Shampo Tresemmé Keratin Smooth: Dulu Rambutku Rontok Banget, Kini Halus & Lembut

MANFAAT Shampo Tresemmé Keratin Smooth. Bagi pria yang ingin meluruskan rambut bisa memakai shampo Tresemme ini ketika keramas. Ini merupakan shampo keratin yang sangat baik untuk mengatasi rambut kering, kusut dan susah diatur.

Tetapi wanita memakai shampo ini juga tidak masalah. Banyak wanita yang menyatakan bahwa shampo TRESemme ini bisa membuat rambutnya selalu lembab, tidak kusut dan mereka bisa mengaturnya dengan mudah.

Review tentang Tresemme Keratin Smooth shampoo ini, salah satunya disampaikan oleh seorang wanita yang menamakan diri Nita98. Review ditulis di femaledaily.com.

Tulis dia, ini adalah shampo yang paling baik untuk rambutku yang sering dicatok dan pakai hair dryer. Setelah pakai shampoo TRESemme Keratin Smooth, maka rambut jadi lembut banget.

Dia mengaku sebelumnya sudah mencoba banyak shampo. Tetapi tidak ada yang cocok. Sayangnya, dia tidak menjelaskan tentang tipe rambut dia.

Konsumen: Shampo Ini Bagus, Bikin Kulit Kepala Aku Bersih

manfaat shampo tresemme keratin smooth

Dulu Rambutku Rontok Banget:

Review ini diberikan oleh Idakomariyah. Dia menyatakan alhamdulillah cocok banget sama shampoo Tresemme ini.

Dulu, pas mulai pakai shampo Tresemme ini, kondisi rambutku lagi rontok banget. Saking rontoknya, aku pegang sedikit aja banyak rontoknya.

Tetapi setelah memakai TRESemme shampoo ini, rambut rontoknya berkurang. Makin lama pakai shampo ini rambutku jadi lebih lembut dan halus.

Kulit Kepala Jadi Bersih:

Review shampo Tresemme yang lain datang dari Gurlbaby. Kata dia, aku suka banget sama Tresemmé Shampoo Keratin Smooth. Shampoo ini bagus dan bisa membersihkan kulit kepala. Bilasnya mudah dan wanginya soft (lembut).

Aku juga pernah mencoba varian lain dari produk shampoo TRESemme. Tetapi yang paling aku suka dari produk ini sih wanginya yang cocok sesuai seleraku.

Baca Juga:

Dulu Rambutku Super Kering:

Florenciaregina: Aku coba shampoo Tresemme ini dan lumayan works. Dulu rambutku super kering.

Jadi, ini pengalaman aku pakai produk TRESemme ini waktu zaman SMA. Rambutku jadi jauh lebih halus dan nggak begitu ngembang.

Cuma kalau kena sinar matahari agak balik ngembang lagi. Wanginya enak dan tahan lumayan lama. Busanya banyak. Teksturnya kental kaya shampoo biasanya. Semoga review ini membantu.

Nah, itu review dari beberapa konsumen tentang manfaat TRESemme Keratin Smooth shampoo. Semoga bisa menambah informasi mengenai salah satu varian dari shampo Tresemme.

Kurang Cocok:

Tentu saja, tidak semua orang cocok menggunakan shampo TRESemme Keratin Smooth dan Shine. Ada yang sama sekali tidak cocok, kurang cocok atau cocok namun ada tetapinya.

Menurut blog tresemme.com, shampo Tresemme Keratin Smooth ini mengandung keratin (protein).

Manfaat dari kandungan shampo Tresemme Keratin Smooth adalah:

  • Membuat rambut terawat dan sehat.
  • Bisa memberi nutrisi rambut yang rusak
  • Rambut jadi lembut, halus dan selalu lembab.
  • Rambut bisa berkilau.
  • Tidak ada lagi rambut kering dan kusam.

Bagaimana dengan rambut Anda? Jika rambut Anda tergolong kering, kusam, tidak lembab, dan tidak lurus, maka untuk mengatasinya kamu bisa memilih shampo Tresemme Keratin Smooth and Shine.

Akan lebih sempurna jika setelah keramas pakai shampo Tresemme, kamu juga melengkapinya dengan menggunakan conditioner dari produsen yang sama.

Kegunaan dan Harga Shampo Tresemme Keratin Smooth

Untuk membeli shampo TRESemme Keratin Smooth, Anda bisa memilih ukurannya. Ada ukuran 170 ml, 340 ml, 670 ml, 850 dan 900 ml.

Dengan keramas menggunakan shampoo Tresemme ini, rambut menjadi lebih lembut dan mudah diatur. Rambut tidak lagi kusut, tidak kering dan lebih bervolume.

Aturan pakai: Saat keramas dan shampo telah Anda oleskan pada rambut, maka pijatlah rambut Anda hingga berbusa. Setelah selesai, bilaslah rambut dengan air bersih.

Harga shampo Tresemme Keratin Smooth isi 170 ml adalah Rp 21.500 – Rp 48.500. Shampo Tresemme isi 340 ml harga Rp 59.000, isi 670 ml harganya Rp 102.000 – Rp 125.000. Ada juga sampo Tresemme Keratin isi 850, 9

Adapun komposisi TRESemme Keratin Smooth adalah aqua, dibutyl adipate, octocrylene, titanIUm dioxide, C12 – 15 alkil benzoat, gliserin, dimethicone, butyl methoxydibenzoylmethane, dietilamino hydroxybenzoyl hexyl benzoat, dsb.

Pertanyaan tentang Shampo TRESemme Keratin Smoooth

TRESemme Keratin Smooth untuk rambut apa?

Ya, TRESemme Shampo Keratin Smooth untuk merawat dan menutrisi rambut yang kering, rusak, kasar, kusam, tidak lurus. Dengan rajin merawat rambut, maka rambut Anda akan kembali sehat, lurus, lembab, dan tidak mudah rusak.

Penutup

Punya rambut kaku, kering dan mudah rusak? Anda bisa memperbaikinya dengan menggunakan Tresemme Keratin Smooth shampoo ketika keramas. Lengkapi dengan penggunaan conditioner sehingga hasilnya bisa maksimal.