Susu Hilo Gold Untuk Lansia – Tinggi Kalsium, Rendah Lemak

Produk ratnasilvi 0 Comments

SUDAH lansia (lanjut usia) tetapi ingin selalu sehat, tulang tetap kuat / padat, dan tidak mudah sakit? Ya, Papa Mama perlu minum susu Hilo Gold. Manfaat susu Hilo Gold sangat besar buat kesehatan lansia.

Sebab, susu Hilo Gold kaya akan kandungan kalsium, vitamin D, sumber protein magnesium, rendah lemak, tidak mengandung tambahan gula, dsb.

Selain itu juga mengandung 100% AKG vitamin B1, B3, B6, yang bisa meningkatkan penyerapan kalsium dan daya tahan tubuh.

Ini sangat penting supaya Papa Mama tetap sehat, termasuk sehat tulang dan sendinya.

Dengan harga Rp 89.500 untuk susu isi 750 gr, banyak konsumen yang menyukai susu lansia / orang tua ini. Papa Mama bisa memilih susu Hilo Gold coklat (chocolate), vanilla, atau plain / original.

Selain isi 750 gr, tersedia juga susu Hilo Gold isi 200 gr, 250 gr, 500 gr, dan 1.000 gr. Intinya, banyak pilihan yang memudahkan Papa Mama mendapatkan susu idaman.

manfaat susu hilo gold

Manfaat Susu Hilo Gold – Tulang dan Sendi Lansia Tetap Kuat

Manfaat susu Hilo Gold antara lain bisa memperkuat tulang sehingga tidak mudah keropos, membuat sendi selalu sehat, dsb.

Ya, seseorang setelah memasuki usia 50 ke atas akan berbeda dengan kondisi kesehatan waktu masih muda. Lebih-lebih pada usia 60 tahun, 70 tahun dan seterusnya.

Papa Mama perlu memperhatikan nutrisi yang Anda konsumsi, terutama untuk kesehatan dan kepadatan tulang serta sendi.

Dengan kandungan glucosamine, chondroitine, dan 74 mineral organik, mengonsumsi susu Hilo Gold akan membuat Papa Mama tetap sehat dan cekatan.

Masih bisa melakukan berbagai aktivitas yang bermanfaat. Dengan kandungan lemak yang rendah, mengonsumsi susu ini tidak akan membuat badan kegemukan / gemuk.

Susu Hilo Gold merupakan susu mineral alami yang diolah khusus dari susu sapi di Skandinavia, Eropa Utara. Susu Hilo di Indonesia diproduksi oleh PT Nutrifood Indonesia.

Mengapa Lansia Perlu Kalsium yang Tinggi?

Meskipun susu Hilo Gold tersedia untuk lansia, menurut dr Amadeo Drian Basfiansa, anak muda juga boleh minum susu Hilo Gold jika ingin mendapatkan konsumsi kalsium yang tinggi.

Hanya saja, susu untuk lansia mengandung kalsium tinggi karena umumnya orang tua mudah menderita tulang keropos akibat kurang kalsium.

Dengan mengonsumsi susu yang kandungan kalsiumnya tinggi, lansia akan tetap memiliki tulang yang kuat dan sendi yang sehat. Tulang tidak mudah keropos.

Cara penyajian: Siapkan air hangat ataupun air dingin 200 ml lalu tuangkan 4 sendok susu HiLo. Setelah diaduk, Papa Mama bisa meminumnya.

Minum susu Hilo Gold tiap hari biar Papa Mama tetap bisa hidup sehat dan mampu melakukan berbagai aktivitas harian.

Selain untuk orang tua (lansia), susu Hilo Gold juga tersedia untuk orang dewasa usia 19 – 50 tahun, susu Hilo School untuk anak-anak, susu Hilo Teen Chocolate untuk remaja, dsb.

Penutup

Semoga artikel mengenai manfaat susu Hilo Gold untuk lansia atau orang tua ini bermanfaat untuk Anda semua.