Moisturizer Yang Mengandung Hyaluronic Acid Bikin Wajah Awet Muda

ANDA ingin punya wajah yang selalu tampak awet muda? Silakan Anda memilih moisturizer yang mengandung hyaluronic acid untuk perawatan wajah.

Ya, kandungan hyaluronic acid atau asam hialuronat ini sangat bagus untuk perawatan kulit wajah. Bisa membuat kulit wajah selalu lembap, mampu mengatasi kulit kering dan wajah tampak selalu muda.

Anda tertarik untuk memakai produk perawatan kulit (skin care) ini? Cek moisturizer mana yang cocok.

Pilih Moisturizer Mana Yang Cocok dengan Kulit Wajah

Berikut 12 produk kecantikan moisturizer dengan kandungan utama hyaluronic acid.

1. Glowinc Potion Hydralive+ Moisturizer

Kulit tubuh Anda sering terasa kering? Jangan khawatir. Anda bisa menggunakan produk pelembap dengan kandungan hyaluronic acid. Bisa menghidrasi kulit dengan baik sehingga tidak kering lagi.

Tidak hanya kulit luar. Semua lapisan kulit bisa terhidrasi lengkap dengan moisturizer Glowinc Potion Hydralive. Moisturizer ini bisa menjaga semua lapisan kulit agar selalu lembap.

Baca: Moisturizer Tanpa Niacinamide dan Vitamin C

2. Hada Labo Gokujyun Premium Ultimate Moisturizing Lotion

Pilihan lain untuk perawatan wajah dan kulit kering adalah Hada Labo Gokujyun. Produk ini mampu membuat kulit jadi elastis, tekstur kulit lebih kencang dan halus.

Moisturizer ini mengandung 5 jenis hyaluronic acid.

moisturizer yang mengandung hyaluronic acid

Glowinc Potion Hydralife Moisturizer

3. Bhumi Ceramide Hydralock Moisturizer

Moisturizer produk dari Bhumi ini mampu melembapkan kulit tubuh Anda sepanjang hari. Selain itu, moisturizer ini juga mampu menghidrasi kulit sepanjang hari sehingga selalu lemba atau tidak kering.

4. Avoskin Hyacross 3% + Green Tea

Anda juga bisa memilih Avoskin Hyacross 3% + Green Tea. Mampu meningkatkan kelembapan kulit secara optimal.

Tidak hanya untuk kulit kering. Semua jenis kulit bisa menggunakan produk perawatan wajah ini. Untuk mengatasi rambut bermasalah, Anda bisa menggunakan moisturizer ini setiap hari.

5. Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream

Moisturizer Dear Me Beauty ini menggunakan bahan dasar air dan bersifat non-comedogenic & non-irritating. Mampu membuat kulit tubuh Anda, khususnya wajah, selalu terhidrasi atau lembap dengan baik. Bukan wajah yang kering.

6. Elshe Skin Deep Hydration Calming Moisturizer

Moisturizer Elshe Skin Depp ini mampu mengatasi kulit yang sensitif. Tentu saja, Anda yang punya kulit wajah yang sensitif bisa menggunakan produk perawatan wajah ini.

Selain itu, juga bisa membuat kulit wajah Anda selalu lembap selama 72 jam, membuat skin barrier, mengatasi jerawat, dsb.

7. Quesella Soothing, Moisturizer, and Brightening Aloe Vera

Produk ini mampu membuat wajah Anda tampak cerah, lembap, jerawat makin berkurang dan bersih dari flek hitam.

Meskipun flek ini sebelumnya membandel (sulit dihilangkan). Moisturizer ini mengandung hyaluronic acid dan jeju aloe vera yang bisa melenyapkan berbagai gangguan pada kulit wajah.

8. Skeyndor Moisturising Booster

Skeyndor Moisturising Booster juga bagus. Mampu membuat wajah terhidrasi selama 24 jam. Pemanfaatan bisa maksimal, dan mampu menghilangkan kerutan wajah sebagai tanda penuaan dini.

Moisturizer ini mengandung hyaluronic acid dengan berbagai manfaat. Silakan memilih moisturizer terbaik untuk perawatan wajah dan kulit Anda.

9. DR Jart Cryo Rubber with Moisturizing Hyaluronic Acid

Moisturizer Jart Cryo Rubber adalah jenis moisturizing mask dengan kandungan hyaluronic acid. Dengan produk ini, maka setiap orang bisa mendapatkan manfaat perawatan kulit wajah secara maksimal.

Penutup

Tampilan wajah sangat penting, apalagi buat wanita. Salah satu perawatan wajah adalah menggunakan moisturizer dengan kandungan hyaluronic acid. Salah satu manfaatnya bikin wajah selalu tampak muda.