11 Produk Pemutih Gigi yang Bukan Pasta Gigi

81 / 100

PRODUK pemutih gigi bukan hanya pasta gigi. Ada produk pemutih gigi lain yang bisa Anda pilih. Pemakaiannya mudah dan hasilnya mampu membuat gigi Anda putih. Yaitu obat pemutih gigi, Pilih obat yang mengandung bahan abrasif dan aman.

Ada tiga jenis produk pemutih gigi, yaitu:

1. Dalam bentuk bubuk (powder). Anda bisa mencampur bubuk pemutih gigi ini dengan pasta gigi ketika menggosok gigi. Tetapi Anda juga melakukan terpisah. Pemakaian bubuk sesudah Anda menyikat gigi.

2. Berbentuk pena (pen). Cara memakainya, Anda gunakan pena pemutih untuk membersihkan permukaan gigi. Kotoran yang menempel pada gigi bisa lepas.

3. Berbentuk busa. Busa langsung bisa Anda gosokkan ke gigi tanpa air. Dengan kandungan bahan abrasif, ketiga jenis pemutih gigi itu bisa membuat gigi Anda bersih dan putih.

produk pemutih gigi terbaik
produk memutihkan gigi atau obat pemutih gigi

11 Produk Pemutih Gigi dan Manfaatnya

Berikut ke-11 produk atau obat memutihkan gigi dan manfaatnya, yaitu:

1. Breylee Teeth Whitening Powder

Bubuk Breylee Teeth Whitening Powder adalah bubuk yang bisa membuat gigi tampak cerah, bersih dan putih.

Dengan menggunakan Breylee, noda gigi yang membandel bisa dibersihkan. Ini karena adanya kandungan pearl essence.

Kandungan lain adalah kalsium, menthol dan ekstrak daun mint. Gigi jadi kuat dan sehat. Sementara, mulut tetap terasa segar.

2. Lanbena Teeth Whitening Pen

Tiga hari setelah Anda mulai menggunakan Lanbena, gigi Anda akan tampak lebih putih dari sebelumnya. Lanbena efektif memutihkan gigi dan aman.

Tentu saja, produk pembuat gigi putih ini bisa Anda bawa kemana saja. Penggunaannya praktis dan Anda bisa menggunakannya kapan saja.

Cara pakainya mudah. Yaitu, oleskan serum dengan sikat yang ada pada pena dua kali sehari. Sesudah Anda menggunakan produk ini 3 hari, gigi tampak lebih putih dari sebelumnya.

3. Versident Shining Bright Teeth

Produk untuk memutihkan gigi yang juga bagus untuk Anda pilih adalah Versident Shining Bright Teeth. Versident Shining mengandung bahan alami ekstrak daun sirih dan minyak cengkeh.

Kedua bahan itu merupakan antibakteri yang membasmi bakteri jahat dalam mulut. Adanya bakteri dan plak membuat gigi terlihat kuning.

Kandungan lain adalah sodium fluoride yang mencegah gigi berlubang, menjadikan gigi lebih kuat dan tidak mudah rusak.

4. Newlab Teeth Whitening Pen

Pilihan lain untuk obat memutihkan gigi adalah Newlab Teeth Whitening Pen. Produk pembuat gigi putih dengan cepat ini mengandung bahan abrasif phthalimidoperoxycaproic acid (PAP).

Ada sebuah studi yang menyatakan PAP lebih efektif dan aman untuk memutihkan gigi. Pemutih ini dilengkapi panduan teeth shade sehingga perkembangan perawatan gigi bisa dimonitor.

pilih newlab
produk untuk memutihkan gigi Newlab Minty Charcoal Powder

5. Newlab Minty Charcoal Powder

Newlab Minty Charcoal Powder mengandung arang aktif (activated charcoal). Sebagai bahan abrasif, produk untuk memutihkan gigi ini mampu mencerahkan gigi Anda.

Kandungan lain adalah baking soda, green tea extract, peppermint, dan kaolin clay. Gunakan rutin tiap selesai menyikat gigi.

Warna gigi akan tampak lebih cerah 3 kali dari sebelumnya dalam tempo dua minggu.

6. MeToo Probiotic Pearl Whitening Tooth Powder

Cara memutihkan gigi dengan menggunakan ekstrak mutiara telah lama dipercaya ampuh membuat gigi putih.

Ada juga kandungan probiotik dan sodium phytate di dalam MeToo Probiotic yang bisa mencegah pembentukan plak gigi.

Cara menggunakan obat memutihkan gigi ini, tempelkan bubuk MeToo pada sikat gigi. Lantas pakailah menyikat gigi selama tiga menit secara rutin dua kali sehari.

7. Breylee Teeth Whitening Pen

Breylee Teeth Whitening Pen dilengkapi dengan karbamid peroksida (carbamide peroxide). Kegunaannya untuk mengubah warna enamel dan menyamarkan gigi kuning.

Untuk memakai pena gigi ini, Anda cukup membuka penutup dan menekan ujung pena 2–3 kali sampai serum di dalamnya membasahi bulu sikat gigi.

Kemudian, oleskan serum pemutih pada setiap gigi dan tutup mulut Anda selama 20 menit. Ulangi dua kali sehari selama tujuh hari untuk memperoleh hasil terbaik.

8. Odbo Tooth Cleaning Foam

Odbo Tooth Cleaning Foam adalah produk memutihkan gigi yang mampu membersihkan noda pada gigi akibat rokok, teh, atau kopi.

Mengandung asam sitrat. produk ini mampu memutihkan gigi kuning pada konsentrasi tertentu.

Kandungan lain dari obat gigi Odbo ini adalah xylitol dan menthol. Keduanya ampuh membuat mulut selalu sehat dengan napas lebih segar.

9. Lanbena Teeth Whitening Powder

Produk untuk memutihkan gigi Lanbena Teeth Whitening Powder juga mengandung ekstrak mutiara (pearl essence). Bahan yang yang ampuh membuat gigi cerah.

Kandungan lain adalah baking soda (natrium bikarbonat) yang bermanfaat untuk memutihkan gigi secara alami. Selain itu juga bisa membersihkan berbagai noda pada gigi.

10. Teeth Whitening Pen

Produk untuk memutihkan gigi ini sangat populer. Banyak konsumen menyukainya. Selain memutihkan gigi, Teeh Whitening Pen ini juga membuat bau mulut segar.

Tampil dengan bentuk pen, Anda bisa menggunakan Teeth Whitening Pen ini kapan saja dan dimana saja. Termasuk saat dalam perjalanan ke luar kota.

11. Go Smile Dental White Patch.

Dengan menggunakan obat memutihkan gigi Go Simile, maka gigi Anda langsung tampak putih dan cerah dalam waktu 30 menit.

Jadi, penggunaannya praktis dan mudah. Cukup tempelkan produk Go Smile ini pada gigi dan hasilnya sangat menakjubkan. Anda sukses memiliki gigi yang lebih cerah, lebih bersih dan sehat.

Baca Artikel Terkait:

Semoga artikel mengenai obat memutihkan gigi ini bermanfaat untuk Anda semua. (Diperbarui 4 Juni 2024).