9 Moisturizer yang Mengandung Niacinamide Atasi Jerawat

WAJAH Anda jerawatan? Anda bisa menggunakan produk perawatan kulit yang mampu menghilangkan jerawat. Misalnya menggunakan moisturizer yang mengandung niacinamide.

Moisturizer atau pelembab berfungsi untuk menghidrasi kulit sehingga kulit, termasuk kulit wajah, akan selalu lembab. Kulit tidak kering. Baik untuk perawatan wajah di pagi maupun malam hari.

Dengan cara itu, kandungan bahan aktif terjaga di kulit. Salah satu kandungan moisturizer yang kini banyak digunakan untuk mengatasi wajah berjerawat adalah niacinamide.

Tidak hanya mengatasi jerawat. Bahan niacinamide juga bisa mengecilkan pori, mengurangi garis halus di wajah, dan menghilangkan bekas jerawat.

Tetapi jika tidak cocok dengan moisturizer yang mengandung niacinamide, Anda bisa memilih moisturizer yang tidak mengandung niacinamide dan vitamin C, dsb.

moisturizer yang mengandung niacinamide

glowinc position chroma, moisturizer niacinamide terbaik

9 Moisturizer yang Mengandung Niacinamide dan Manfaatnya

Berikut 9 produk moisturizer yang mengandung niacinamide. Anda bisa memilih moisturizer yang cocok dengan kondisi kulit tubuh Anda.

1. Glowinc Potion Chroma+ Bright Radiant Everyday Moisturizer

Moisturizer niacinamide terbaik yang bisa Anda pilih adalah Glowinc Potion. Anda 4 kandungan penting di dalam moisturizer ini yang bisa membuat kulit cerah dan melindungi kulit dari bakteri dan radikal bebas.

Selain mengandung ciacinamide, moisturizer Glowing Potion ini juga dilengkapi dengan kandungan vitamin C dan aloe vera.

Maka, menggunakan moisturizer yang mengandung niacinamide dan vitamin C ini akan membuat kulit tampak cerah bercahaya.

Baca: 12 Moisturizer Yang Bikin Wajah Awet Muda

2. Some By Mi Yuja Niacin Brightening Moisture Gel Cream

Pilihan lain yang juga bagus untuk moisturizer yang mengandung ciacinamide adalah krim gel dari Some By Me. Banyak manfaat untuk perawatan kulit wajah dengan penggunaan krim ini.

Salah satunya bisa menyamarkan pori-pori hitam danmembuat tekstur kulit wajah jadi lembut.

3. Elshe Skin Deep Hydrating Calming Moisturizer

Moisturizer mengandung niacinamide lainnya adalah Elshe Skin. Pelembab ini mampu melindungi dan memperbaiki skin barrier pada kulit wajah.

Selain itu, moisturizer ini juga dapat membuat kulit tampak lebih kenyal dan glowing. Bahkan juga bisa merawat kulit yang terasa gatal dan iritasi.

4. First Lab Probiotic Cream

Krim pelembap First Lab Probiotic juga mengandung niacinamide. Terbukti secara klinis dari laboratorium di Korea Selatan.

Manfaat moisturizer ini antara lain membuat kulit bisa lebih cerah dan mengecilkan pori-pori yang membesar.

Baca: Manfaat Vitamin A Mencegah Jerawat, Tulang Rapuh

5. Scarlett Whitening Brightly Ever After Night Cream

Moisturizer yang mengandung niacinamide merupakan produk kecantikan dari brand Scarlet Whitening. Namanya Brightly Ever After Night Cream. Anda bisa menggunakan sebagai krim malam.

Mampu menjaga dan meningkatkan kelembaban kulit wajah. Sekaligus kulit wajah jadi elastis (lentur).

6. Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream

Produk satu ini merupakan 2 in 1 moisturizer yang menggunakan formula water based. Bisa memperkuat skin barrier dan membuat kulit selalu lembab dan tidak berminyak.

Niacinamide moisturizer ini juga mengandung HA, CICA, watermelon extract. Cocok untuk semua jenis kulit.

7. Azarine Easy White Light Moist Day Cream

Azarine Easy White Light juga merupakan moisturizer yang mengandung niacinamide. Bisa membuat kulit wajah dan terlindung dari paparan sinar matahari. Pelembab Azarine ini juga mengandung titanium dioxide.

8. Wardah Lightening Day Cream Advanced Niacinamide SPF 30 PA+++

Pelembab yang mengandung niacinamide dari produksi nasional adalah Wardah Lightening Day Cream.

Anda bisa menggunakan produk kecantikan ini pagi dan siang hari. Cukup ringan dan tidak mengandung bahan berbahaya seperti alkohol dan paraben.

9. Hada Labo Perfect 3D Gel

Anda bisa menggunakan pelembab Hada Labo ini untuk mengatasi masalah jerawat, mencegah penuaan dini, menjaga kelembapan kulit, dsb.

Produk ini diperkuat dengan 4 jenis Hyaluronic Acid. Yaitu Hyaluronic Acid, Improved Hyaluronic Acid, Nano Hyaluronic Acid dan 3D Hyaluronic Acid.

Manfaat lain dari perawatan kulit ini adalah mampu mengatasi produksi minyak berlebih di wajah, menangkal radikal bebas, dan menghilangkan noda hitam.

Baca: Hada Labo Moisturizing Milk Bikin Wajah Lembut

Moisturizer yang Mengandung Niacinamide dan Retinol

Jika Anda sedang mencari krim pelembab malam bisa memilih moisturizer yang mengandung niacinamide dan retinol.

Adapun retinol adalah bahan turunan vitamin A. Banyak digunakan untuk perawatan kulit.

Ini merupakan perawatan kulit pada malam hari yang bisa menghilangkan noda hitam, kulit tampak lebih muda dan berbagai manfaat lain.

Berikut 4 moisturizer yang mengandung niacinamide dan retinol:

1. Ponds Age Miracle Hexyl Retinol Niacinamide Night Cream

Setelah 7 hari menggunakan moisturizer ini, noda hitam dan wajah kusam tidak terlihat lagi. Wajah lebih cerah dan tampak lebih muda.

2. Olay Retinol 24 Night Eye Cream 

Jika di bawah mata ada kulit yang mengkerut, Anda bisa menghilangkan dengan moisturizer Olay Retinol. Ini adalah manfaat kandungan niacinamide yang ampuh.

Ini memang pelembab khusus untuk mengatasi kulit dekat mata.

3. Ella Skincare Glow Acne Retinol Night Cream with Niacinamide & Licorie

Cocok untuk perawatan wajah berjerawat atau mengatasi bekas jerawat. Selain itu harganya tidak mahal. Bekas jerawat pun bisa bersih dari wajah Anda.

4. Olay Retinol Krim Malam Pelembap Wajah Anti Aging

Krim anti aging ini bisa membuat kulit lebih kenyal dan tampak awet muda. Merangsang regenerasi kulit dan menghilangkan garis halus di wajah.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda semua.