Salep Ambeien Mengatasi Benjolan di Anus – Tak Perlu Operasi

Berita, Herbal 0 Comments

SALEP ambeien. Menderita sakit ambeien luar tentu tidak nyaman. Buat berdiri, duduk, apalagi saat buang air besar sampai berdarah, Anda selalu merasa nyeri, sakit, tidak nyaman, dsb.

Tetapi, ada cara yang sangat mudah dan murah untuk mengatasinya. Anda bisa menggunakan salep ambeien / wasir untuk menyembuhkan benjolan di anus. Ya, ini adalah salah satu cara mengatasi benjolan wasir tanpa operasi. 

Salep apa saja yang bisa Anda gunakan untuk menyembuhkan ambeien / wasir luar? Punya ambeien atau wasir luar tidak nyaman karena benjolan di anus tidak bisa didorong masuk. Ini untuk ambeien luar yang sudah cukup parah.

Jika belum parah, benjolan yang keluar saat Anda BAB, otomatis bisa masuk lagi setelah BAB selesai. Tetapi jika sakit ambeien atau wasirnya lebih berat, benjolan tak mau masuk kecuali didorong. Tak lagi bisa otomatis.

Yang parah tentu benjolan yang tidak bisa masuk ke anus. Meskipun sudah Anda dorong.

9 Salep Ambeien: Khasiat dan Cara Memakainya 

salep ambeien

(foto:obatantibiotik.com)

Berikut ini 9 salep ambeien yang bisa Anda gunakan untuk benjolan ambeien luar.

1. Musk Hemorroids Ointment Ma Ying Long

Salep ini berkhasiat menghilangkan gejala wasir. Misalnya rasa gatal, nyeri, tidak nyaman saat duduk, saat buang air besar, dsb.

Obat ini bisa menghilangkan wasir dengan cara mengangkat jaringan kotor, mempercepat pertumbuhan sel baru dan mengurangi peradangan.

Tanpa zat kimia dan aman dari efek samping. Telah memenuhi standar Badan Kesehatan Amerika (FDA) dan Indonesia (BPOM). Cara pemakaiannya dioleskan pada bagian anus yang sakit sehari 2 – 3 kali. Harga Rp 100.000.

2. Salep Salwa De Nature, Obat Wasir Cukup Laris

Bisa mengobati wasir, ambeien, mengobati hemoroid, benjolan wasir, benjolan anus dan benjolan ambeien. Oleskan pada bagian yang sakit, gatal-gatal dan berdarah.

Pemakaiannya 3 kali sehari. Harga obat herbal benjolan ambeien ini Rp 100.000.

3. Ambejoss Salep Salwa de-Nature

Salep untuk ambeien ini juga diproduksi oleh de Nature dari Cilacap, Jawa Tengah. Berizin POM dan Dinkes serta sertifikat halal dari MUI. Ada yang berbentuk salep dan berbentuk kapsul.

Berkhasiat untuk mengobati wasir, ambeien, BAB sakit, BAB berdarah, bejolan di anus (ambeien luar), susah BAB, anus sakit/perih/panas, dsb. Satu paket harga Rp 275.000. Pemakaian 3 kali sehari.

Salep dan kapsul de Natura bisa dibilang paling laris. Paketnya macam-macam. Demikian pula harganya. Anda bisa memilih sesuai dengan keinginan. Ada palet yang berharga Rp 500 ribu.

4. Himalaya Pilex – Ointment, Salep Ambeien / Wasir No 1 di India

Salep untuk wasir / ambeien ini tidak hanya dikenal luas di India sebagai obat wasir/ambeien terbaik. Tetapi juga terkenal di beberapa negara lain. Wasir menahun bisa sembuh total tanpa operasi. Anda bisa membuktikan.

Menghentikan aliran darah ke benjolan wasir/ambein sehingga benjolan wasir kempis dan kering. Rasa nyeri, gatal dan panas di sekitar anus tentu saja juga hilang. Sekaligus melancarkan BAB. Harga Rp 80.000 isi 30 gram.

5. Salep Wasir Ambeien Asli Cina Hiatuo Zhichuang Gao

Salep ambien tradisional untuk mengatasi penyakit ambeien akut. Ramuan herbal asal China 100% herbal alami. Sudah terbukti khasiatnya bisa mengatasi penyakit ambeien (hemorrhoids).

Diformulasikan oleh para pakar ahli medis dari pengobatan tabib, salep ini bisa menghilangkan pembengkakan ambeien luar dan dalam. Dengan mengoleskan salep tradisional ini secara rutin, penyakit wasir bisa sembuh total.

Anda bisa kembali nyaman bekerja sehari-hari seperti biasa tanpa gangguan rasa sakit.

Pemakaian pagi dan sore hari setelah anus dibersihkan. Oleskan pada bagian yang sakit di anus 2 – 3 kali sehari. Harga Rp 39.000.

6. Pien Tze Huang Hemorrhoid Ointment (Pilasir)

Salep untuk pengobatan wasir / ambeien sehingga tidak perlu dilakukan operasi. Salep mampu mengecilkan benjolan, mengurangi rasa nyeri, gatal dan pendarahan. Bisa digunakan mengobati wasir eksternal (luar) ataupun wasir internal.

Cara pemakaiannya sangat mudah. Oleskan salep pada area yang terkena wasir.

Tersedia aplikator untuk mengolesi ambeien dalam. Caranya, ambil salep dan aplikator dalam keadaan bersih. Pasangkan aplikator pada ujung salep, masukan ke dalam anus dan keluarkan salep sesuai kebutuhan ke dalam anus. Buang ujung aplikator yang telah digunakan.

Harga salep ini Rp 51.300.

7. Haemocaine oint

Salep wasir Haemocaine oint juga dapat Anda jadikan pilihan terbaik untuk menyembuhkan ambeien luar. Salep bisa digunakan oleh orang dewasa dan anak-anak. Harga haemocaine oint 15 gram sebesar Rp 93.000 per tube.

8. Salep Hydrocortisone

Salep untuk ambeien / wasir luar lainnya adalah hydrocortisone.B isa mengurangi pembengkakan, kemerahan, nyeri dan gatal pada ambeien luar.

Salep wasir berbentuk krim oles atau krim dalam tabung dengan menggunakan aplikator. Penggunaan aplikator untuk menghindari risiko paparan bakteri dan infeksi dari kontak kulit langsung antara tangan dengan anus.

Salep dioleskan pada ambeien yang terlihat pada anus (ambeien luar/eksternal). Anak usia 12 tahun ke atas hingga orang dewasa bisa menggunakan salep ini. Oleskan salep ini 3 atau 4 kali sehari.

Tetapi, salep ini bukan untuk pemakaian jangka panjang. Ada efek sampingnya. Pemakaian 7 hari tak membaik, hentikan.

9. Salep Lidocaine

Salep lidocaine adalah bahan obat bius yang berfungsi mematikan rasa nyeri sementara di area tersebut.

Cara memakainya menggunakan aplikator khusus. Sebelumnya, area anus yang bengkak harus dibersihkan dulu dengan sabun dan air mengalir. Bilas bersih dan keringkan dengan baik.

Jangan gunakan jari tangan untuk mengoleskan salep ini. Baca dengan baik tentang cara penggunaannya untuk mengolesi ke dalam anus dan sekitar lubang anus.

Untuk mengoleskan salep di bagian terluar anus, oleskan sedikit saja dan gosok dengan lembut.

Cara Mencegah Ambeien agar Tidak Parah

Jika sekarang Anda menderita ambeien atau wasir, Anda harus mencegahnya agar tidak berkembang menjadi parah. Sebab kalau sudah parah, tentu Anda akan merasa tidak nyaman.

Berikut ini cara mencegah agar ambeien Anda tidak parah seperti terjadinya benjolan di luar anus.
.
1. Mengonsumsi Makanan Berserat dan Cairan

Perbanyak makanan berserat dan banyak minum air putih (cairan). Dengan melakukan dua hal itu, maka tinja akan lebih lembut. Tekanan pada wasir pun berkurang.

Apabila perlu, Anda bisa mengonsumsi suplemen serat. Perdarahan, peradangan, dan pembesaran wasir tidak akan berlanjut. Demikian pula kemungkinan terjadinya iritasi, bisa dihindari.

Apabila perut terasa kembung, maka tingkatkan jumlah konsumsi serat secara bertahap. Makanan berserat tinggi antara lain strawberry, apel, alpukat, pisang, brokoli, polong-polongan, kelapa, dsb.
Selain itu, banyak minum air putih. Setidaknya 2 liter sehari.

2. Tidak Menunda BAB

Jika Anda merasa akan BAB, jangan ditunda. Yang terbaik adalah Anda membuat jadwal waktu BAB. Misalnya saat mandi pagi. Jika Anda membiasakan BAB waktu mandi pagi, maka lama-lama tiap jam itu Anda terasa ingin BAB. Dengan demikian BAB bisa teratur dan ambeien atau wasir bisa dicegah.

Penutup

Anda harus menyadari tentang pentingnya mengonsumsi makanan berserat tinggi, banyak minum air putih dan tidak duduk untuk waktu lama. Lebih-lebih pegawai kantor yang sejak pagi hingga sore hari selalu bekerja dengan duduk di depan meja.

Hindari penyebab terjadinya ambeien atau wasir parah dengan adanya benjolan di luar anus.

 

!-- Ads 300x250 -->