Manfaat Susu Entrasol Gold & Entrasol Aktif Cegah Banyak Penyakit

Produk , ratnasilvi 0 Comments

PERNAH minum susu Entrasol? Produk susu ini sangat bagus untuk Anda konsumsi. Sebab, manfaat susu Entrasol untuk kesehatan cukup banyak. Bisa mengatasi sakit jantung, kolesterol tinggi, stroke, diabetes, dsb.

Karena manfaatnya untuk kesehatan sangat besar, akan sangat baik jika Anda mengonsumsinya sejak sekarang.

Yaitu sejak masih muda sampai usia lanjut (lansia) atau usia tua. Jangan setelah menderita sakit baru minum susu.

Ya, minum susu sebelum menderita sakit sebagai pencegahan (preventif). Mencegah biar tidak sakit. Minum susu setelah sakit sebagai membantu menyembuhkan sakitnya.

Tentu saja, minum susu sebelum sakit lebih baik, lebih murah biaya dan lebih kecil risikonya.

Apalagi untuk produk yang harganya murah, tetapi khasiatnya untuk kesehatan sangat besar.

Maka, silakan konsumsi susu ini untuk menjaga kesehatan biar Anda selalu sehat dan tidak mudah kena penyakit.

Baca: 8 Susu Untuk Lansia Untuk Mencegah Tulang Rapuh & Pikun

Dalam uraian berikut akan kita sajikan susu Entrasol Gold untuk orang tua (lansia) dan susu Entrasol Aktif (Active) untuk orang dewasa usia 19 – 45 tahun berserta kandungan dan manfaatnya.

Kandungan Susu Entrasol Gold dan Manfaatnya Untuk Kesehatan

 

anfaat susu entrasol gold

manfaat susu entrasol (foto:blibli.com)

Susu Entrasol terkenal sebagai susu yang mengandung kalsium tinggi. Tidak hanya kalsium. Susu Entrasol ini juga mengandung Omega 3 dan Omega 6, dan antioksidan.

Semuanya bermanfaat untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan lansia. Manfaat susu Entrasol anta lain mencegah tulang keropos (osteoporosis), sakit diabetes (gula darah), menjaga kesehatan jantung, mengenalikan jumlah kalori, dsb.

1. Kalsium Mencegah Tulang Keropos

Orang yang menderita tulang keropos bukan hanya orang tua. Ada juga lo, anak muda tetapi mengalami tulang keropos.

Bahkan, ada yang baru berusia 8 – 14 tahun menderita osteoporosis atau tulang keropos. Hanya saja, kebanyak penderita osteoporosis adalah mereka yang berusia lanjut (lansia).

Penyebabnya antara lain minum obat dosis tinggi untuk sakit rematik dan asma. Misalnya mengonsumsi obat kortikosteroid dengan dosis tinggi dalam waktu yang cukup lama.

Ya, jika Anda menderita rematik atau asma, hati-hati konsumsi obat ini terus-menerus dalam jangka lama.

Baca: Susu Ensure Untuk Lansia – Usia 90-an Tahun Masih Aktif & Sehat

Tetapi kekurangan kalsium juga bisa berakibat buruk bagi kesehatan. Orang menderita tulang keropos dan rapuh akibat kurang asupan kalsium di Indonesia masih cukup tinggi.

Maka, Anda perlu hati-hati. Cek konsumsi kalsium Anda sekarang ini. Sudah cukup atau belum.

Banyak makanan dan sayuran mengandung kalsium tinggi dan bisa Anda konsumsi. Misalnya susu, yoghurt, keju, ikan sarden, ikan salmon, kacang lentil, kacang almond, kangkung, bayam, dsb.

Pilih mana yang Anda suka dan sering-sering Anda konsumsi. Atau Anda cukup dengan minum susu Entrasol. Manfaat susu Entrasol sangat penting untuk menjaga kesehatan tubuh Anda.

2.Omega 3 dan Omega 6: Menurunkan Kolesterol Jahat

Hati-hati dengan penyakit kolesterol tinggi pada orang tua (lansia). Yang sering naik justru kolesterol jahat dan tekanan darah (tensi). Ya, ini risiko jadi orang tua usia 50 tahun ke atas.

Jika Anda punya kolesterol tinggi, minum susu Entrasol bisa menjadi salah satu cara mengatasinya.

Cara yang tepat adalah cek kadar kolesterol Anda, terutama bagi Anda yang telah berusia 40 tahun ke atas. Cek kadar kolesterol 3 tahun sekali.

Jika hasilnya mendekati kolesterol tinggi, yakni 200 ke atas, Anda perlu jaga diri. Jangan mengonsumsi makanan yang bisa membuat kolesterol Anda naik tinggi. Yang normal adalah di bawah 200.

Mengonsumsi Omega 3 dan omega 6 yang ada di dalam susu Entrasol mampu mengatasi masalah ini.

Baca: 8 Susu Orang Tua Pengganti Makanan

Anda bakal bisa menurunkan kolesterol jahat dan meningkatkan kolesterol baik sambil tetap menjaga tekanan darah agar selalu dalam posisi normal.

Selain itu, juga bisa membuat jantung Anda tetap sehat.

3. Antioksidan

Susu Entrasol juga menyediakan antioksidan yang sangat Anda butuhkan biar tubuh Anda selalu sehat, terhindar dari efek buruk radikal bebas.

Dengan kandungan Vitamin C, E dan Selenium, maka konsumsi susu Entrasol bisa membuat tubuh Anda terhindar dari radikal bebas. Bisa bebas dari sakit jantung dan lainnya.

Radikal bebas yang tidak teratasi bisa menyebabkan sakit darah tinggi (hipertensi), radang sendi, kanker, jantung koroner, parkison, peradangan otak, dsb.

Cara Minum Susu Entrasol Gold

Susu Entrasol Gold adalah susu dengan kalsium yang tinggi. Lengkap dengan profit formula (Power Bone dan Hytolive). Susu ini diperuntukkan bagi mereka yang berusia 50 tahun keatas.

Manfaat susu Entrasol ini bisa melindungi organ tubuh dari Penyakit Degeneratif. Yakni osteoporosis, rematik, jantung koroner, cepat lelah, dll.

Anda bisa memilih susu Entrasol Gold rasa coklat, plain dan vanila sehingga lebih nikmat untuk Anda konsumsi.

Baca: 10 Peringkat Susu Formula Terbaik Untuk Bayi 6 12 Bulan

Cara mengonsumsi susu bubuk ini, ambil 3 sendok makan Entrasol Gold dan Anda tuangkan pada air dalam gelas sebanyak 200 ml air.

Harga susu Entrasol Gold tentu saja bervariasi sesuai berat dan kualitas susu. Ada susu berat 185 gr, 300 gr, 370 gr, 600 gr, dsb. Dari harga Rp 30.000 – Rp 153.000.

manfaat susu entrasol aktif

Susu Entrasol Active (Aktif) Untuk Anda Usia 19 – 45 Tahun

Selain Entrasol Gold untuk orang tua atau lansia, yakni usia tahun 50 tahun ketas, Anda juga bisa memilih Entrasol Aktif (Active). Susu Entrasol Aktif disediakan untuk orang dewasa usia 19 – 50 tahun.

Perlu minum susu memang tidak hanya ketika masih anak-anak. Sudah dewasa pun masih perlu. Hanya jenis susunya yang beda.

Untuk usia dewasa 19 – 50 tahun, salah satu terbaik untuk menjaga tulang tetap sehat sehingga tidak terjadi osteoporosis (tulang keropos) adalah minum susu Entrasol Aktif (Active).

Baca: 11 Susu dengan Kalsium Tinggi – Bikin Badan Anda Tambah Tinggi

Tetapi susu ini juga bisa melindungi Anda dari penyakit degeneraif. Yakni, penyakit jantung koroner, osteoporosis, cepat lelah, rematik, dll.

Susu Entrasol untuk dewasa ini terdiri beberapa varian. Ada susu Entrasol rasa mochachino, chocolate, dan vanilla latte. Dengan berbagai rasa itu, Anda akan merasa makin nikmat menikmati susu Entrasol.

Seperti susu Entrasol Gold, maka susu Entrasol Aktif juga merupakan susu bubuk.

Aturan minum susu Entrasol Active adalah Anda siapkan 3 sendok makan susu Entrasoldengan air 200 ml.

Tuangkan air dalam gelas, lalu masukkan susu Entrasol dan aduk sampai rata. Kini, susu siap Anda minum.

Adapun harga susu Entrasol Aktif (Active) juga bervariasi. Dari Rp 17.000 – Rp 90.000.

Penutup: Demikian artikel mengenai manfaat susu Entrasol untuk kesehatan. Baik manfaat susu Entrasol Gold untuk orang tua atau lansia dan manfaat susu Entrasol Aktif (Active) untuk usia 19 – 40 tahun.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *