9 Sikat Gigi Elektrik – Pakai Baterai, Menyikat Gigi Lebih Bersih

Sakit Gigi 0 Comments

KINI makin banyak orang menggosok gigi dengan sikat gigi elektrik. Yang dimaksud dengan sikat gigi elektrik adalah sikat gigi yang digerakkan oleh baterai. Bukan seperti sikat gigi biasa yang digerakkan oleh tangan pemakainya, termasuk sikat gigi behel.

Kelebihan sikat gigi jenis ini dibandingkan dengan sikat gigi biasa adalah kecepatan geraknya. Ada yang menyebutkan bahwa kecepatan kerja sikat gigi pakai baterai ini 10 kali dibandingkan dengan sikat gigi biasa.

Maka, banyak orang suka sikat gigi elektrik. Selain kerjanya lebih cepat, hasilnya juga lebih baik. Sikat gigi jenis elektrik bisa menjangkau semua sisa makanan yang terselip di sela-sela gigi sehingga gigi lebih sehat dan terhindar dari sakit gigi, sakit gigi berlubang, dsb.

Berbeda dengan sikat gigi manual. Apalagi, banyak pengguna sikat gigi biasa tergesa-gesa ketika menyikat gigi. Mereka menyikat gigi hanya beberapa detik. Padahal supaya hasil menyikat gigi maksimal, menurut ketentuan seharusnya menyikat gigi minimal selama 2 menit.

Kurang dari 2 menit dijamin hasil menyikat gigi tidak bisa maksimal. Tidak bisa membersihkan semua kotoran di mulut.

Lain halnya dengan sikat gigi yang digerakkan oleh baterai. Anda tinggal mengarahkan sikat pada gigi dan gusi yang perlu disikat. Lalu sikat akan bekerja dengan sendirinya.

Dengan kebersihan gigi, Anda bisa terhindar dari sakit gigi berlubang.

sikat gigi elektrik

9 Sikat Gigi Elektrik Harga Murah yang Bisa Anda Pilih

Berikut ini 9 sikat gigi elektrik terbaik yang bisa Anda pilih. Harga sikat gigi ini berbeda-beda. Maksudnya, ada yang berharga murah, sedang dan harga mahal.

Anda bisa memilih harga mana yang diinginkan. Berbeda harga, tentu saja berbeda kualitas. Tetapi, pada artikel ini hanya akan disampaikan sikat gigi terbaik harga murah.

1. Babamu Electric Massage, Termurah

Ini adalah sikat gigi elektrik dengan harga termurah, yakni Rp 19.900. Anda akan mendapatkan sensasi seperti dipijat ketika menyikat gigi dengan sikat ini.

Merasakan getaran sikat gigi yang stabil akan membuat Anda merasa nyaman menggunakan sikat gigi ini. Kualitas dijamin. Getaran sikat bisa mengangkat kotoran yang terselip di sela-sela gigi.

Banyak orang lanjut usia (lansia) yang menyukai produk ini. Tekstur sikat gigi sangat lembut ketika menyentuh gusi.

Pemakaian sikat gigi sangat mudah. Tinggal memutar ke bagian ON, tekan tombol pada sikat 1 kali dan sikat ini akan bekerja dengan sendirinya. Anda tinggal mengarahkan ke seluruh gigi.

2. Sikat Gigi Moreno

Sikat gigi Moreno ini dilengkapi 3 buah kepala sikat yang bentuknya berbeda-beda. Untuk mendapatkan kenyamanan saat menyikat gigi, Anda bisa mengganti kepala sikat sesuai dengan keinginan Anda.

Walaupun sikat gigi ini menggunakan tenaga listrik dari baterai, teknologi waterproof sikat gigi membuat Anda merasa aman saat menggosok gigi.

Penggunaan sikat ini sangat praktis. Anda tinggal memutar gagang sikat untuk menyalakan atau mematikan. Menggunakan baterai AA dan mudah diganti.

Sangat cocok untuk Anda yang ingin menggunakan sikat gigi yang cepat kerjanya dan aman. Baik digunakan pada kondisi lembap atau basah. Harga sikat gigi ini adalah Rp 38.900.

3. Sikat Gigi Elektrik Poketech OEM

OEM Sikat Gigi Elektrik Poketech menggunakan teknologi perawatan gigi yang terbaru. Menghasilkan jumlah gesekan yang ideal untuk menghilangkan noda dan plak pada gigi secara efektif sekaligus menjaga lapisan gusi.

Sikat gigi portabel ini juga mudah dibawa bepergian karena bobotnya ringan.

Bentuk sikat gigi ini simpel sehingga mudah dibersihkan dan dicuci. Cocok bagi Anda yang ingin sikat gigi dilengkapi dengan stand yang bisa menjaga kebersihan kepala sikat gigi dan terbebas dari bakteri.

Harga sikat gigi dengan tenaga baterai in adalah Rp 44.950.

4. Sikat Gigi Elektrik Ultrasonik dari Universal

Pilihan lain untuk sikat gigi pakai baterai adalah keluaran Universal. Dengan getaran yang tinggi, gigi bisa lebih bersih dibandingkan dengan menggunakan sikat gigi biasa.

Teknologi ultrasonik menghasilkan 10.000 kali getaran. Atau 60 kali lebih banyak daripada penggunaan sikat biasa. Putarannya kencang, namun tetap menjaga kesehatan gusi.

Sikat gigi ini bisa dipakai oleh orang dewasa dan anak-anak atau lansia. Walaupun desainnya untuk orang dewasa. Dengan bulu sikat yang halus, Anda bisa terhindar dari luka pada gusi. Ada banyak warna yang bisa Anda pilih.

Harga penyikat gigi elektrik ini adalah Rp 188.000.

5. Sikat Gigi Multicolor Produksi Here

Sikat gigi elektrik Here ini tampil dengan desain menawan. Bulu sikat lembut, tetapi mampu membersihkan kotoran di sela-sela gigi.

Dengan sedikit gerakan tangan Anda, sikat bisa menyusuri semua sela-sela gigi. Sikat gigi nyaman dalam genggaman karena bentuk pegangannya besar.

Ketika membeli sikat gigi ini, Anda akan mendapatkan kepala sikat gigi cadangan, yang bisa untuk mengganti yang lama. Sikat gigi ini cocok untuk digunakan keluarga. Anda juga akan mendapatkan stand sikat ketika membeli sikat gigi merek ini.

Harga sikat ini adalah Rp 150.000.

6. Oral-B Advance Power 400 DB4010

Menggunakan sikat gigi bertenaga baterai Oral-B advance power 400 DB4010 ini sangat nyaman. Pegangan sikat didesain lembut dan sesuai dengan jari orang dewasa. Sikat gigi ini menggunakan 2 baterai duracell yang ringan.

Bisa menghilangkan kotoran pada gigi lebih baik karena memakai teknologi osilasi. Selain itu dipadukan dengan ujung sikat seperti jarum interdental yang sudah dipatenkan.

Hasilnya, sikat gigi bisa menjangkau area gigi yang sulit dijangkau. Ya, ini adalah sikat gigi elektrik dengan pegangan yang lembut.

7. Sikat Gigi Elektrik Listrik New Style

Sikat gigi ini bergerak otomatis menyikat gigi hingga bersih. Anda tidak perlu repot menggerakkan tangan ketika membersihkan gigi. Hasilnya gigi lebih bersih dan lebih putih daripada pakai sikat gigi biasa.

Putaran sikat kencang. Maka, kuman di gigi akan hilang dengan mudah. Mode penyikatan bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda, yaitu mode clean, sensitive, dan white.

Bisa menyikat gigi di sudut-sudut mati. Sikat gigi konvensional tak bisa menjangkau tempat ini. Menggunakan 2 baterai tipe AAA tahan lama hingga 90 hari.

Kepala sikat gigi bisa diganti. Waktu menyikat diset selama 2 menit.

Tetapi akan mati tiap 30 detik sebagai tanda agar penyikatan dipindah ke lokasi lain.
Harga sikat gigi ini adalah Rp 88.000

8. Sikat Gigi Elektrik Portabel Jnan

Membersihkan gigi dengan sikat gigi baterai Jnan dua kali lebih efektif dan efisien daripada sikat gigi biasa. Dengan sikat ini, Anda juga bisa mencegah kalkulus gigi dan kerusakan gigi, dan mampu menghilangkan plak gigi.

Tidak hanya itu. Sikat gigi ini juga mencegah terjadinya gigi berlubang dan menjaga enamel gigi. Tinggi perputaran sikat 8500 kali pompa 1.4 gallon per menit. Harganya adalah Rp 66.000.

9. Sikat Gigi Elektrik untuk Anak – A44 – Laz COD

Selain untuk orang dewasa, tersedia juga sikat gigi elektrik untuk anak-anak usia 3 tahun ke atas. Bulu sikat halus sehingga nyaman dan aman untuk anak.

Sikat gigi ini menggunakan teknologi ultrasound yang bisa menghasilkan 10000 getaran. Oleh karena itu, hasilnya gigi lebih bersih dibanding dengan menggunakan sikat gigi biasa. Diperkuat dengan 1x baterai AA dan kepala sikat bisa dilepas dan dipasang lagi.

 

!-- Ads 300x250 -->