Kapsul Daun Ungu Ampuh Mengatasi Ambeien

Herbal, Produk , , ratnasilvi 0 Comments
Reading Time: 3 minutes

JIKA Anda menderita ambeien atau wasir, Anda bisa mengonsumsi kapsul Daun Ungu. Harga murah, tetapi manfaat atau khasiat Daun Ungu untuk mengatasi sakit ambeien atau wasir sangat besar.

Ingin coba? Harga kapsul Daun Ungu beragam. Tergantung isi, pembuat kapsul dan tempat membeli. Tetapi semuanya tergolong murah.

Ekstrak Daun Ungu Syifa isi 60 kapsul untuk wasir atau ambeien bisa Anda beli seharga Rp 30.000. Ada kapsul ambeien dari daun ungu yang dijual lebih murah: Rp 17.000, Rp 14.000, dsb.

Tetapi ada juga yang berharga diatas Rp 100.000. Misalnya Rp 135.000, Rp 145.000, bahkan sampai Rp 250.000.

Ya, semua tergantung isi, produsen, tempat penjualan, dsb. Anda bebas memilih harga kapsul Daun Ungu yang mana dan harga berapa.

Baca: Ambexa Obat Wasir Terbaik dari Daun Ungu

Yang penting, kapsul Daun Ungu bisa mengatasi dan menyembuhkan ambeien atau wasir Anda. Anda tidak lagi tersiksa akibat penyakit wasir atau ambeien.

Konsumen produk Daun Ungu cukup besar. Tidak lain karena harga murah dan khasiat tinggi: bisa mengatasi ambeien atau wasir dengan baik.

Manfaat Kapsul Daun Ungu

kapsul daun ungu
(foto:bukalapak.com)

Tanaman daun ungu atau daun handeuleu sangat ampuh untuk mengobati atau menyembuhkan ambeien. Tanaman daun ungu merupakan perdu atau pohon kecil tinggi 1,5-3m.

Kulit dan daun tanaman liar ini berlendir dan baunya kurang enak. Banyak ditemukan di pedesaan. Ada yang menanam sebagai tanaman hias atau sebagai tanaman pagar. 

Tanaman daun ungu ini mengandung bahan aktif senyawa flavonoid, steroid, saponin, tanin, dan alkaloid.

Dengan kandungan itu, daun ungu bisa mengatasi peradangan dan membuat tinja tidak keras lagi atau menjadi lunak. Anda tidak lagi merasa kesakitan atau ada darah menetes saat buang air besar (BAB).

Baca: Minuman Yakult Ampuh Sembuhkan Wasir

Manfaat lain dari produk Daun Ungu adalah bisa membuat konstipasi (BAB) dan menstruasi atau haid lancar, demikian pula untuk buang air kecil. Juga bisa berjalan lancar dengan mengonsumsi Daun Ungu.

Nyeri pada radang sendi atau rematik, luka borok, dan bisul juga bisa Anda atasi dengan mengonsumsi Daun Ungu.

Tetapi, daun ungu kini telah dimanfaatkan untuk pembuatan obat herbal. Anda tidak lagi harus meracik atau meramu sendiri dari daun ungu untuk Anda minum sebagai bahan pengobatan.

Anda bisa beli bahan jadi berupa kapsul. Harga murah, khasiat untuk mengobati atau menyembuhkan penyakit sangat besar.

Dengan kandungan antiradang atau flavonoid, maka kapsul yang terbuat dari tanaman daun ungu ini bisa menyembuhkan penyakit ambeien atau wasir.

Baca: Minum Jus Buah Untuk Menyembuhkan Wasir

Bisa melunakkan tinja yang tadinya keras sehingga Anda mengalami kesulitan ketika BAB. Sekaligus bisa mengatasi peradangan pembuluh darah vena (benjolan) di sekitar anus.

Cara Konsumsi Daun Ungu Untuk Ambeien

Cara konsumsi Daun Ungu untuk ambeien adalah 3 kali sehari. Tiap minum kapsul ambeien, Anda perlu minum 3 butir. Berarti sehari Anda perlu minum 9 kapsul.

Tetapi jika ambeien atau wasir Anda tergolong ringan, ya cukup minum 2 kapsul sekali minum. Sehari minum kapsul ambeien 3 kali.

Ya, ikuti petunjuk pemakaian kapsul sesuai dengan apa yang tertera dalam kemasan atau brosur petunjuk.

Intinya, usahakan minum kapsul ambeien ini secara benar sehingga bebas dari efek samping.

Waktu minum kapsul Daun Ungu bisa sebelum makan atau sesudah makan. Kalau bisa, gunakan air putih untuk minum kapsul ini.

Perlu Banyak Minum Air Putih dan Konsumsi Makanan Tinggi Serat

Selain minum kapsul ambeien, Anda sebaiknya juga memperbanyak minum air putih dan mengonsums makanan yang banyak serat.

Dengan cara ini, khasiat kapsul ambeien dari daun ungu bisa kian besar. Penyakit ambeien atau wasir Anda bisa cepat teratasi.

Oleh karena itu, Anda sebaiknya selalu memperbanyak minum air putih dan makan makanan yang kaya serat selama mengonsumsi Daun Ungu.

Tujuannya tidak lain supaya BAB lancar dan penyakit ambeien atau wasir bisa segera teratasi.

Adakah efek samping dari minum kapsul Daun Ungu?

Segala sesuatu selalu punya efek samping. Ibarat ada baik dan ada jelek (buruk). Ada malam ada siang. Keduanya tidak bisa dipisahkan.

Baca: 12 Cara Mencegah Penyakit Ambeien Kronis

Cuma efek sampingnya besar atau kecil, apa saja efek sampingnya, dan bagaimana cara mengatasi efek samping, dsb.

Agar aman dan tidak timbul efek samping, maka kapsul ambeien ini harus Anda simpan pada suhu ruangan, di dalam wadah yang tertutup, tidak terkena paparan sinar matahari, dan harus jauh dari jangkauan anak-anak.

Tetapi menurut dr Tjin Wally, selama ini relatif tidak ada efek samping yang perlu dikhawatirkan. Yang penting Anda harus minum herbal Daun Ungu sesuai dengan petunjuk yang tertera dalam kemasan atau atas petunjuk dokter.

Penutup: Semoga artikel tentang manfaat daun ungu ini bisa menambah informasi mengenai pengobatan ambeien atau wasir. Anda pun bisa terbebas dari penyakit ambeien atau wasir.

Baca: 10 Cara Mudah Mengobati Penyakit Ambeien