7 Sepeda Statis Murah 1 Jutaan – Untuk Anda yang Super Sibuk

Berita, Herbal 0 Comments

TIDAK punya waktu untuk berolahraga? Olahraga sangat penting untuk menjaga agar tubuh tetap sehat. Jika Anda tidak punya waktu berolahraga karena super sibuk, gunakan saja alat olahraga berupa sepeda statis murah.

Dengan sepeda statis, Anda tetap bisa berolahraga dengan rutin seminggu 3 kali, misalnya. Sebab, sepeda selalu tersedia di rumah dan pemakaiannya sangat mudah.

Tidak perlu persiapan yang memakan waktu. Tetapi Anda bisa langsung bersepeda dengan kecepatan yang Anda inginkan. Tentu dimulai dulu dengan pemanasan.

Bersepeda pun tidak perlu keluar rumah. Tetapi tetap di dalam rumah. Bisa digarasi, di ruang tamu, ruang keluarga, di teras samping atau teras depan, di halaman, dsb.

Dengan cara demikian, Anda bisa hemat waktu. Biar super sibuk, Anda tetap bisa berolahraga dan selalu sehat.

Baca – 6 Alat Olahraga Lari di Tempat (Treadmill) Harga Rp 1 Jutaan

Menurut dr Allert Benedicto Ieuan Noya, banyak manfaat kesehatan yang Anda dapatkan dengan menggunakan sepeda statis. Misalnya bisa membakar kalori dan lemak, membuat kadar gula darah dan kadar kolesterol stabil, bisa membangun otot dan melindungi sendi.

 

sepeda statis murah
bersepeda statis (foto:alodokter.com)

Sepeda Statis Murah dengan Harga 1 Jutaan 

Yang menyenangkan, Anda bisa membeli sepeda statis dengan harga murah. Jika punya dana, membeli sepeda tanpa roda dengan harga mahal juga tidak apa.

Yang penting Anda bisa sering berolahraga sehingga tubuh tetap sehat. Jika dana terbatas, Anda bisa memilih sepeda statis murah dibawah 1 juta atau harga Rp 1 jutaan.

Berikut ini 7 sepeda statis yang bisa Anda pilih biar tubuh selalu sehat.

1. Sepeda Statis Total Fitness TL-8215

Sepeda statis ini tidak menggunakan rantai. Sebagai gantinya, sepeda ini menggunakan belt sehingga ketika bersepeda tak ada suara.

Siapa pun bisa menggunakan sepeda statis ini karena tempat duduk bisa diatur. Bisa dinaikkan dan bisa diturunkan sesuai dengan kondisi tubuh pengendara.

Sepeda statis Total Fitness TL-8215 ini dilengkapi dengan pemberat kayuhan, penghitung kalori, waktu, jarak tempuh dan kecepatan. Sepeda bisa menahan beban hingga 100 kg.

Baca – 6 Celana Sepeda Padding Terbaik dan Harganya

Berapa harga sepeda statis ini? Harganya Rp 980.000 atau dibawah 1 juta rupiah.

2. T-Cycle Sepeda Statis Terapi

Ya, betul. Sepeda statis ini juga bisa dipakai untuk fisioterapi sendi, lutut dan kaki. Sepeda berukuran mini, ramping, dan ringan. Dirancang untuk Anda yang belum bisa mengayuh sepeda secara manual.

Misalnya karena menderita stroke, lumpuh, dan manula. Sepeda ini dengan bisa digunakan di mana saja dan membantu proses penyembuhan. Caranya dengan melatih kaki untuk aktif bergerak.

Harga sepeda statis ini sangat murah. Yakni Rp 425.000.

3. Total Fitness Belt Spinning Bike TL-8215

Sepeda statis murah dengan harga Rp 1 jutaan juga bisa sangat baik untuk Anda pilih. Misalnya Total Fitness Belt Spinning Bike TL-8215. Harga sepeda statis ini adalah Rp 1 juta.

Sepeda fitness ini dilengkapi dengan berbagai fitur tambahan yang cukup lengkap. Misalnya penghitung kalori yang terbakar, waktu bersepeda, jarak tempuh, dan kecepatan.

Pedal pun bisa diatur sehingga Anda bisa menikmati rasanya mengayuh sepeda yang berat seperti ketika sepeda naik di tanjakan.

Baca – 7 Sunblock Wajah Terbaik Biar Kulit Tak Gosong Saat Berenang

Tempat duduknya juga bisa diatur naik turun. Dengan demikian, Anda bisa menggunakan sepeda statis dengan nyaman sekaligus menyehatkan.

4. Divo New X Spinning Bike

Pilihan lain sepeda statis murah adalah Divo New X Spinning Bike. Jika sepeda tidak dipakai bisa dilipat dan disimpan di tempat yang tersedia.

Oleh karena itu, Anda yang tinggal di apartemen, kos, atau kamar sempit. Dengan itu, Anda tetap bisa berolahraga di mana pun dan kapan pun.

Sepeda fitness ini punya sandaran. Maka, Anda bisa menggunakan sepeda ini untuk berolahraga secara santai dan nyaman. Sepeda juga bisa dipakai oleh remaja hingga manula karena penggunaannya yang sangat mudah.

Harga sepeda statis ini Rp 1,9 juta.

5. BG Sport Air Bike Sepeda Statis

Sepeda statis ini dilengkapi dengan rem dan pemberat yang bisa diatur sesuai dengan keinginan. Maka, kayuhan terasa mantap. Cocok untuk latihan cardio dan membakar kalori pasca diabetes.

Tempat duduk dapat diatur dan setang bisa bergerak maju atau mundur. Rangkanya terbuat dari besi yang kuat, tebal, dan anti gores.

Baca – 6 Alat Pembakar Lemak Tercepat Harga Murah

Bisa juga untuk terapi sendi dan pengapuran pada tulang. Ada baterai di dalam monitor yang tahan sampai 1 tahun. Harga sepeda statis ini adalah Rp 1.390.000.

6. B & G 8701 Air Bike Sport Sepeda Statis

Sepeda ini dilengkapi dengan monitor latihan detak jantung, pembakaran kalori, jarak tempuh, waktu tempuh, dan kecepatan bersepeda. Dengan demikian hasil latihan atau berolahraga ini dapat diukur dan ditarget

Handle stang bergerak maju mundur. Bisa menggerakkan otot yang kaku pasca stroke. Bagus untuk otot pernafasan dan jantung

Dilengkapi dengan pemberat belt untuk kayuhan ringan atau berat. Bahan anti gores dan anti karat. Harga sepeda statis ini adalah Rp 1.500.000.

7. X2FIT Magnetic Bike B-178 Sepeda Statis

Sepeda statis X2FIT Magnetic Bike B-178 ini merupakan magnetic bike. Diproduksi dengan bahan yang berkualitas, kuat dan kokoh.

Cocok digunakan untuk rehabilitasi fisik dengan posisi duduk pengguna di bawah sejajar dengan pedal. Dengan demikian sepeda lebih stabil, nyaman, dan aman.

Alat fitness ini mampu menahan beban pengguna hingga 110 kg. Harga sepeda statis ini Rp 1.800.000.

Demikian artikel mengenai sepeda statis harga murah yang bisa Anda peroleh agar Anda bisa selalu berolahraga. Tidak perlu pergi dari rumah sehingga menghemat tenaga dan waktu.

!-- Ads 300x250 -->