7 Masker untuk Mengatasi Rambut Rontok Parah

Produk ratnasilvi 0 Comments

RAMBUT Anda sering rontok sampai parah? Ya, rambut rontok bisa terjadi pada siapa saja. Tetapi, Anda tidak perlu khawatir. Anda bisa mengatasinya dengan menggunakan masker untuk rambut rontok parah.

Dengan menggunakan masker rambut (hair mask), rambut Anda akan kembali kuat sehingga  tidak mudah rontok. Ditambah sering membersihkan kulit kepala, maka rambut Anda akan lebih sehat dan lembut.

Tetapi jika Anda punya dana untuk perawatan rambut di salon, ya silakan.

Baca – 7 Masker Rambut Terbaik – Bikin Rambut Sehat Berkilau

Tetapi jika ingin berhemat dana, Anda bisa merawat sendiri rambut rontok dengan menggunakan maker rambut. Termasuk merawat rambut yang rontok parah.

Menurut dr Tjin Willy, rambut rontok bisa dicegah agar rambut tidak makin tipis atau kebotakan. Caranya antara lain dengan memilih produk perawatan rambut yang aman dan melindungi rambut dari paparan sinar matahari secara langsung.

Masker Terbaik Untuk Rambut Rontok Parah

Nah, berikut adalah masker terbaik untuk rambut rontok parah yang bisa Anda pilih. Banyak pemilik rambut rontok yang sukses mengatasi permasalahan rambut mereka dengan masker rambut ini.

masker rambut rontok

1. L’OREAL Paris Fall Resist Hair Mask (200 ml)

Masker rambut ini diperkaya dengan Arginine Essence. Dengan pemakaian rutin, akar rambut Anda akan kembali kuat dan tidak mudah rontok.

Selain itu, rambut akan selalu lembap sehingga tidak mudah kusut dan kering.

Cara pemakaiannya sangat mudah. Rambut Anda bersihkan dulu dengan keramas menggunakan shampo. Setelah itu, oleskan masker rambut ini pada batang rambut.

Lalu diamkan sekitar 1 menit. Selanjutnya, bilas rambut dengan air bersih. Anda bisa menggunakan masker rambut ini minimal satu minggu 3 kali.

Baca – 7 Shampo Anti Ketombe Paling Baik – Cocok Untuk Rambut Anda

Harga masker rambut dari Loreal Paris ini Rp 50.000-an sampai Rp 60.000-an.

2. Natur Hair Mask Ginseng Extract & Olive Oil Hair Loss Treatment (15 gr)

Masker rambut Natur Hair Mask Ginseng Extract & Olive Oil Hair Loss Treatment diperkaya dengan ekstrak ginseng dan minyak zaitun. Fungsinya untuk merawat, menutrisi, dan menjaga kelembaban rambut.

Dengan cara itu, rambut akan lebih kuat, lembut, halus, dan mudah diatur. Teksturnya sendiri mirip conditioner dan membuat rambut terasa lebih halus setelah kering.

Produk ini baru tersedia dalam kemasan sachet yang hanya bisa dipakai sekali. Harga Rp 6.000 – Rp 8.000.

3. Matrix Biolage Scalppure Cooling Mint (500 ml)

Anda juga bisa memilih masker untuk rambut rontok parah dan banyak ketombe, Matrix Biolage Scalppure Cooling Mint.

Selain mengatasi rambut rontok, masker ini juga mampu membersihkan kulit kepala dari minyak berlebih atau kotoran lain.

Diformulasikan dengan Bio-Cushion Complex, masker rambut ini bisa melegakan dan melindungi kulit kepala dari akibat stres.

Baca – Lima Cara Senyum Untuk Anda Yang Punya Gigi Tonggos

Masker ini juga beraroma mint atau menthol saat Anda oleskan di kulit kepala. Terasa dingin dan menyegarkan. Harga masker rambut ini adalah Rp 60.000 – Rp 90.000.

4. Rudy Hadisuwarno Hair Loss Defense Hair Mask Ginseng (200 ml)

Masker rambut ini mengandung ekstrak ginseng yang bisa membuat rambut Anda yang tipis menjadi tebal. Hair Loss Defense Hair Mask Ginseng adalah masker rambut yang dibuat khusus dengan kombinasi ekstrak ginseng dan Active HL Defense Complex.

Bisa mengurangi rambut rontok dan mencegah terjadinya rambut yang tipis. Selain itu, hair mask ini juga bisa mencegah terjadinya rambut kering. Rambut pun menjadi kuat dan berkilau.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kamu perlu menggunakan rangkaian perawatan rambut rontok dari Rudy Hadisuwarno. Yakni shampo, conditioner, hair tonic, dan hair serum.

5. Sri Ratu Herbal Revitalizing (25 gr)

Masker rambut Herbal Revitalizing buatan Sri Ratu juga bisa Anda pilih untuk merileksasi rambut. Bisa mengurangi kerusakan rambut.

Misalnya mengatasi rambut rontok, rambut bercabang dan merangsang pertumbuhan rambut yang sehat dan berkilau. Produk ini juga telah mendapatkan sertifikat halal.

Hara masker rambut ini adalah Rp 10.000 – Rp 15.000.

6. Miranda Hair Mask Kukui Nut (30 gr)

Produk masker rambut yang cukup murah dengan kualitas bagus, antara lain Miranda Hair Mask Kukui Nut. Masker ini tersedia dalam kemasan sachet dan jar dengan harga murah, Rp 6.000-an.

Mengandung ekstrak kemiri, produk ini dibuat khusus untuk membantu merawat rambut rontok dan rapuh. Diproduksi dalam varian sachet dan jar. Teksturnya krim berwarna putih susu yang cukup kental dengan aroma menyegarkan.

Selain ekstrak kemiri, Miranda juga melengkapi hair mask ini dengan Moroccan Oil. Fungsinya sebagai antioksidan yang bisa mencegah rambut rusak. Sebaliknya, rambut tampak lebih berkilau.

Walaupun harganya murah, masker ini mampu menghentikan rambut rontok. Asal Anda menggunakannya rutin. Selain mencegah rambut rontok, masker ini juga bisa membuat rambut Anda terasa lebih halus.

Harga masker untuk rambut ini dengan ukuran 30 gr adalah Rp.7.000.

7. Vienna Blue Horse Hair Mask Hair Fall Control (25 gr)

Masker rambut lain yang berkualitas dengan harga murah adalah Vienna Blue Horse Hair Mask Hair Fall Control. Masker ini bisa merawat kulit sekaligus perawatan rambut rontok.

Dengan kandungan Nutritive oil dan Camellia oil, masker rambut ini juga bisa mencegah rambut rontok sekaligus menjadi rambut yang lebih sehat. Dengan kandungan collagen yang diperkaya dengan conditioner.

Masker ini bisa membuat rambut tetap lembap. Berapa harganya? Harga sangat murah, yakni Rp 6.000 – Rp 9.000.

Demikian artikel mengenai 7 masker untuk rambut rontok parah. Semoga artikelini bermanfaat untuk Anda semua.