Site icon WARASWIRIS.COM

Manfaat Madu TJ – Bisa Atasi Banyak Penyakit

FacebookTwitterShare

SIAPA tidak kenal madu TJ? Hampir semua orang mengenalnya. Sebab, madu ini gencar diiklankan di Televisi. Apalagi bintang iklannya artis Monica. Ditambah lagi, produknya bermacam-macam manfaat.

Ada madu murni, super, extra, untuk masuk angin, dan batuk. Yang paling menarik adalah penggunaannya sangat praktis.

Ambil botolnya, buka tutupnya, arahkan ke mulut, lalu penjet botolnya. Maka, mengucurlah madunya. Selesai dan tutup lagi botolnya.

Botol madu bisa disimpan di mana saja. Aman. Botol dari bahan plastik sehingga mudah dibawa ke mana saja.

Yang jelas, manfaat madu TJ sangat besar. Tidak hanya untuk kesehatan, tetapi juga untuk kecantikan seperti perawatan wajah. mencerahkan wajah, dsb.

madu tj

madu TJ murni (foto:shopee.co.id)

Madu TJ Murni, Madu Super, Extra, Madu Untuk Masuk Angin, Batuk, Madu Joy Bee

Apa yang menarik dari madu TJ murni?

Ya, botolnya kecil, ringan, dan praktis penggunaannya. Ukuran botol yang ringan, tidak besar, praktis dalam genggaman tangan.

Ditambah tutupnya rapat anti tumpah. Konsumen tidak perlu khawatir madu akan tumpah. Diproduksi untuk berbagai khasiat kesehatan, masuk angin, batuk dan masih banyak lagi.

Ke depan mungkin dikembangkan dengan produk madu untuk penyakit lain. Ya, khasiat madu TJ memang banyak. Silakan mencoba.

1. Madu TJ Murni Untuk Kesehatan

Manfaat madu Tresno Joyo (TJ) Murni untuk kesehatan antara lain bisa menjaga stamina dan daya tahan tubuh.

Dengan minum madu ini, Anda tidak mudah sakit dan tidak mudah menderita panas dalam. Selain itu, manfaat madu TJ murni justru bisa menambah gizi.

Tetapi jika sudah sakit, Anda bisa menyembuhkan dengan minum madu Tresno Joyo ini.

Berikut ini beberapa manfaat madu TJ murni, yaitu:

Madu Tresno Joyo ini mengandung vitamin dan mineral lengkap.

Baca: 5 Manfaat Madu Hitam Pahit Untuk Sakit Maag

Dosis

Cara minum madu jenis ini adalah 3 x sehari. Tiap minum 1-2 sendok makan. Tetapi, Anda juga bisa minum madu langsung dari botolnya atau Anda campur dengan air.

Botol madu jangan terkena sinar matahari langsung. Harga madu TJ isi 250 gr dengan harga Rp34.300 – Rp35.100.

2. Madu TJ Masuk Angin

Madu untuk masuk angin merupakan kombinasi madu dan herbal pilihan berkualitas. Manfaat madu ini adalah meredakan gejala masuk angin.

Misalnya perut kembung, mual, meriang, dan pegal-pegal. Selain itu, madu masuk angin juga bisa membantu memelihara daya tahan tubuh.

Memulihkan luka lebih cepat, menangkal radikal bebas, menyehatkan jantung, menjaga sistem pencernaan, pemanis yang sehat, merawat kulit, membuat tidur makin lelap, dsb.

Cara minum madu untuk masuk angin adalah 3-4 kali sehari sebanyak 1-2 sendok makan. Atau setara dengan satu kali tekan. Madu kocok dulu sebelum Anda minum.

Harga madu TJ masuk angin lebih murah daripada harga madu untuk kesehatan.
Harga madu masuk angin isi 140gr adalah Rp 9.400 – Rp 14.900.

3. Madu TJ Untuk Batuk

Bagi penderita batuk, madu ini juga bagus untuk Anda pilih. Ya, tersedia madu untuk batuk. Ibu hamil yang sedang batuk juga bisa memilih madu ini atau memilih merk lain.

Ibu hamil, menurut dr Meva Nareza, sangat rentan menderita batuk. Sebab, dengan hamil, daya tahan tubuh Bunda mengalami penurunan.

Daripada minum obat medis yang beresiko kena efek samping, dr Nareza menyarankan Bunda lebih memilih konsumsi obat herbal yang tidak ada efek samping.

Salah satunya dengan minum madu Truno Joyo atau madu lain seperti Uray Honey & Ginger, Herbakof Sirup, dsb.

Kandungan madu TJ super adalah kombinasi madu, royal jelly, dan bee pollen. Bisa mengatasi batuk kering, batuk berdahak, dan membuat daya tahan tubuh selalu tinggi.

Manfaat minum madu super bisa mengurangi frekuensi batuk, mengurangi produksi dahak, dan dapat mengencerkan dahak dengan efektif.

Silakan minum madu super ini 1–2 sendok makan, 3 kali sehari. Bisa Anda minum langsung atau Anda campur dengan air putih maupun teh hangat.

Komposisi

100% madu murni, royal jelly, dan bee pollen. Harga madu Tresno Joyo super isi 150gr adalah Rp 22.700. Tetapi Anda juga bisa membeli madu TJ sachet. Ini lebih praktis.

Harga madu suchet 2 boks @ 12pcs adalah Rp 16.000 – Rp 22.000. Jangan lupa, baca petunjuk pemakaian sebelum Anda minum obat batuk herbal madu TJ Super.

madu tj joybee
madu joybee

4. Madu Multivitamin TJ Joy Bee

Tresno Joyo juga memproduksi madu multivitamin. Diproduksi dengan bahan madu murni 100%. Madu dihasilkan dari lebah pagi yang fresh dan dipanen saat madu matang.

Oleh karena itu, kualitas madu ini bisa dipercaya. Madu Joy Bee mengandung vitamin B, C, Lysine, EPA, dan DHA. Sangat baik untuk kesehatan.

Bisa menjaga stamina tubuh agar tetap sehat, tidak mudah sakit, menghindari panas dalam dan penambah gizi.

Diperkuat dengan bahan-bahan alami seperti sari kurma, temulawak, dan propolis. Mampu menjaga kesehatan keluarga.

Manfaat madu TJ Joybee antara lain memperbaiki nafsu makan, meningkatkan daya tahan tubuh anak, mencegah sariawan dan panas dalam.

Ada 3 varian rasa madu Joybee. Yaitu jeruk, madu (original), dan strawberry.

5. Madu TJ Extra 150 G

Madu produksi Truno Joyo lainnya adalah Madu TJ Extra 150 g. Madu ini mengandung 100% madu pilihan yang diperkaya dengan royal jelly dan bee pollen.

Madu ini bermanfaat untuk membantu memelihara kesehatan dan memelihara daya tahan tubuh. Dosis 3 kali sehari, 1-2 sendok makan atau sesuai dengan kebutuhan.

Baca aturan pakai dapat diminum langsung atau dicampur air dingin. Belum ada laporan efek samping. Harga madu Rp 27.800.

Pertanyaan 

Madu TJ Joybee diminum sebelum atau sesudah makan?

Sebaiknya dikonsumsi sebelum makan atau saat perut kosong. Nutrisinya bisa bekerja  maksimal pada tubuh Anda.

Saat perut kosong, madu bisa melapisi seluruh saluran pencernaan. Madu mengandung prebiotik atau enzim mirip sayur dan buah-buahan.

Selain itu, madu juga anti-radang. Oleh karena itu, madu bisa mencegah dan mengatasi lambung dan pencernaan seperti sakit asam lambung atau maag.

Sekian. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda semua.

FacebookTwitterShare
Exit mobile version