10 Makanan Pembakar Lemak Mengempiskan Perut Buncit

Herbal ratnasilvi 0 Comments

BANYAK cara mengatasi perut buncit. Salah satu di antaranya dengan mengonsumsi makanan pembakar lemak perut buncit. Silakan Anda memilih makanan yang cocok dan mudah didapatkan.

Lalu, konsumsi makanan pembakar lemak dengan teratur, rutin dan terus-menerus sampai perut Anda kembali kempis dan ramping. Tidak lagi tampak menonol ke depan atau buncit.

Punya perut buncit tidak hanya mengganggu penampilan. Jika dibiarkan terus-menerus, juga bisa mendatangkan penyakit. Misalnya penyakit diabetes, jantung, dsb.

Baca – Jus Penghancur Lemak Paha dan Betis

Pertanyaannya, makanan apa saja yang bisa mengatasi perut buncit? Berapa lama perut buncit akan kembali ramping?

10 Makanan Pembakar Lemak Perut Buncit

makanan pembakar lemak perut buncit

jus tomat (foto:manado.tribunnews.com)

Tanpa basa-basi, mari kita langsung mengetahui makanan penghancur lemak yang baik untuk Anda konsumsi. Silakan memilih makanan mana yang Anda suka dan membuat Anda lebih sehat.

1. Minum Jus Tomat

Anda bisa minum jus tomat tiap hari untuk mengecilkan perut buncit. Tomat mengandung banyak vitamin dan mineral. Mulai dari vitamin A, C, K, folat, potasium, serat, dan air.

Ini membuat jus tomat bisa menurunkan perut buncit dengan cepat jika Anda rajin meminumnya tiap hari. Apalagi tomat juga rendah kalori.

Minum jus tomat tiap hari tidak akan menambah berat badan. Sebaliknya, akan menurunkan berat badan, merampingkan perut buncit, dan membuat tubuh Anda lebih sehat.

Supaya lebih manjur, Anda perlu membuat jus tomat dicampur dengan wortel dan jeruk.

Baca – 6 Alat Pembakar Lemak Tercepat Harga Murah

Bahan cara membuat jus tomat: 1 buah tomat, 1 buah wortel, 1 buah jeruk manis, dan 100 ml air es.

Cara membuat jus tomat wortel:

1. Tomat dan wortel dicuci bersih, lalu dipotong-potong.
2. Buah jeruk diperas dan diambil airnya.
3. Semua bahan dimasukkan ke blender dan blender dihidupkan.
5. Jus tomat wortel siap diminum.

Anda juga bisa membuat jus tomat dengan campuran bahan lain atau hanya tomat saja.

2. Makanan Pembakar Lemak Semangka

Semangka juga bagus untuk menghilangkan lemak di perut dan bagian lain dalam tubuh. Semangka banyak dijual di swalayan, pasar tradisional, bahkan di toko buah pinggir jalan.

Semangka mengandung banyak air (92%) dan rendah kalori. Bisa mengurangi cairan dalam tubuh. Oleh karena itu, makan semangka bisa mengempiskan perut buncit dengan mudah.

Apalagi, Anda juga banyak minum air putih.

3. Mengonsumsi Buah Pepaya

Buah pepaya juga merupakan makanan penghancur lemak yang bisa Anda pilih. Pepaya mengandung enzim papain yang bisa membuat pengolahan makanan di pencernaan berjalan cepat.

Baca – Alat Getar Pembakar Lemak Penurun Berat Badan

Mengonsumsi buah pepaya bisa membakar banyak lemak di perut, mencegah perut kembung, dan memperlancar buang air besar (BAB).

4. Makan Pembakar Lemak: Jamur

Dengan mengonsumsi jamur, Anda akan merasa perut selalu kenyang. Otomatis Anda tidak inginĀ  mengonsumsi cemilan. Ini membuat Anda bisa membakar lemak perut buncit lebih banyak dan lebih cepat.

Jamur mengandung vitamin D. Maka, mengonsumsi jamur bisa mengempiskan perut buncit. Ada jamur kuping, champignon, enoki atau jamur tiram.

5. Makanan Digoreng dengan Minyak Zaitun

Menggoreng makanan dengan minyak zaitun sangat bagus. Makanan yang Anda konsumsi bisa membuat berat badan menurun dan perut buncit bisa mengempis.

Minyak zaitun mengandung asam oleat yang bisa membakar lemak di tubuh. Harganya pun tidak mahal. Bisa beli di toko-toko online.

6. Mengonsumsi Pisang

Anda bisa mengonsumsi pisang karena buah ini juga bagus untuk membakar lemak perut buncit. Pisang kaya posatium, yang bisa mengurangi cairan dalam tubuh.

Baca – 5 Alat Pembakar Lemak Perut – Badan Langsing dengan Cepat

Selain itu buah pisang kaya serat. Ini bisa membuat perut merasa kenyang lebih lama. Akibatnya, Anda tidak punya hobi ngemil.

7. Makanan Pembakar Lemak : Kacang Almond

Mengonsumsi kacang almond juga bisa membakar banyak lemak dalam tubuh, termasuk lemak pada perut buncit. Sebab kacang almond kaya serat dan protein. Walau di sisi lain, kacang almond mengandung banyak kalori.

8. Cuka Sari Apel

Cuka sari apel juga tergolong makanan pembakar lemak perut buncit. Selain mampu mengempiskan perut buncit, mengonsumsi cuka apel juga dapat melancarkan pencernaan dan membasmi bakteri jahat di usus. Bisa pula membuat cairan dalam tubuh mudah diserap dan tidak tertampung di perut.

9. Makanan Pembakar Lemak : Ikan

Ikan juga termasuk makanan pembakar lemak perut buncit yang manjur. Ikan adalah sumber protein dan asam lemak omega-3.

Baca – 6 Cara Mengecilkan Paha dan Betis Tanpa Olahraga

Protein bermanfaat untuk membangun otot, sedangkan asam lemak omega-3 mengurangi peradangan dalam tubuh serta meningkatkan laju metabolisme.

Jika peradangan dalam tubuh menurun, maka kenaikan berat badan akibat stres dan peradangan juga berkurang. Hasilnya, perut buncit bisa dikecilkan.

10. Telur – 65% Berat Badan Turun

Sarapan pagi hanya dengan 2 butir telur bisa membuat perut buncit mengempis (mengecil). Telur bisa mengalahkan karbohidrat dalam urusan mengenyangkan perut.

Bahkan, telur terbukti bisa menurunkan 65% berat tubuh. Telur mengandung vitamin B12 dan protein yang mampu meningkatkan kerja metabolisme dalam tubuh. Maka, sarapan telur bisa menurunkan berat badan dengan cepat.

PenutupĀ 

Nah, itulah 10 makanan pembakar lemak perut buncit yang bisa Anda konsumsi untuk mengecilkan perut Anda. Selain mengganggu penampilan, perut buncit juga bisa mengakibatkan beberapa penyakit seperti diabetes dan sakit jantung.