Shampo Pantene Untuk Rambut Rontok dan Berketombe

Produk , , , ratnasilvi 0 Comments

RAMBUT Anda sering rontok sekaligus berketombe? Jangan khawatir. Anda bisa menggunakan shampo Pantene untuk rambut rontok dan berketombe. Dua masalah rambut yang membuat Anda tidak nyaman.

Atau tepatnya Anda bisa memilih shampo Pantene Anti Ketombe 2in1 Baru.

Jadi, hanya dengan menggunakan satu jenis shampo Pantene, Anda bisa mengatasi dua masalah rambut sekaligus. Yakni, rambut rontok dan rambut berketombe.

Rambut berketombe terjadi akibat infeksi jamur dan adanya minyak di kulit kepala yang berlebih. Penyebab minyak berlebih adalah sering mencuci rambut kurang bersih.

Tetapi, bagaimana dengan kejadian bahwa sering keramas bisa membuat rambut rusak dan rontok? Nah, di sinilah manfaat penggunaan Shampo Pantene Anti Ketombe 2in1 Baru.

Dengan formula pro-vitamin yang disempurnakan, Shampo Pantene ini bisa mengatasi rambut ketombe sekaligsu mencegah rambut rontok. Jadi, Anda bisa berhemat.

Selain itu, pro-vitamin akan menutrisi rambut Anda sekaligus membuat rambut kuat dari akarnya sehingga Anda bisa bebas dari rambut rontok.

shampo pantene untuk rambut rontok

shampo pantene untuk rambut rontok dan berketombe (foto:femina.co.id)

Ya, dengan menggunakan Sampo Pantene 2in1 Baru, Anda bisa hemat tenaga, biaya, dsb. Sebab, dua masalah rambut yang sering terjadi, terutama pada wanita, bisa diatasi hanya dengan satu shampo. Yakni, Shampo Pantene 2in1 Baru.

Kandungan Shampo Pantene 2in1 Baru dan Cara Penggunaannya

Apa saja kandungan Shampo Pantene 2in1 Baru sehingga layak dipilih untuk membuat rambut Anda selalu sehat dan bebas ketombe dan rambut rontok?

Kandungan Shampo Pantene 2in1 Baru antara lain:

1. Formula aktif ZPT yang bisa membuat rambut Anda lebih kuat. Tidak mudah rontok dan tidak berketombean.

2. Mengandung bahan conditioning dua kali lipat yang bisa mencegah rambut rontok, rambut patah dan melindungi rambut ketika basah (lemah).

3. Kemampuan membuat rambut bersih lebih kuat dan busanya lebih banyak.

Bagaimana cara menggunakan Shampo Pantene 2in1 Baru ini?

Cara penggunaannya sangat mudah. Sama dengan penggunaan shampo yang lain, yaitu:

– Rambut harus Anda basahi dulu sampai rata.

– Tuangkan shampo ke telapak tangan dalam jumlah secukupnya.

– Oleskan shampo pada rambut sampai kulit kepala. Gosok shampo hingga berbusa biar rambut dan kulit kepala jadi bersih.

Baca: 12 Vitamin Terbaik Untuk Mengatasi Rambut RontokĀ 

– Setelah dirasa cukup, bersihkan rambut dengan air bersih. Bilas sampai tidak ada lagi sisa busa.

Sempurnakan Dengan Menggunakan Canditioner

Selain busanya banyak, Shampo Pantene untuk rambut rontok dan berketombe ini juga mengeluarkan aroma harum, segar yang bisa bertahan lama.

Dengan sering menggunakan shampo ini, secara bertahap rambut rontok akan berkurang. Demikian pula rambut berketombe, juga akan teratasi dan akhirnya rambut bebas ketombe.

Seusai keramas, Anda sebaiknya mengaplikasikan conditioner. Dengan menggunakan tambahan conditioner, rambut akan terasa lembut dan memiliki kelembapan yang cukup. Rambut pun akan selalu sehat.

Conditioner ini nama lengkapnya adalah Pantene 3 Minute Miracle Conditioner Hair Fall Control. Harganya juga tidak mahal.

Hasilnya, rambut Anda akan tampil panjang, hitam, halus, lembut, tidak lepek dan bebas dari rambut rusak. Pokoknya, rambut Anda bisa tampil indah, menyegarkan dan menambah Anda cantik.

Harga conditioner ukuran 180 ml ini adalah Rp 25.000 – Rp 30.000.

Baca: 5 Shampo Paling Baik Untuk Rambut Rontok & Berminyak

Adapun harga Shampo Pantene ini ukuran 170 ml adalah Rp 40.000 – Rp 45.000. Harga Shampo Pantene jenis ini dengan isi 135 ml adalah Rp 18.000.

Penutup: Semoga artikel tentang Shampo Pantene Untuk Rambut Rontok dan Berketombe ini bermanfaat untuk Anda.

Shampo ini termasuk shampo terbaik dan sangat populer. Sebab, iklan Shampo Pantene sering tampil di televisi. Jadi, Anda tidak perlu ragu menggunakan shampo ini.

Shampo bisa cocok dengan kondisi rambut Anda dan bisa menjadi solusi mengatasi rambut rontok dan berketombe.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *