Jus Penghancur Lemak Paha dan Betis – Segar dan Sehat

Berita, Herbal 0 Comments

JUS penghancur lemak paha dan betis. Anda bisa minum rutin jika Anda ingin mengecilkan paha dan betis. Berapa lama harus minum jus penghancur lemak? Tentu saja tergantung pada kondisi tubuh Anda. Maksudnya, seberapa besar paha dan betis Anda.

1.Jus Penghancur Lemak Paha dan Betis De Lemon

 

jus pembakar lemak paha dan betis

Salah satu produk herbal yang bisa Anda konsumsi untuk menghancurkan lemak di paha dan betis adalah jus pembakar lemak De Lemon. Jus ini bisa mengatasi timbunan lemak di badan, paha, betis, dan perut.

Banyak manfaat kesehatan yang bisa Anda dapatkan dari minum jus pembakar lemak ini. Selain menghancurkan lemak di paha dan betis, manfaat kesehatan lainnya adalah menghilangkan racun dalam tubuh (detoksifikasi), menyegarkan mulut, dan menghilangkan bau nafas.

Baca – 8 Cara Mengecilkan Paha dan Betis Secara Alami

Mengatasi kulit kering pada siku dan mulut, menyehatkan dan mencerahkan kulit tubuh dan wajah,  memperbaiki kekurangan vitamin C, mengatasi sakit tenggorokan, melancarkan pencernaan buang air besar maupun buang air kecil.

Menormalkan kadar kolesterol,  mengobati asam urat, mencegah tumor dan kanker, dan menurunkan tekanan darah tinggi. Cara minum adalah saat lapar dan sehari 1 – 2 kali. Harga jus pembakar lemak paha dan betis ini adalah Rp 141.000.

2. Steilism / Stei Slim, Herbal Penghancur Lemak Paha dan Betis dengan 3 Bahan Utama

obat penghancur lemak paha dan betis

Obat herbal penghancur lemak paha dan betis lainnya yang juga bisa Anda pilih adalah obat Steislim. Ini adalah suplemen yang mengandung 3 bahan utama. Yakni, ekstrak SteiSlim, teh hijau dan ekstrak daun jati belanda.

Baca – 8 Cara Membakar Lemak di Paha

Obat penghancur lemak paha dan betis ini dibuat dalam bentuk kapsul, yakni kapsul SteiSlim. Mampu menurunkan berat badan sampai 17 kg dalam 2 minggu, tanpa diet, olahraga dan stres. Tampilan Anda akan berubah 100%.

Dari 70 kg menjadi 51 kg, misalnya.

Untuk keseharian, Anda.tetap makan seperti biasa. Ini berarti, masalah obesitas bisa teratasi dengan mudah:

Ukuran pinggang turun 15 cm
Ukuran perut bagian bawah turun 12 cm
Ukuran pantat turun 10 cm
Ukuran paha turun 7 cm
Ukuran pinggul turun 12 cm
Hasil ini benar-benar terjadi.

Cara ini bekerja dalam tiga tingkatan:

1. Menghambat rasa lapar
2. Menambah energi
3. Berat badan otomatis berkurang

Baca – Alat Pembakar Lemak di Perut – Melangsingkan Badan 

Cara ini adalah paling efektif untuk menurunkan berat badan dengan cara sehat. Hasilnya pun mampu bertahan lama. Tubuh menjadi indah dan ramping.

Sudah Dibuktikan oleh Ratusan Orang

Stei Slim adalah produk asli yang sudah lulus uji laboratorium. Efektivitasnya sudah dibuktikan  oleh ratusan orang yang telah mengonsumsi kapsul ini.

Manfaat kesehatan: tubuh selalu sehat, mampu menurunkan kolesterol tinggi, tekanan darah stabil, penyerapan nutrisi dan vitamin bisa maksimal, selulit berkurang, kulit lebih kencang dan Anda akan tampak lebih muda.

Cara minum 2 kapsul sekali minum dan tiap hari minum 2 kali. Jadi, sehari minum 4 kapsul.
Waktu minum 30 menit sebelum makan. Bagi penderita maag, waktu minum kapsul 5 menit sebelum makan. Satu botol isi 30 kapsul.

!-- Ads 300x250 -->