7 Shampo Anti Ketombe Paling Ampuh – Cocok untuk Rambut Anda

Produk , ratnasilvi 0 Comments

SHAMPO anti ketombe paling ampuh. Anda perlu menggunakan shampo ini jika ketombe Anda tidak kunjung hilang. Meskipun Anda sudah menggunakan berbagai shampo saat keramas rambut.

Tetapi jika sudah menggunakan shampo anti ketombe paling ampuh ternyata rasa gatal di kepala akibat ketombe tidak hilang juga, maka Anda perlu ke dokter. Kemungkinan, ketombe yang mbandel itu adalah ketombe akibat penyakit tertentu, misalnya psoriasis.

“Tentu saja untuk memastikan masalah itu, Anda perlu berkunjung ke dokter,” kata dr Eddy Karta, SpKK dari EDMO Clinic Jakarta seperti dikutip oleh health.detik.com.

Baca – 7 Cara Menghilangkan Ketombe dengan Lidah Buaya

Ketombe adalah kulit kepala yang mati dan mengering dan terkelupas. Selain memunculkan rasa gatal di kulit kepala, ketombe juga menyebabkan tersebarnya serpihan kecil warna putih di baju bagian atas.

5 Jenis Shampo Anti Ketombe Paling Ampuh

Shampo Anti Ketombe Paling Ampuh

Untuk menghilangkan ketombe dengan cepat, Anda bisa memilih shampo anti ketombe terbaik. Sebab, jika ketombe tidak dibersihkan dengan tuntas, Anda tentu akan merasa risi dan tidak nyaman saat bersama teman.

Tentu saja, di antara teman akan menegur Anda. Bahkan ada yang mengolok-olok karena menyaksikan banyak ketombe di rambut kepala Anda.

Berikut ini beberapa shampo anti ketombe paling ampuh. Anda bisa memilih shampo anti ketombe yang cocok untuk rambut kepala Anda. Ada rambut kering, berminyak, dsb.

1. Head & Shoulders Supreme

Shampo Head & Shoulders Supreme ini merupakan varian terbaru. Shampo mengandung Argan Crème⁺ dan parfum floral. Argan adalah bahan alami yang mampu melembapkan kulit dan rambut.

Baca – 8 Cara Menghilangkan Ketombe Yang Membandel

Shampo ini bisa mengatasi rambut yang lembap dan kusam menjadi rambut berkilau dan lembut. Tentu saja, sekaligus menghilangkan ketombe dari rambut kepala Anda.

Berapa harganya? Harga shampo ini sekitar Rp 23 ribu.

2. Selsun Blue Hair Care Shampoo

Dengan rambut berketombe, terkadang kepala terasa gatalnya minta ampun. Sangat gatal dan inginnya selalu menggaruk kepala.

Jika Anda merasakan kondisi kepala gatal seperti itu, Anda perlu mencoba Selsun Blue Hair Care Shampoo. Kandungan selenium sulfide dalam shampo ini bisa menghilangkan ketombe dan mengurangi rasa gatal akibat ketombe.

Cara menggunakan shampo ini sangat mudah. Anda cukup mengoleskan shampo ini pada kulit kepala dalam kondisi basah, pijat dengan lembut, dan diamkan selama 10 menit. Tujuannya biar shampo meresap sempurna. Setelah itu, rambut kepala Anda bilas. Harga shampo ini sekitar Rp 38,000.

3. Dove Dandruff Care Shampoo

Nama Dove sudah sangat terkenal di kalangan konsumen Indonesia, terutama untuk produk sabun. Tetapi, shampo produk Dove juga termasuk shampo anti ketombe paling ampuh dan terbaik.

Sebab, shampo menggunakan formula yang bisa membersihkan dan mencegah ketombe. Shampo Dove juga mengandung zinc pyrithione yang mampu menghilangkan ketombe dan rasa gatal pada kulit kepala.

Baca – 9 Cara Menghilangkan Ketombe Menggunakan Jeruk Nipis

Shampo Dove juga membuat menjadi lebih sehat. Harga shampo Dove sekitar Rp 35.000.

4. Sebamed Anti-Dandruff Shampoo

Shampo Sebamed juga tergolong ampuh untuk menghilangkan ketombe. Shampo diperkaya dengan bahan aktif climbazole. Ini membuat shampo ini bisa membersihkan kulit kepala yang berketombe tanpa terjadi iritasi.

Penggunaannya juga cukup mudah. Usapkan shampo pada kulit kepala yang basah. Lalu, pijat dengan lembut.

Shampo ini juga mempunyai nutrisi yang sama dengan kondisioner. Harga shampo ini agak mahal dibanding dengan ketiga shampo di atas. Harga Rp 185.000.

5. Clear Ice Cool Menthol Shampoo

Clear Ice Cool juga termasuk shampo anti ketombe yang tergolong bagus. Ini merupakan shampo terbaru dari Clear Shampo. Pembersih rambut terbaru dari Clear ini dilengkapi dengan triple anti dandruf technology. Shampo mengandung vitamin B3 dan komponen protein.

Dengan menggunakan shampo ini, Anda akan merasakan adanya sensasi segar dari kandungan menthol dan citrus. Ini adalah unggulan dari shampo Clear ini. Harga shampo ini sekitar Rp 23.000.

6. Hijab Recharge Refresh & Anti Dandruff Shampoo

Shampo ini dikhususkan untuk Anda yang mengenakan penutup kepala atau hijab. Produk shampo ini diperkaya dengan ZPTO (zinc pyrithione) yang bersifat anti-fungal dan ekstrak jeruk nipis dan buah ti.

Oleh karena itu, shampo ini melindungi kulit kepala dari ketombe. Jadinya, rambut kepala tetap segar.
Produk ini termasuk dalam kategori sampo amino acid yang tidak akan memberikan rangsangan kuat pada kulit kepala.

Baca – Mencabut Rambut Beruban – Cara Sehat atau Tidak

Dilengkapi dengan teknologi perfume touch yang membuat aroma rambut Anda selalu segar hingga 48 jam setelah keramas. Rambut Anda tetap sehat, segar, wangi, dan bebas ketombe.
Harga shampo ini sekitar Rp 21.000.

7. TRESemme Scalp Care Shampoo

Shampo ini menawarkan sensasi menyegarkan sehingga cocok untuk daerah tropis seperti Indonesia. Menggunakan bahan ZPTO yang melawan jamur penyebab ketombe dengan efektif.

Shampo ini diperkaya dengan vitamin E kaya antioksidan. Oleh karena itu, mampu membuat rambut tumbuh subur sekaligus mencegah rambut rontok. Dengan menggunakan shampo ini, rambut kepala Anda akan selalu sehat, indah, lebat, dan tidak akan ada ketombe lagi. Harga shampo ini sekitar Rp 26.000.

Demikian artikel mengenai shampo anti ketombe paling ampuh. Anda bisa memilih shampi yang cocok dengan kondisi rambut Anda. Harganya juga tidak akan memberatkan kantong Anda.