9 Merek Pasta Gigi Terbaik untuk Memutihkan Gigi

Sakit Gigi 0 Comments

MEREK pasta gigi untuk memutihkan gigi. Merek pasta gigi apa yang kamu gunakan sekarang? Apakah pasta gigi yang kamu gunakan tiap hari mampu memutihkan gigi kamu?

Ya, memilih merek pasta gigi sangat penting, terutama bagi Anda yang giginya belum putih benar. Masih terdapat noda atau tampak ada warna kuning. Meskipun tipis.

Tentu saja, kamu harus berusaha keras untuk memutihkan gigi supaya kamu PD di hadapan teman-teman atau di hadapan siapa saja. Bebas berbincang atau bahkan tertawa lebar. Kamu tak merasa rendah diri karena gigi tidak berwarna putih.

Daftar 9 Merek Pasta Gigi Terbaik untuk Memutihkan Gigi

Nah, untuk memutihkan gigi, pilih merek pasta gigi yang tepat. Selain pasta gigi yang mampu membuat gigi kamu menjadi putih, kamu juga perlu memilih pasta gigi yang bisa membersihkan karang gigi.

Berikut daftar merek pasta gigi untuk memutihkan gigi. Anda bisa memilih pasta gigi terbaik yang kamu anggap cocok.

merek pasta gigi

1.Pasta Gigi Enzim – Mencegah Karang Gigi

Salah satu pasta gigi terbaik untuk memutihkan gigi menurut banyak ahli adalah pasta gigi merk Enzim. Pasta gigi ini bebas dari detergen.

Kandungan enzim dalam pasta gigi atau odol ini cukup ampuh untuk menjaga keseimbangan jumlah bakteri di dalam mulut. Dengan demikian, Enzim ini bisa mengontrol dan mencegah adanya karang gigi.
Harga pasta gigi ini adalah Rp 6.240 – Rp 122.500

2. Merek Pasta Gigi Colgate

Merk pasta gigi lain yang bagus untuk memutihkan gigi adalah Colgate. Dengan microcrystal yang sudah teruji secara klinis, warna gigimu akan berubah menjadi lebih bersih dan lebih putih.

Baca – 6 Cara Menyembuhkan Gusi dan Berdarah

Noda dan warna kuning atau kusam secara bertahap akan menghilang menjadi gigi putih bersih setelah terus-menerus kamu menyikat gigi dengan Colgate. Harganya adalah Rp 9.000 – Rp 275.000

3. Pasta Gigi Nasa – Juga Menghilangkan Bau Mulut

Pasta Gigi Nasa bukan hanya pasta gigi untuk memutihkan gigi. Tetapi kamu juga bisa menggunakan untuk menghilangkan bau mulut. Ditambah, mampu mencegah terjadinya gigi berlubang.

Maka, kamu sebaiknya mencoba menggunakan pasta gigi ini untuk memutihkan gigi, menghilangkan bau mulut dan mencegah terjadinya gigi berlubang karena pasta gigi ini mengandung fluoride.

Harganya adalah Rp 1.000 – Rp 260.000

4. Pasta Gigi HPAI – Mencegah Plak

Merk pasta gigi HPAI juga sangat baik untuk kamu pilih. Meskipun kamu tidak pernah mendengar nama pasta gigi ini. Kandungan bahan aktifnya bisa mencegah terjadinya plak gigi dan karang gigi dengan efektif.

Dengan menggunakan odol ini, noda yang membandel akan teratasi dan gigi bisa menjadi putih. Harga pasta gigi ini adalah Rp 13.300 – Rp 200.000

5. Pasta Gigi Pepsodent – Mencegah Gigi Berlubang

Merek pasta gigi Pepsodent sudah sangat memasyarakat. Banyak orang menggunakannya. Produknya beragam, kamu bisa memilih sesuai dengan keinginan.

Pepsodent terbukti tidak hanya memutihkan gigi, tetapi juga mampu mencegah dan mengatasi gigi berlubang dan mengurangi karang gigi dengan cepat.
Harganya Rp 1.450 – Rp 480.000

6. Pasta Gigi untuk Memutihkan Gigi Close Up

Merk pasta gigi Close Up juga memproduksi berbagai macam varian sebagaimana Pepsodent. Manfaat tiap varian berbeda-beda. Namun, secara keseluruhan, pasta gigi buatan Close Up dikatakan bisa menghindarkan gigi dari bakteri penyebab bau mulut.

ColuseUp varian Icy White dikhususkan untuk membuat gigimu terlihat lebih bersih dan lebih putih. Harganya adalah Rp 5.499 – Rp 163.000

7. Pasta Gigi Sensodyne – Mencegah Bau Mulut

Kenal dengan pasta gigi Sensodyne? Ya, iklannya gencar di televisi sebagai pasta gigi untuk gigi sensitif. Odol ini juga ampuh untuk membuat gigi selalu sehat dan memperbaiki warnanya.

Sensodyne juga mencegah bau mulut tak sedap, mampu mengurangi rasa ngilu yang sering dialami penderita gigi sensitif. Harganya Rp 4.000 – Rp 1.512.000

8. Pasta Gigi Charcoal Powder – Warna Hitam Pekat

Pernah lihat pasta gigi warna hitam pekat? Itulah pasta gigi Charcoal Powder. Tetapi jangan salah sangka. Odol ini terbukti efektif memutihkan gigi hanya dalam waktu singkat.

Anda hanya perlu sedikit air dan bubuhkan Charcoal Powder di sikat gigi. Gunakan untuk menyikat gigi. Maka, gigi kamu cepat menjadi gigi putih dengan mudah dan cepat. Harganya antara Rp 3.000 sampai Rp 454.000

9. Pasta Gigi Ciptadent – Harga Murah

Ciptadent termasuk merk pasta gigi yang juga sudah dikenal luas di masyarakat Indonesia. Produknya juga bervariasi. Ciptadent mampu mengusir bakteri penyebar bau busuk di mulut, menyegarkan napas, dan memutihkan gigi.

Ciptadent MAXI White cocok untuk kamu yang ingin giginya tampak putih.
Harga pasta gigi ini murah. Dari Rp 1.500 sampai Rp 50.000

Demikian artikel mengenai pasta gigi untuk memutihkan gigi yang tergolong terbaik. Kamu bisa memilih mana yang cocok dan nyaman menggunakannya.

!-- Ads 300x250 -->