Parfum Mulut Khazanah – Pengharum Mulut & Pembunuh Kuman

Bau Mulut 0 Comments

JIKA Anda ingin mengatasi bau mulut, maka salah satu pilihan adalah parfum mulut Khazanah. Ini memang pengharum mulut herbal. Selain mengatasi bau mulut akibat bakteri, parfum ini juga bisa menghilangkan bau mulut akibat sariawan, panas dalam, dsb.

Produk kesehatan herbal ini telah mendapatkan izin dari Dinas Kesehatan (Dinkes) dan LPPOM – MUI. Jadi, tak perlu diragukan legalitasnya.

Selain sebagai penyegar dan pengharum mulut, obat herbal ini juga berkhasiat bisa membunuh kuman penyebab bau mulut.

Maka, parfum mulut Khazanah ini cocok untuk para pekerja aktif, pelajar, mahasiswa, dsb. Harga parfum mulut ini bervariasi, tergantung ukuran / isi kemasan dan jumlah pembelian. Parfum ukuran 20 ml harga Rp 24.500.

parfum mulut khazanah

Bahan Pembuatan Parfum Mulut Khazanah dan Harganya

Parfum Mulut Khazanah ini terbuat dari bahan alami berupa tanaman obat asli Indonesia. Antara lain:

Daun sirih

Cengkih

Madu

Propolis dan bahan rempah lainnya.

Sementara, manfaat dari Parfum Mulut Khazanah Fresh Mouth ini bisa mengatasi atau menghilangkan:

1. Bau mulut, mengharumkan dan menyegarkan napas di mulut dan membunuh kuman dan bakteri penyebab bau mulut.

2. Bau mulut yang diakibatkan berbagai kuman dalam mulut

3. Bau mulut aibat penyakit sariawan

4. Bau mulut akibat panas dalam

5. Bau mulut akibat sakit gigi, khususnya gigi berlubang

6. Bau mulut akibat asam lambung tinggi dan penyegar mulut /menghilangkan bau mulut.

7. Bau mulut akibat radang tenggorokan

8. Bau mulut karena merokok dan mengonsumsi minuman keras.

9. Meningkatkan produksi air liur (saliva) yang kemudian berfungsi untuk membersihkan muut dari sisa makanan / minuman penyebab bau mulut.

Bagaimana cara memakainya?

Ya, cukup semprotkan 5 – 10 kali semprotan sekali pakai. Waktu penyemprotan ketika akan beraktivitas dan menjelang tidur malam.

Dengan menggunakan parfum mulut ini Anda bisa nyaman saat berbincang dengan teman, kekasih atau dengan siapa pun. Anda pun bisa lebih PD di tengah pergaulan.

Sebab, Anda tidak lagi menebarkan bau tidak sedap saat berbicara atau berbincang dengan teman / kenalan.

Obat Herbal Penghilang Bau Mulut Lainnya

Anda juga bisa memilih obat herbal penghilang bau mulut lainnya. Antara lain:

1. Herbal Bau Mulut freshmul – Obat herbal berupa kapsul ini berkhasiat untuk mengatasi bau mulut ini juga dibuat dari tanaman-tanaman obat. Sudah berizin POM. Isi 60 kapsul dengan harga Rp 31.000.

2. Hiu Arum Obat Bau Mulut dan Badan Garansi. Khasiat menghilangkan bau badan, bau keringat tidak sedap, mengharumkan napas dan menyegarkan badan. Isi 60 kapsul dan berizin Depkes POM. Harga Rp 27.000.

3. IndoMultiShopz-Longrich Mouth Freshener/ Spray Penyegar Mulut. Dibuat dari ekstrak white tea dan peppermint. Selain berkhasiat mengatasi dan menyegarkan bau mulut, obay herbal ini juga punya banyak khasiat untuk kesehatan. Harga Rp 76.000. Bisa dipakai untuk anak-anak.

Baca – 7 Cara Menghilangkan Bau Mulut Selamanya

4. Detoxic Anti Parasir Tubuh dan Bau Mulut. Bisa mengatasi bau mulut, sering pilek, sakit tenggorokan, keletihan kronis, sembeit atau diare, nyeri persendian dan otot, dsb. Harga Rp 100.000.

5. Obat Bau Mulut / Sariawan / Sakit Radang Tenggorokan Cooling 5 Spray (Cool Mint) BPOM – Xaiver. Obat semprot ini bisa mengatasi kuman di mulut, menyembuhkan radang tenggorokan, sakit pada lapisan mulut dan gusi, sariawan, dsb. Harga Rp 36.000.

Demikian artikel mengenai

!-- Ads 300x250 -->