6 Shampo Untuk Rambut Rontok dan Berketombe

Produk, Sakit Kepala , ratnasilvi 0 Comments

SHAMPO untuk rambut rontok dan berketombe. Punya rambut rontok memang tidak nyaman. Apalagi rambut rontok sering terjadi. Tidak jarang, rambut rontok sekaligus berketombe.

Tentu saja, Anda ingin segera semua itu teratasi sehingga Anda bisa tenang. Tidak khawatir kepala bakal botak. Atau khawatir rambut kepala akan menipis. Padahal Anda masih muda usia.

Banyak faktor yang menyebabkan mengapa seseorang mengalami rambut rontok dan ketombe. Dikatakan rambut rontok jika tiap hari jumlah rambut rontok lebih dari 100 helai.

Jika kurang dari 100 helai, belum masuk kategori rambut rontok.

Lalu apa? Ya, itu peremajaan rambut. Usia rambut sangat terbatas. Yakni, 2 – 3 tahun.

Tentu secara alamiah akan terjadi peremajaan. Rambut yang telah berusia akan rontok dan digantikan oleh rambut baru.

Baca – 5 Shampo Terbaik Untuk Rambut Rontok dan Berminyak

Jadinya, jika jumlah rambut kurang dari 100 helai per hari, ya tenang saja. Itu bukan musibah rambut rontok, tetapi peremajaan rambut.

Shampo Terbaik Untuk Mengatasi Rambut Rontok dan Berketombe

shampo untuk rambut rontok dan berketombe

Pertanyaannya, merk shampo untuk rambut ketombe dan rontok apa saja yang terbaik untuk dipilih? Bagaimana dengan harganya?

Berikut daftar 6 shampo untuk rambut rontok dan berketombe yang bisa Anda pilih, yakni:

1. Green Angelica Hair Shampo

Salah satu shampo untuk rambut ketombe dan rontok terbaik adalah Green Angelica Hair Shampo.

Selain bisa mengatasi rambut rontok dan berketombe, shampo ini juga bisa menumbuhkan rambut botak, mengatasi rambut kering kusam dan rambut berminyak. Cocok untuk pria dan wanita.

Green Angelica termasuk shampo alami. Banyak kandungan alami berkualitas internasional dalam shampo ini. Misalnya mengandung aloevera yang tinggi, apple stem cell, glutahtione dan ashitaba.

Baca – 7 Shampo Paling Baik Untuk Rambut Rusak Parah

Harga shampo untuk rambut rontok dan ketombe ini adalah Rp 185.000.

2. Rudy Hadisuwarno Dandruff Defense

Produk shampo asli Indonesia ini juga sangat terkenal. Produk perawatan rambut ini juga bisa mengatasi rambut ketombe parah.

Shampo ini mengandung tea tree oil extract yang bisa menghilangkan ketombe. Selain itu juga bisa mengatasi iritasi akibat pengelupasan kulit kepala.

Harga shampo Rudy Hadisuwarno ini adalah Rp 30.000-an.

3. Syoss Anti-Dandruff Control

Shampo ini juga ampuh untuk mengatasi ketombe dan rambut rontok yang sangat mengganggu. Sejak pertama kali menggunakan shampo ini.

Anda akan merasakan kondisi yang berbeda. Tanda ketombe mulai berkurang.

Selain mengandung Zinc Pyrithione, shampo ini juga mengandung PRO-ZPT dan keratin. Oleh karena itu, beberapa penata rambut profesional menyarankan pilih shampo ini.

Baca – 6 Shampo Terbaik Untuk Mengatasi Rambut Lepek & Tipis

Anda sebaiknya juga menggunakan condisioner agar hasilnya maksimal. Harga shampo untuk rambut berketombe ini Rp 20.000-an.

4. Wardah Shampoo Anti Dandruff

Shampo untuk rambut rontok dan berketombe sampo Wardah ini menggunakan bahan-bahan alami.

Misalnya scentlock fragrance, tea tree oil, peppermint extract, dan double zinc active.

Kombinasi dari bahan-bahan alami itu bisa mengurangi masalah rambut berketombe, rontok, dan rambut tetap harum. Cocok buat kamu yang berhijab.

Harga Shampo Wardah ini Rp 30.000-an.

5. Pantene Hair Fall Control

Pantene termasuk salah satu produk shampo yang terkenal dan terlaris sejak dulu. Apalagi dengan tampilnya ambassador Anggun tiap hari di iklan TV, Pantene semakin merajai di Indonesia.

Shampo Pantene memberikan jaminan bahwa rambut kamu untuk tetap sehat sepanjang hari. Rambut suka rontok dan rusak akan teratasi dengan menggunakan shampo Pantene ini.

Apalagi harga shampo ini tergolong ramah dengan kantong konsumen Indonesia. Harganya Rp 20.000 – Rp 150.000.

6. Hairtilizer Hair Fall Defense Shampo

Shampo untuk mengatasi rambut rontok lain yang juga bagus adalah Hairtilizer Hair Fall Defense Shampo. Dengan kandungan menthol, shampo ini dapat membersihkan kulit kepala sehingga terasa segar.

Manfaat lain dari shampo ini adalah menguatkan akar dan batang rambut. Harganya Rp 175.000 – Rp 475.000

Penutup

Perawatan rambut sangat penting supaya rambut tetap sehat. Bebas dari rambut rontok dan ketombe. Apalagi bagi orang muda, baik pria ataupun wanita.

Selain menggunakan shampo, kamu juga bisa merawat rambut dengan menggunakan / konsumsi vitamin. Ya, vitamin untuk rambut rontok.  Semoga sukses.