Manfaat Collagen Cream – Cegah Wajah Keriput & Penuaan Dini

Produk ratnasilvi 0 Comments

ANDA ingin punya kulit wajah tetap mulus, halus tanpa ada keriput sedikit pun, meski usia sudah berkepala 4 atau 5? Pakai aja collagen cream. Manfaat cream collagen bisa mengatasi kulit keriput dan mencegah penuaan dini.

Collagen atau kolagen tampil dalam berbagai produk. Ada yang berupa minuman collagen, bedak (cream) collagen, dsb. Cream collagen pun terdiri dari dua jenis. Cream collagen siang dan collagen malam.

Supaya Anda tidak salah pilih, apalagi sampai tertipu produk collagen palsu, maka perhatikan tanda-tandanya jika Anda membeli cream collagen.

Tanda cream collagen yang asli (oroginal) antara lain ada hologram silver pada kotak dan “beremboss” tulisan collagen pada cream siang.

manfaat cream collagen

Manfaat Cream Collagen dan Tanda Cream Collagen Asli

Produk cream collagen yang laris manis ini bermanfaat untuk memutihkan kulit, terutama kulit wajah, secara cepat. Tidak mengelupas dan tidak gosong.

Meskipun kulit terkena pancaran atau sengatan sinar matahari, termasuk sinar matahari yang mengandung sinar ultra violet.

Tekstur cream siang sangat lembut dan dapat menjadi alas bedak. Warna cream malam adalah putih beras. Ada butiran halus/collagen yang berfungsi untuk mengencangkan dan memutihkan wajah.

Selain itu juga bisa menghilangkan bintik-bintik hitam di wajah. Menghilangkan jerawat dan bekas jerawat di wajah.

Bisa mengecilkan pori-pori, mengencangkan kulit wajah dan memutihkan wajah sehingga tampak berseri. Wajah akan tampak lebih muda.

Baca – Pakai Sunscreen Dulu Atau Pakai Day Cream Dulu?

Melembapkan kulit, membuat permukaan kulit halus, dan meningkatkan pertumbuhan sel-sel baru dan kulit kembali kencang, berseri dan bercahaya.

Cara Menggunakan Cream Collagen

Sejak kapan seseorang harus menggunakan cream collagen atau collagen cream? Bagaimana cara menggunakannya?

Seperti halnya bagian tubuh yang lain, kulit tubuh, termasuk kulit wajah, juga memerlukan nutrisi supaya tetap tampil segar dan sehat. Setelah usia 20 tahun, biasanya produksi protein pada seseorang, termasuk collagen dalam tubuh mulai berkurang.

Ini terjadi akibat beban kehidupan yang meningkat. Pola makan yang kurang baik, stres, beban kerja meningkat, polusi, kurang tidur, kurang minum (cairan) menyebabkan produksi collagen dalam tubuh berkurang atau menurun banyak.

Maka, Anda perlu kolagen dari luar untuk mengembalikan semua itu biar kulit tetap segar dan kencang. Kulit tubuh, termasuk kulit wajah, tampak lebih muda dari usia yang sebenarnya.

Bagaimana cara menggunakan cream siang (peach) Vit.E?

Ya, caranya sangat mudah, tetapi harus benar dan tepat. Oleskan cream tipis di seluruh wajah. Sebelum mengoleskan krim, Anda harus mencuci muka dan leher.

Setelah itu, wajah dan leher Anda keringkan. Setelah benar-benar kering, barulah mengoleskan krim collagen ke wajah. Oleskan dengan lembut, dan fokus ke area yang menunjukkan penuaan seperti sekitar mata.

Baca – 10 Sunblock Wajah Terbaik dengan Harga Terjangkau

Untuk cream atau krim malam (putih), penggunaannya juga hampir sama. Digunakan setelah wajah Anda bersih dan kering. Cara memakainya sama dengan cream siang. Yakni, oleskan krim tipis-tipis dan merata di wajah.

Cream collagen atau krim kolagen juga bisa dipakai sebagai alas bedak / pelindung dari sinar matahari. Wajah Anda akan terlihat bersih dan putih selama 1 minggu sekali memakai cream collagen.

Cara Memakai Cream Collagen

Cara memakai atau menggunakan cream collagen (krim kolagen) adalah sebagai berikut. Kolagen paket lengkap pemutih wajah cream collagen original sudah izin BPOM Harga Rp 32.900. Cara pemakaian krim ini seperti dijelaskan dalam artikel di atas.

Bersihkan wajah dengan air bersih. Setelah kering, oleskan cream collagen tipis-tipis ke wajah. Cream siang dipakai siang hari dan cream malam dipakai malam hari. Bisa dipakai sebagai alas bedak.

cream malam acne

Cream Malam Acne dan Merk Luhur

Anda juga bisa memilih cream malam Acne Night Baby Pink Skincare atau cream malam merk Luhur. Kedua produk ini asli 100% izin BPOM.

A. Cream Malam Acne:

  • Mencegah pigmentasi pada kulit wajah
  • Mencerahkan wajah dan terlihat lebih glowing
  • Menyamarkan kerutan dari wajah hingga leher
  • Mencegah penuaan dini
  • Menghilangkan flek pada wajah
  • Mengatasi kulit wajah yang teriritasi, mengelupas dan memerah
  • Melembapkan kulit
  • Merilekskan kulit wajah akibat polusi
  • Menjaga keseimbangan PH
  • Membersihkan dan mengecilkan pori-pori
  • Membuat struktur kulit lebih kencang dan kenyal
  • Hasil pemakaian rutin tidak putih pucat melainkan cerah, pink merona dan glowing

Harga Cream Malam Acne adalah Rp 95.900.

Baca – 9 Tabir Surya Buat Wajah – Murah, Mencegah Paparan Sinar Matahari

B. Cream Malam Luhur :

  • Membantu melembapkan kulit wajah
  • Mencerahkan & membuat kulit wajah tampak lebih muda

Cara pemakaian Cream Malam Luhur :

  • Oleskan tipis-tipis pada wajah secara merata.
  • Gunakan pada malam hari.
  • Jangan dipakai untuk anak usia di bawah 3 tahun.

Harga Cream Malam Luhur isi 10 gram adalah Rp 30.000.

Demikian artikel mengenai manfaat cream collagen, cara pemakaian dan harganya. Plus dua cream malam lainnya. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda semua.