lasona premium CS-P776H-L8 (foto:bukalapak.com)

Cari tempat khusus yang aman. Berikut celana sepeda terbaik dan paling nyaman yang bisa Anda pilih untuk dipakai saat bersepeda, yakni:

1. Lasona Premium CS-P776H-L8 – Celana Sepeda Pria dan Wanita

Salah satu celana sepeda yang bisa kamu pilih adalah Lasona Premium CS-P776H-L8. Celana untuk bersepeda ini bisa dikenakan oleh pria ataupun wanita.

Produk celana press body ini cukup ketat. Gesekan angin tak akan mampu mengganggu gerakan bersepedamu.

Sepeda olahraga ini diproduksi dari bahan nylon lycra. Punya padding dari foam sesuai dengan bentuk anatomi tubuh Anda. Sangat nyaman dipakai karena dilapisi rubber.

Anda bisa memilih celana sepeda ini ukuran XS hingga 2XL. Harga celana sepeda ini cukup mahal, yakni Rp 999.000.

2. Funkier Olbia Active Tight Celana Sepeda Wanita

Celana sepeda Funkier Olbia Active Tight ini khusus untuk wanita. Celana warna hitam menggunakan bahan lycra di bagian luar. Sementara, bagian dalam menggunakan bahan mikrofon lembut dan ketat.

Bahan celana ini bisa menjaga kaki Anda tetap hangat. Tetapi cepat melepas keringat. Maka, kaki tetap terasa adem dan nyaman. Tersedia celana berukuran XS hingga ukuran L.

Baca – 7 Olahraga untuk Penderita Sakit Vertigo

Celana dilengkapi dengan busa padat multi layer. Ada 4 jalur peregangan chamois sehingga tekanan dapat dikurangi. Dengan demikian, Anda tetap bebas bergerak. Harga celana sepeda ini sekitar Rp 1.200.000.

3. Redwhite The Stealth (FONDO) BIB Short – Celana Terusan Bersepeda

Pilihan lain untuk celana bersepeda adalah Redwhite The Stealth (FONDO) BIB Short. Celana berbentuk terusan ini hadir dengan warna hitam.

Celana keren ini dibuat dari bahan lycra yang dipadukan dengan mesh fabric. Selain itu juga nyaman dan elastis.

Jika membeli celana sepeda ini, Anda akan mendapatkan garansi jika celana sobek ketika Anda terjadi kecelakaan atau jauh dari sepeda. Harga celana sepeda ini adalah Rp 1.648.000.

4. Celana Sepeda SHIMANO TRX Merah Untuk MTB dan Downhill

Ketika celana sepeda yang disebutkan di atas adalah contoh celana untuk bersepeda dengan harga cukup mahal. Bagi Anda yang punya dana, tentu saja harga celana itu tak masalah. Yang penting nyaman untuk bersepeda.

Kali ini adalah celana sepeda padding dengan harga cukup murah. Antara lain Shimano TRX Merah untuk MTB dan Downhill. Harga celana olahraga ini adalah Rp 120.000.

Shimano adalah brand asal Jepang. Produsen komponen sepeda, komponen snowboarding dan komponen memancing. Maka, produknya bisa dikata tidak perlu diragukan kualitasnya.

Celana olahraga ini berbentuk celana komprang dengan ukuran L. Paling pas untuk dipakai bersepeda dengan BMX dan MTB. Memiliki padding busa dan double layer.

5. Celana Sepeda STR CARBON X2

Celana sepeda padding berkualitas tinggi bisa Anda dapatkan dengan memilih celana sepeda STR Carbon. Celana ini merupakan evolusi dari Celana STR Carbon Series. Celana ini tampil lebih ramping dengan dual airflow yang nyaman.

Celana ini juga punya BlueHips Anti Irritation sehingga tampak keren. Meskipun Anda bersepeda cukup jauh, Anda tetap nyaman karena adanya fitur 3D CoolTech padding.

Bahan celana super lembut sehingga pinggang merasa lebih nyaman. Bagian luar dari celana ini memiliki dual red ventilation. Harga celana bersepeda ini adalah Rp 195.000.

6. Celana Sepeda Panjang Shimano BKPS-002

Celana sepeda Shimano dengan harga murah juga bisa Anda temukan dengan memilih celana sepeda panjang Shimano BKPS-002. Model celana berbentuk pipa lurus. Selain itu juga simpel dan kasual.

Tetapi nyaman dikenakan dan memberikan kesan ramping. Diproduksi dengan bahan spandek lycra impor yang bisa melar. Punya padding busa yang lembut. Harga celana sepeda ini Rp 165.000.

Celana Sepeda Padding dengan Harga Lebih Murah Lagi

Anda juga bisa memilih celana sepeda yang lebih murah lagi. Harga di bawah Rp 100.000. Ada beberapa celana sepeda padding yang bisa Anda pilih, yakni:

1. Celana sepeda padding ketat panjang by cerruti. Harga Rp 82.500.

2. Celana padding sepeda panjang by Charmpernix online shop. Harga Rp 99.000.

3. Celana sepeda ketat padding panjang Indonesia by gallery sport 4. Harga Rp Rp 84.000

4. Celana Sepeda 3D Padding Sponge Busa Gel Empuk MTB. Harga Rp 72.000.

Semoga informasi tentang celana sepeda ini bermanfaat untuk Anda. Silakan memilih celana sepeda yang Anda inginkan.