Review Byoote Collagen – Dalam Sebulan Wajahku Kembali Mulus

Berita ratnasilvi 0 Comments

ANDA pernah mengonsumsi minuman Collagen? Manfaat collagen sangat banyak untuk kesehatan tubuh kita, termasuk untuk kulit wajah. Itulah review Byoote Collagen dari Bianca Alizdky yang ditulis di blognya.

Pada mulanya, Bianca Alizdky sering melihat tampilan Collagen buatan PAO PAO di platform digital. Tetapi dia tidak percaya kulit badan bisa mulus dengan minum collagen.

Pada suatu hari dia pun tertarik dengan collagen dan coba membaca tentang apa collagen dan khasiatnya. Dijelaskan bahwa kandungan collagen banyak banget.

Demikian pula manfaat collagen, juga sangat hebat seperti untuk perawatan kulit berjerawat atau bekas jerawat, rambut, dsb.

Baca – 10 Sunblog Badan Waterproof Terbaik Untuk Renang  

Misalnya kandungan glutathione untuk detoksifikasi kulit dan mencegah rambut rontok. Vitamin A membuat kulit tubuh Anda bebas dari racun asap rokok dan menjaga vitalitas Anda.

Review Byoote Collagen: Menggunakan Teknologi Pengolahan Hydrolized Jepang

review byoote collagen

pemakaian collagen setelah 1 minggu dan 2 minggu (foto:blog.byoote.co.id)

Kandungan lain berupa vitamin B untuk pertumbuhan sel biar kulit cepat diperbarui. Vitamin C untuk membangun kolagen pada tubuh. Vitamin D untuk kecantikan dan kulit bersinar sehat.

Lutanion Blue membuat kulit bekas luka atau kulit belang kembali mulus. Snow Algae membuat sel kulit berumur panjang. Green Algae mengatasi jerawat dan mencerahkan wajah.
Pomegranate extract mengurangi tanda penuaan.

Dengan menggunakan teknologi Hydrolized Jepang, senyawa kolagen diurai menjadi molekul yang lebih kecil. Dengan cara itu, collagen bisa diserap oleh tubuh dengan mudah manfaatnya sangat banyak.

Menurut dr. Allert Benedicto Ieuan Noya, manfaat collagen antara lain:

1.Bisa mengencangkan kulit, mencegah penuaan dini, mengatasi wajah kering dan keriput. Makanan mengandung collagen bisa dikonsumsi seperti daging, ikan, sayuran hijau, susu dan telur. Selain itu, Anda bisa mengonsumsi suplemen kolagen.

2. Mengatasi selulit di perut, pinggul, paha, dan bokong. Selulit adalah kondisi kulit tubuh tampak bergelombang.

Baca – Mana Yang Benar, Gunakan Sunscreen Dulu Atau Day Cream Dulu

3. Bisa meningkatkan massa otot atau meningkatkan kekuatan otot. Makin tambah usia, kekuatan toto pun berkurang.

4. Mengatasi nyeri sendi.

Kolagen Untuk Wajah Bopeng

Seperti disebutkan di atas, manfaat collagen sangat besar untuk perawatan kulit, termasuk kulit wajah. Collagen ada yang berbentuk bahan cair dan ada yang berbentuk bubuk untuk dicampur dengan minuman.

Punya wajah bopeng jelas tidak nyaman. Apalagi wanita muda. Tentu mereka ingin wajah bopeng bisa segera diatasi sehingga menjadi wajah yang mulus dan aduhai menarik.

Wajah bopeng bisa disebabkan oleh jerawat atau cacar. Terkadang tidak mudah menghilangkan noda bekas jerawat di wajah. Dengan minuman collagen, banyak konsumen menyatakan bekas jerawat di wajahnya bisa hilang dan wajah kembali mulus.

Penulis review di greenshop ini menyatakan dengan rutin mengonsumsi minuman collagen selama 14 hari rutin, noda bekas jerawat mulai tampak berkurang banyak.

Dulu, jerawat mudah tumbuh, wajah tampak kumal, kurang putih terang dan kurang glowing. Yang paling sulit adalah mengatasi bekas jerawat.

Tetapi setelah mengenal minuman collagen dan mencoba minum, wajahnya bisa kembali bersih dari noda bekas jerawat. Tentu saja dia merasa senang sekali. Wajahnya bisa kembali tampil mulus dengan kelembaban yang cukup dan dia tidak lagi minder dengan sesama teman wanita.

Produk collagen ini telah mendapat izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Cara Mengonsumsi Minuman Collagen

Cara minum collagen adalah 1 sachet sebelum sarapan pagi dan 1 sachet sebelum makan malam.

Waktu itu dia beli 4 boks. Ini didasarkan pengalaman orang lain yang dia baca di facebook, minum collagen 4 boks, noda bekas jerawatnya bisa hilang. Wajah pun kembali halus dan mulus serta memancar sinar terang.

Beli 4 boks isi 16 suchet collagen untuk minum selama satu bulan. Setelah pemakaian collagen 2 minggu, hasilnya mulai tampak nyata. Noda bekas jerawat yang kembali bersih mulai tampak nyata.

Dia pun makin percaya dan mantap untuk menggunakan collagen lebih lanjut. Dia juga bertambah yakin nanti wajahnya bisa kembali bersih dari noda dan tampak mulus.

Kini mukaku jadi lebih putih terang serta glowing gitu. Kulit wajah yang tadinya rata- rata kering, sekarang jadi lebih lembab. Bopeng bekas jerawatku juga jadi lebih halus serta pipiku ini rasanya jadi tambah kenceng pula,” tulisnya.

Berapa harga minuman collagen?

Berikut ini daftar harga collagen untuk menghilangkan bekas jerawat dan noda kulit lainnya. Bak di wajah ataupun di bagian lain tubuh Anda.

Baca – Sunblock Wardah SPF 30 – Kulit Bisa Jadi Lembap

Jerawat tidak han terjadi di wajah atau muka. Bisa pula terjadi di bagian tubuh yang lain.

Harga Byoote Collagen

Berikut harga byoote collagen dan Anda bisa memilih byoote mana yangakan Anda pilih.

1 Box Rp 350.000 (pemakaian 8 Hari)
2 Box Rp 660.000 (pemakaian 16 Hari )
4 Box Rp 1.240.000 (pemakaian 1 Bulan)
*harga per box nya jadi @310.000 anda hemat Rp 160.000
8 Box Rp 2.360.000 (pemakaian 2 Bulan)
*harga per box nya jadi @295.000 anda hemat Rp 440.000.

Penutup

Demikian informasi mengenai review byoote collagen. Semoga artikel review byoote ini bermanfaat bagi Anda semua. Terima kasih atas kunjungannya.