6 Herbal Peluntur Lemak di Perut – Cepat Mengecilkan Perut Buncit

Berita, Herbal 0 Comments

ANDA ingin mengecilkan perut buncit? Banyak cara bisa Anda lakukan. Anda bisa minum obat herbal peluntur lemak perut, jus peluntur lemak di perut, jamu peluntur lemak di perut, dsb.

Ini semua adalah cara yang murah dan mudah. Anda bisa memilih cara mana yang Anda inginkan. Yang penting Anda harus melakukan cara yang Anda pilih dengan teratur. Anda nanti akan melihat hasilnya.

Lantas, peluntur lemak perut apa saja yang bisa dipilih? Berikut daftarnya.

Herbal Peluntur Lemak di Perut

Herbal peluntur lemak di perut hakikatnya juga peluntur lemak tradisional. Herbal diperoleh dari tanaman-tanaman yang berkhasiat pengobatan.

Baca – Alat Pembakar Lemak Yang Paling Cepat Harga Murah

Banyak di negeri kita tumbuhan atau tanaman yang bisa Anda jadikan untuk membuat tubuh lebih sehat. Termasuk mengecilkan perut yang besar atau perut buncit.

herbal peluntur lemak di perut

Perut buncit jika tidak dikecilkan atau dirampingkan bisa berisiko kena penyakit. Maka, jika perut Anda mulai tampak buncit, coba cegah jangan sampai makin besar biar Anda selalu sehat.

Silakan mengonsumsi herbal dan jamu peluntur lemak di perut. Berikut 6 peluntur dan pengancur lemak perut:

1. Jamu Pengecil Perut/Peluntur Lemak ALK

Jamu pengecil perut ini tersedia untuk pria dan wanita. Ini adalah jamu tradisional madura asli. Bermanfaat untuk mengecilkan perut dan melunturkan lemak yang berlebihan di badan. Cocok untuk menjaga berat badan agar stabil.

Baca – Empat Alat Getar untuk Membakar Lemak yang Terbaik

Harga jamu peluntur lemak di perut ini Rp 10.000 / bungkus. Baca aturan minum sebelum meminum jamu pengecil perut ini.

2. Salimah Slim – Melancarkan Pencernaan

Herbal peluntur lemak di perut ini terbuat dari bahan bangkle dan daun jati belanda. Kegunaannya untuk mengurangi lemak tubuh, melancarkan pencernaan dan mengendalikan nafsu makan.

Kandungan saponin, flavonoid, minyak atsiri, dan beberapa senyawa lain dalam rimpang bangle bisa meluruhkan lemak. Kandungan tanin dalam jati belanda bisa mengendalikan lemak yang masuk dalam usus, menghambat kolesterol dan gula dalam tubuh sehingga melancarkan pencernaan.

Efek samping: sering buang air besar (BAB) dan buang air kecil meningkat setelah minum herbal ini. Tetapi, itu hanya untuk sementara. Selain itu nafsu makan meningkat.

3. Virgin Coconut Oil

Peluntur lemak di perut ini sepenuhnya (100%) dibuat dari minyak kelapa. Tanpa dilakukan pemanasan, diolah secara higienis, dan murni bersifat herbal. Produk herbal ini berkualitas tinggi dan insya Allah memberikan khasiat nyata.

Bisa menurunkan berat badan, dan diminum sebelum makan. Anda bisa memilih obat herbal ini dalam bentuk kapsul atau cair. Khasiatnya sama. Satu sendok obat herbal cair sama dengan minum 5 kapsul.

Baca – Jus Yang Bisa Menghancurkan Lemak di Paha dan Betis

Cara minum sehari 3 kali. Tiap minum 3 – 5 kapsul 1 jam sebelum makan. Atau 1 sendok makan untuk obat herbal cair.

Untuk herbal salimah slim (nomor 2 di atas), Anda perlu minum sehari tiga kali. Yakni, hari 1 – 3 minum 3 x sehari masing-masing satu kapsul. Hari ke 4-7 : minum 3 x sehari masing-masing dua kapsul.
Hari ke 7 dan seterusnya, minum 3 x sehari masing-masing tiga kapsul.

4. TGT Slim Tea Tox (Detox)

Ini termasuk peluntur lemak di perut yang cukup laris. Apalagi sekarang. Banyak orang berlibur di rumah dan suka ngemil. Biar perut tidak gendut, Anda bisa minum obat hebal khusus perut buncit ini.

Minum teh penurun berat badan ini sangat aman. Bermanfaat untuk membuang lemak jenuh dan membandel di tubuh, menurunkan berat badan 5-20 kg / bulan, melancarkan BAB, dan detox alami tubuh.

Juga mengecilkan perut, paha, lengan dan bagian berlemak lainnya, menurunkan kolestrol, mempercepat metabolisme, menghambat penyerapan lemak, mengencangkan kulit, mengurangi jerawat, dan antiaging alami.

Harga herbal penurun lemak di perut ini Rp 135.000 / isi 30 tea bags.

5. Krim Pelangsing Perut dan Pembakar Lemak Aichun Paprika

Anda juga bisa memilih peluntur lemak di perut ini: Krim Pelangsing Paprika. Bisa untuk melangsingkan perut, lengan, leher, dsb.

Melangsingkan atau mengecilkan bagian tubuh yang melebihi ukuran normal bisa berjalan cepat dan efektif menggunakan krim pelangsing tubuh ini.

Baca – 5 Pembakar Lemak Perut Yang Cepat Membuat Perut Langsing

Krim herbal ini bisa membakar lemak dengan cepat dan efektif pada bagian tubuh melalui kelenjar kringat.

Cara memakai krim pelangsing ini adalah dioleskan di bagian tubuh yang ingin Anda langsingkan. Setelah itu, bagian tubuh yang diolesi krim, perlu dipijat biar krimnya meresap.

Maka, pembakaran lemak bisa berjalan maksimal. Dalam satu minggu, berat badan akan turun maksimal 3 – 7 kg.

Setelah itu lakukan pemijatan 1-2 menit agar krim meresap danpembakaran lemak bisa berjalan maksimal. Harga krim peluntur lemak ini Rp 65.000.

6. Slimfit Ekstra Slim – Berat Badan Sebulan Turun 15 – 30 Kg

Khasiat herbal peluntur lemak ini adalah menahan nafsu makan dan mengurangi sintesis lemak, menghalangi penyerapan lemak, mengontrol berat badan dengan efektif dan mengeluarkan toksin dari tubuh melalui urine dan keringat.

Melancarkan BAB, menjaga kesehatan usus, mencegah kanker usus dan menurunkan kolesterol. Baca aturan minum peluntur lemak ini sebelum meminumnya. Harga Rp 115.00 – Rp 700.000.

Penutup

Demikian artikel mengenai herbal peluntur lemak di perut. Anda bisa mengecilkan perut dengan menggunakan herbal peluntur lemak. Semoga Anda selalu sehat. Jaga kesehatan dirimu dari virus corona (covid-19).

 

 

!-- Ads 300x250 -->