7 Shampo Terbaik untuk Rambut Rusak Parah

Produk , ratnasilvi 0 Comments

RAMBUT kamu rusak parah? Sering tampak kusut, kering, kusam, patah, bercabang, mengembang atau menipis. Kamu tidak perlu risau. Pakai aja shampo terbaik untuk rambut rusak parah.

Dengan menggunakan shampo pilihan, rambut kamu akan kembali sehat. Tidak lagi kusut, kering, kusam, dsb. Kamu pun bisa bergaul dengan teman atau kekasih tanpa rasa ragu dan minder.

Selalu merawat rambut adalah sangat penting, terutama bagi wanita. Rambut adalah mahkota. Tetapi, kini juga banyak pria yang selalu merawat rambutnya biar tampil menarik, menawan dan sehat.

Salah satu cara memperbaiki rambut yang rusak adalah penggunaan produk perawatan rambut yang bagus dan cocok dengan kondisi rambut kamu.

Baca – 7 Masker Rambut Terbaik – Bikin Rambut Sehat Berkilau  

Sebab, karakter rambut bermacam-macam. Kamu perlu memilih produk yang sesuai dengan kondisi rambut kamu.

Selain itu, kamu juga harus memilih produk perawatan rambut terbaik yang bisa mengatasi masalah rambut kamu.

7 Shampo Terbaik Untuk Mengatasi Rambut Rusak Parah

shampo terbaik

Nah, berikut ini beberapa shampo yang bagus dan bisa kamu pilih untuk mengatasi rambut rusak parah.

1. Herbal Essences Hello Hydration Moisturizing Shampoo

Produk perawatan rambut ini mampu melembapkan rambut kamu dengan kandungan ekstrak kelapa. Tidak lagi rambut kering dan kasar.

Dengan formula ekstrak buah kelapa, rambut kamu akan mendapatkan nutrisi yang cukup dan menjadi lembap.

Produk shampo ini sama sekali tidak mengandung paraben, gluten, atau mineral oil. Kulit kepala yang sensitif juga bisa memakai shampo yang bagus ini.

Sampo juga dilengkapi dengan pH-balanced, sehingga aman dipakai sehari-hari.

Harga produk perawat rambut ini adalah Rp 42.500.

2. Pantene Shampo Total Damage Care

Pantene Shampo tentu sudah kamu kenal. Produk perawatan rambut ini dikatakan mampu mengatasi sepuluh tanda kerusakan rambut. Baik rambut kusam, rambut bercabang, rapuh, dan susah diatur.

Jadi, sampo Pantene ini cocok untuk kamu yang punya rambut mengembang. Dengan menggunakan produk perawatan rambut ini, Kamu bisa mengatur rambut dengan mudah.

Baca – 10 Masker untuk Rambut Rusak, Kering, Kusut, Mudah Patah

Supaya hasil penggunaan perawat rambut ini bisa lebih maksimal, kamu sebaiknya menggunakan conditioner dari Pantene. Harga sampo untuk rambut rusak ini adalah Rp 22.500.

3. Martha Tilaar Sariayu Shampoo Wortel

Kamu juga bisa mengatasi rambut kering dengan menggunakan shampo ekstrak wortel plus asam amino dari Sariayu. Perusahaan kosmetik ini memang banyak memproduksi shampo dengan bahan alami.

Salah satunya adalah Sariayu Shampoo Wortel. Sampo Sariayu ini bisa kamu gunakan untuk mengatasi dan mencegah berbagai kerusakan rambut.

Dengan ekstrak wortel yang kaya vitamin A dan asam amino, sampo ini mampu mengatasi rambut kering.

Demikian pula untuk rambut bercabang, kamu juga bisa mempercayakan pada shampo ini.

Shampo Sariayu ini bisa kamu nikmati dengan harga Rp 19.800.

4. Natur Natural Extract Shampoo Ginseng Extract

Shampo Natur ini juga bisa kamu pilih untuk memperbaiki tekstur rambut dan mengatasi rambut rontok.

Produk herbal ini merupakan ekstrak ginseng yang bermanfaat untuk memperbaiki tekstur rambut dari akar melalui formula khusus.

Dengan bioktif yang kaya vitamin dan mineral, sampo ini bisa membuat peredaran darah di kulit kepala Anda menjadi lancar. Rambut pun menjadi lebih sehat dan kuat.

Baca – 14 Cara Merawat Rambut Rusak dan Kering Dengan Benar

Shampo Natur ini cocok untuk rambut yang rontoknya sangat parah. Harga shampo Natur ini adalah Rp 20.000.

5. L’Oreal Paris Total Repair 5 Repairing Shampo

Sesuai dengan namanya, sampo dari L’Oreal Paris ini memberikan 5 manfaat untuk rambut kamu. Yakni, menguatkan, menutrisi, menghaluskan, membuat rambut berkilau, dan mengurangi rambut bercabang.

Mengandung bahan aktif LAK1000, shampo Loreal ini mampu memperkuat struktur rambut Anda sampai ke sepuluh lapisan rambut.

Kandungan lain, ceramide, akan memperbaiki kerusakan di batang rambut dan kulit kepala. Harga shampo loreal ini adalah Rp 27.000.

6. TRESemmé Keratin Smooth Shampoo

TRESemmé Keratin Smooth Shampo juga bisa Anda pilih untuk mengatasi rambut rusak. Selain itu juga bisa memperbaiki rambut mengembang.

Mengandung keratin yang bisa membuat rambutmu lurus. Dengan menggunakan perawatan rambut ini, rambut bisa kamu atur dengan mudah sampai 48 jam. Selain itu, rambut menjadi lembut, berkilau, dan mudah diatur.

Biar rambut selalu lembap dengan maksimal, kamu sebaiknya keramas rutin dengan rangkaian shampoo dan TRESemmé Keratin Smooth Conditioner.

Harga produk perawatan rambut ini Rp 29.500 sampai Rp 70.000, tergantung isinya.

7. Dove Total Damage Treatment Shampoo

Kerusakan rambut terkadang terjadi akibat kebiasaan kita yang salah dalam merawat rambut.

Misalnya terlalu sering mengikat rambut, mencatok rambut setiap hari, berpanas-panasan sepanjang hari yang akhirnya membuat rambut mudah patah dan kering.

Untuk mengatasi rambut seperti itu, kamu bisa menggunakan Dove Total Damage Treatment Shampoo. Kandungan perawat rambut ini bisa memulihkan rambut yang rusak.

Dengan menggunakan shampo Dove untuk rambut rusak secara rutin, maka rambut Anda akan lebih halus dan jarang ada rambut yang patah. Shampo Dove meresap ke tiap helai rambut dan menutrisi hingga ke dalam setiap kamu keramas.

Adapun harga sampo Dove ini Rp 50.300 untuk isi 320 ml.

Penutup

Perawatan rambut sangat penting. Salah satu cara adalah menggunakan shampo. Tetapi jangan menggunakan shampo sembarangan. Pilih sampo yang cocok dengan kondisi rambut Anda dan gunakan sampo dengan benar. Hasilnya akan membuat rambut berkilau, indah dan menawan.