9 Sepeda Fitness, Manfaatnya Besar Harga Murah

Produk , ratnasilvi 0 Comments

INGIN selalu sehat? Ingin rajin berolahraga biar sehat tetapi tidak punya banyak waktu? Anda bisa menggunakan sepeda fitness, spinning bike atau sepeda statis Elliptical terbaik.

Dengan sepeda finess ini, Anda bisa berolahraga kapan pun. Habis bangun pagi, setelah pulang kerja sore atau malam hari, atau hanya pada hari Sabtu atau Minggu ketika libur, semua tidak masalah.

Yang jelas, dengan sering menggunakan sepeda fitness atau alat finess ini, tubuh akan selalu sehat. Terhindar dari penyakit berat. Misalnya penyakit darah tinggi (hipertensi), diabetes, stroke, sakit jantung, kanker, dsb.

Supaya tubuh selalu sehat dan tidak mudah kena penyakit, kita harus rajin berolahraga sejak sekarang. Ya, sejak masih muda. Sejak masih sehat. Olahraga apa saja yang Anda suka atau Anda bisa.

Baca – 7 Alat Fitness Rumahan Harga Murah 

Jangan menunggu setelah sakit, baru mulai berolahraga. Banyak orang menjalankan olahraga seperti itu. Akibatnya, olahraga yang dilakukan hampir tidak berpengaruh pada hidupnya. Ya, mereka telah terlambat.

9 Sepeda Fitness Terbaik dengan Harga Murah

sepeda fitness

harga sepeda fitness Spinning Bike TL-8215

Salah satu jenis olahraga yang mudah dilakukan dan Anda tidak perlu pergi dari rumah adalah punya sepeda fitness. Anda perlu mengeluarkan biaya Rp 1 jutaan sampai Rp 2 jutaan, tetapi sepeda bisa dipakai selama bertahun-tahun. Bisa dipakai orang serumah.

Anggap saja ini adalah investasi untuk hidup sehat. Sehat itu mahal harganya. Kalau sudah sakit?? Wah, Anda akan repot. Biaya banyak keluar.

Berikut 9 Sepeda Fitness, Alat Fitness, Spinning Bike, Sepeda Statis Elliptical Terbaik yang bisa Anda pilih. Anda bisa beli alat fitness ini di toko online, dan pilih sepeda yang cocok.

1. Spinning Bike TL-8215

Sepeda fitnes ini adalah sepeda fitness tipe belt. Harganya tidak terlalu mahal, tetapi kualitasnya bagus. Alat fitness ini dilengkapi berbagai fitur tambahan.

Misalnya fitur penghitung kalori Anda yang terbakar, waktu bersepeda, jarak yang Anda tempuh, dan kecepatan sepeda. Pemberat pada pedal pun bisa diatur. Dengan cara itu, Anda bisa menikmati rasanya sensasi mengayuh sepeda yang berat. Seperti Anda bersepeda di tanjakan yang cukup tinggi.

Baca – 6 Alat Olahraga di Tempat (Treadmill) Harga Rp 1 Jutaan

Sepeda fitness ini tidak mengeluarkan suara berisik, meskipun menggunakan rantai. Tempat duduknya juga bisa diatur pada posisi naik turun. Anda pun akan merasa nyaman menggunakan alat olahraga bersepeda ini.

Harga sepeda fitness, spinning bike atau sepeda statis ini adalah Rp 1,2 juta.

2. Horse Bike Rider Spinning Bike

Naik sepeda bagaikan naik kuda. Itulah pengalaman yang akan Anda dapatkan dengan menggunakan sepeda fitnes ini. Maka, namanya Horse Bike Rider Spinning Bike.

Jadi, dengan menggunakan sepeda ini, Anda tidak hanya berolahraga dengan naik sepeda, tetapi seakan juga berolahraga dengan berkuda. Posisi dudukannya diatur sedemikian rupa sehingga mirip dengan posisi bersepeda dan berkuda sekaligus.

Berolahraga menggunakan sepeda ini, perut Anda akan menjadi kencang. Selain itu, otot paha menjadi kuat dan tubuh menjadi ramping.

Harga sepeda fitness ini adalah Rp 1,5 juta.

3. Platinum Spinning Bike, 2 in 1

Dengan menggunakan sepeda Platinum Spinning Bike ini, Anda akan memiliki otot tangan dan kaki yang kuat dan sehat. Ketika bersepeda, pegangan tangan bisa digerakkan ataupun dikunci sehingga Anda bisa merasa sangat nyaman sesuai dengan kebutuhan.

Ketinggian sadel sepeda juga bisa diatur. Anda bisa menentukan posisi sadel yang nyaman ketika berolahraga. Sepeda juga dilengkapi dengan LCD display yang menunjukkan kecepatan sepeda, kalori yang terbakar, jarak tempuh, timer dan detak jantung.

Baca – 7 Sepeda Statis Harga 1 Jutaan – Cocok Bagi Anda Yang Super Sibuk

Dengan cara itu, Anda bisa membangun kesehatan tubuh Anda secara prima. Anda pun akan selalu sehat. Maka, berolahraga dengan sepeda fitness statis ini bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda.

Harga sepeda fitness ini adalah Rp 1,6 juta.

4. Spinning Bike 2 in 1

Pilihan sepeda fitness berikutnya adalah Spinning Bike 2 in 1. Sepeda statis ini diproduksi dengan menggunakan material besi yang kuat dan kokoh.

Sepeda fitness produksi Divo ini menggunakan frame besi penyangga di bagian bawah. Ini membuat sepeda makin nyaman dan aman.

Dengan menggunakan monitor elliptical, Anda bisa mengetahui waktu, jarak tempuh, kalori yang terbakar, serta kecepatan denyut nadi dan jantung Anda setelah bersepeda.

Penggerak roda berada dalam box sehingga suara yang dihasilkan cukup pelan. Sepeda tidak mengganggu orang di sekitar Anda.

Harga sepeda fitness ini adalah Rp  2,1 juta.

5. Sport Spinning Bike

Sesuai dengan namanya, tentu saja sepeda ini sangat cocok untuk Anda yang ingin melakukan olahraga berat. Sebab, sepeda ini dilengkapi dengan dengan barbel penambah berat.

Spinning bike ini bisa digunakan untuk membentuk tubuh. Dengan tambahan barbel pada sepeda, Anda bisa melatih otot kaki lebih keras.

Sepeda untuk fitness ini juga bisa Anda gunakan dengan posisi duduk atau berdiri. Atau melakukan variasi latihan yang lain sesuai dengan kebutuhan Anda.

Fiturnya juga cukup lengkap.Ada monitor tentang kecepatan sepeda, jarak tempuh, waktu bersepeda, kalori yang terbakar, dan frekuensi detak jantung Anda.

Harga spinning bike ini adalah Rp 2,7 juta.

6. Recumbent Spinning Bike

Menggunakn sepeda fitness Recumbent Spinning Bike, Anda bisa lebih santai. Sebab, sepeda ini juga punya sandaran punggung dan pegangan tangan samping.

Model sepeda ini sangat cocok bagi Anda yang bersepeda dengan waktu cukup lama Atau Anda mudah merasa lelah saat bersepeda sehingga memerlukan sandaran punggung.

Dengan fitur ini, Anda bisa menghilangkan rasa pegal atau lelah saat bersepeda. Bahkan nda juga bisa setengah berbaring. Ya, menggunakan alat sepeda ini benar-benar nyaman.

Apalagi, sepeda fitness ini juga dilengkapi dengan pegangan di samping. Anda tak harus berpegangan tangan pada pegangan di depan. Benar-benar membuat Anda nyaman dalam posisi apa saja.

Harga sepeda olahraga ini adalah Rp 2,1 juta.

7. New X Spinning Bike

Ada juga sepeda fitnes yang praktis penggunaannya. Terutama jika di rumah Anda tidak ada tempat untuk meletakkan sepeda ini. Maka, Anda bisa melipat sepeda ini setelah Anda selesai menggunakannya.

Ya, ini sangat penting bai Anda yang tinggal di apartemen, kos, atau memiliki ruang sempit di rumah. Anda tidak perlu bingung untuk menempatkan sepeda fitness ini. Anda pun bisa berolahraga kapan saja dengan alat fitness ini.

Sepeda fitness ini memiliki sandaran sehingga Anda bisa menghindari rasa lelah ketika bersepeda. Bisa digunakan oleh remaja dan orang tua.

Harga sepeda fitnes ini adalah Rp 2 jutaan.

8. Total Fitness TL-8215

Jika Anda ingin alat fitness yang lebih murah, maka sepeda Total Fitness TL-8215 ini bisa menjadi pilihan. Nyaman dan aman untuk orang tua.

Sepeda ini tidak menggunakan rantai, tetapi menggunakan belt sehingga tidak menimbulkan suara. Anda bisa mengatur ketinggian tempat duduk sepeda sesuai dengan keinginan Anda.

Sepeda ini juga memiliki pemberat kayuhan, penghitung kalori, waktu, jarak tempuh dan kecepatan. Sepeda belt ini bisa menahan beban sampai 100kg.

Harga sepeda Total Fitness TL-8215 ini adalah Rp 900 ribuan.

9. T-Cycle Sepeda Statis Terapi

Menggunakan sepeda olahraga ini, Anda sekaligus bisa melakukan fisioterapi untuk sendi, lutut, dan kaki. Harga sepeda ini cukup murah, yakni Rp 400 ribuan.

Murah karena sepeda berukuran mini, ramping, dan ringan. Sepeda khusus untuk mereka yang belum mampu mengayuh sepeda secara manual. Misalnya penderita stroke, lumpuh, dan manula.

Anda bisa pakai sepeda ini di mana saja. Mampu membantu proses penyembuhan dengan cara melatih kaki supaya aktif bergerak.

Penutup

Nah, banyak cara untuk hidup sehat. Sepeda fitnes bisa menjadi salah satu pilihan tepat untuk rajin berolahraga dan sehat. Tidak perlu repot keluar rumah. Cukup di rumah saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *