Dettol Antiseptik Cair Melindungi Anda dari Berbagai Virus

Berita ratnasilvi 0 Comments

DENGAN merebaknya virus corona, cairan antiseptik atau hand sanitizer termasuk produk yang diburu oleh konsumen untuk melindungi tubuh mereka. Salah satunya yang cukup laris adalah Dettol antiseptik cair.

Tentu saja, yang pertama banyak diburu konsumen adalah masker, terutama masker standar tinggi. Bahkan, banyak orang bersedia antre sampai berjam-jam untuk mendapatkan masker.

Di sisi lain, banyak spekulan yang memanfaatkan kondisi itu untuk menjual masker dengan harga sangat mahal biar dapat untung besar. Masker harga puluhan ribu rupiah dijual sampai ratusan ribu rupiah. Bahkan, mendekati Rp 1 juta.

Semua itu dipicu oleh kepanikan konsumen menghadapi wabah virus corona yang telah menelan korban ribuan orang lebih. Tentu saja, yang terbanyak korban meninggal adalah warga China.

dettol antiseptik cair

Cara Pemakaian Cairan Antiseptik Dettol

Selain menggunakan masker, kita juga bisa melindungi diri dari penularan virus corona dengan menggunakan cairan antiseptik. Antara lain Dettol antiseptik cair.

Dettol adalah brand dari produk-produk yang berhubungan dengan kebersihan dan kesehatan. Salah satu produk Dettol adalah Dettol Antiseptik Cair. Produk ini bermanfaat untuk berbagai keperluan dalam melindungi tubuh dari kuman penyakit di sekitar kita, termasuk virus corona.

Cara pemakaian Dettol antiseptik cair sangat mudah. Yakni:

1. Untuk mandi. Tuangkan cairan Dettol ke dalam air bak mandi untuk mandi yang bebas kuman.

2. Untuk mengatasi luka. Caranya, larutkan cairan Dettol dengan menggunakan air untuk membersihkan luka dan mencegah infeksi.

3. Membuat pakaian bebas kuman. Larutkan cairan antiseptik Dettol bersama air cucian untuk menjaga pakaian bisa bebas dari kuman.

Baca – Virus Corona Telah Masuk Indonesia – Anda Siap Menghadapi? 

4. Bisa pula untuk menghilangkan bau kaki, menghilangkan ketombe, membunuh kuman di lantai, membunuh kuman di toilet, wastafel, saluran pembuangan, dan tempat sampah (bukan akrilik).

Tersedia dalam Berbagai Ukuran 

Dettol Antiseptik Cair diproduksi dalam berbagai macam ukuran. Yakni 50 ml, 100 ml, 250 ml, 500 ml, dan 750 ml. Produk dikemas dalam botol plastik yang aman dan mudah dibawa ke mana saja.

Anda bisa memilih mana yang Anda suka. Tentu harga Dettol antiseptik cair berbeda-beda sesuai dengan ukuran.

Untuk Dettol Liquid Antiseptik, harga resmi adalah Rp 33.800. Harga Dettol Instant Hand Sanitizer adalah Rp 16.000. Ini adalah produk yang banyak laku.

Tidak hanya di Indonesia permintaan Dettol antiseptik melonjak tinggi. Di negara lain, khususnya di China tempat asal mula tersebarnya virus corona dengan korban ribuan orang meninggal dunia.

Selain Dettol, cairan antiseptik lain yang juga sangat tinggi permintaan konsumen di China adalah Laysol. Dettol dan Lysol memang dua disinfektan terkemuka di dunia.

Kata Konsumen tentang Dettol Antiseptik Cair

Bagaimana pendapat konsumen yang telah menggunakan Dettol antiseptik cair?

Anna Aulia menulis: Beli Dettol cair pas lagi gatel-gatel parah di punggung dan anggota badan lain.  Pakai beberapa kali gatelnya lumayan berkurang. Mandi terasa lebih bersih dan bisa buat bersihin luka juga. Wanginya mirip-mirip sama sabunnya, tapi gak nyegat banget di hidung.

Baca – Tiga Tips Mencegah Virus Corona

Dwinov: Alhamdulillah gatel-gatel di badan hilang (sembuh). Malah terasa semakin segar dan bersih setiap mandi, wanginya juga suka banget.

Novita: Aku selalu pakai ini setiap hari di rumah sejak dulu. Aku selalu pakai buat campurin air di bak mandi, biar semua bakteri di tubuh hilang. Ternyata benar, habis pakai Dettol cair gak gatel.

Ikkaputri: Antiseptik untuk segala penyakit di kulit tubuh. Bisa dipakai setiap hari untuk mencegah kuman dari luar. Aku pernah pakai saat kena cacar air. Selama 2-3 hari cacar di tubuh terus berkurang dan akhirnya kering. Kulit senantiasa bersih dan bebas dari kuman jahat.

Demikian beberapa pengalaman konsumen. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *