8 Softlens Terbaik Murah dan Nyaman di Mata

Produk ratnasilvi 0 Comments

SOFTLENS terbaik. Karena berbagai alasan kesehatan, banyak orang harus mengenakan softlens. Tujuannya tidak lain untuk membantu kesehatan mata mereka. Bisa melihat objek dengan jelas.

Mengenakan softlens memang lebih praktis daripada menggunakan kacamata biasa. Contohnya saat Anda melakukan olahraga.

Mengenakan kacamata tentu bisa ribet. Lain halnya dengan mengenakan softlens, Anda tak khawatir kacamata jatuh, tertinggal, terinjak, dsb.

Berbeda dengan mengenakan softlens, Anda bisa tampil maksimal seperti halnya orang lain yang matanya sehat sehingga tidak mengenakan kacamata.

Di sisi lain, mengenakan softlens sama mengenakan kacamata baca biasa. Pandangan bisa menjadi jelas. Objek yang dilihat tampak seperti apa adanya.

Baca – Manfaat Daun Sirih Untuk Mata 

Oleh karena itu, banyak orang dengan alasan khusus seperti mata tidak sehat lebih memilih mengenakan softlens. Terutama bagi mereka banyak mobilitasnya.

Antara Softlens Terbaik Harga Ratusan Ribu atau Dibawah Rp 100 Ribu

softlens terbaik

sedang pasang softlens (foto:blogunik.com)

Menurut alodokter.com, softlens terbuat dari campuran plastik khusus dengan air. Bahan dasar inilah yang membiarkan oksigen melewati lensa menuju kornea mata sehingga mata tetap merasa nyaman, tidak kering, dan tetap sehat.

Softlens ada yang keras dan lunak. Kebanyakan orang memilih softlens yang lunak. Ada softlens untuk pemakaian waktu lama dan pemakaian sehari. Yang praktis dan lebih sehat adalah softlens untuk pemakaian sehari.

Softlens berbahan silicone hydrogel  lebih bagus dibandingkan menggunakan bahan lain. Tetapi jika Anda tidak bisa memilih softlens terbaik dengan tepat sesuai kondisi mata Anda, ya sebaiknya Anda berkonsultasi dengan dokter mata.

Baca – Berapa Harga Menambal Gigi Depan Yang Patah

Nah, jika Anda ingin mengenakan softlens, berikut adalah beberapa merk softlens terbaik yang bisa Anda pilih. Ada dua varian yang ditampilkan. Harga ratusan ribu rupiah dan harga dibawahRp 100.000.

1. FreshKon Alluring Eyes Daily (10 pcs)

Salah satu softlens terbaik yang bisa Anda pilih adalah FreshKon Alluring Eyes Daily. Lensa ini berwarna natural. Nyaman dipakai sehari-hari.

Karena warna yang natural, softlens ini tidak membuat mata Anda terlihat jauh berbeda. Bagi Anda yang tidak ingin tampilan softlens yang mencolok, pilihan ini cocok untuk Anda.

Bahannya pun nyaman dan zona optikalnya lebar. Maka, Anda akan merasa nyaman dengan motif warna softlens ini.

Harga softlens terbaik ini adalah Rp 106.700.

2. Johnson & Johnson, 1-DAY ACUVUE MOIST

Mata Anda tergolong kering? Pakai saja produk softlens 1-Day Acuvue Moist ini. Mata Anda akan terhindar dari iritasi dengan kelembapan alami yang bertahan lama.

Dengan teknologi Lacreon dari Johnson & Johnson Vision, produk softlens ini mampu menghidrasi mata selama Anda mengenakannya. Mata pun akan terasa nyaman untuk waktu yang lama, seharian. Anda tidak akan terganggu lagi oleh terjadinya iritasi.

Baca – 6 Alat Olahraga Lari di Tempat Harga 1 Jutaan

Harga softlens ini adalah Rp 470.000

3. Menicon, Illustro One Day

Soflens ini adalah lensa dengan kemasan paling tipis di dunia. Menggunakan teknologi pop up, lensa akan langsung terbentuk saat kemasan dibuka. Bahannya bisa mengikat air. Oleh karena itu tidak mudah kering.

Produk softlens ini tergolong unik tetapi aman dipakai. Keunikan yang lain adalah setiap kemasan satuan lensa bercorak berbeda.

Seolah memberikan berbagai kejutan demi kejutan kepada Anda ketika membuka kemasan softlens ini. Berapa harganya? Ya, harga softlens ini adalah Rp 356.000.

4. Johnson & Johnson, 1-DAY ACUVUE DEFINE

Produk softlens berkualitas dari Johnson & Johnson ini menawarkan teknologi Lacreon. Yakni, mampu menjaga permukaan softlensa agar punya kandungan air menyerupai air mata alami.

Jika Anda menderita rabun jauh atau rabun dekat pun, tidak perlu khawatir. Anda akan sangat terbantu dengan memakai softlens ini.

Anda bisa menonjolkan warna mata alami dengan mengenakan softlens ini. Warnanya hanya cokelat, tetapi ada beragam corak yang bisa memperkuat karakter dan warna alami mata Anda.

Harga softlens ini adalah Rp 550.000.

5. Alcon, DAILIES AquaComfort PLUS

Produk softlens ini memberikan kelembapan ekstra untuk kesegaran mata Anda. Maka, apabila mata Anda sering terasa kering, Anda bisa pakai softlens ini.

Ketika mata Anda berkedip, softlens akan melepaskan senyawa aktif polyvinyl alcohol (PVA) yang bisa membuat mata segar. Ya, softlens ini memang menggunakan teknologi yang membuat produksi air mata lancar. Anda pun selalu nyaman memakai softlens ini.

Baca – Cara Merapikan Gigi Tonggos Secara Alami

Harga softlens ini adalah Rp 330.000.

6. Softlens Dreamcon Frozen

Jika Anda ingin memilih softlens murah, maka merk softlens terbaik Dreamcon Frozen. Softlens series ini adalah produk keluaran Korea Selatan, Dreamcon.

Brand softlens kecantikan ini sangat populer karena harganya yang murah dengan kualitas yang tidak kalah dengan merk mahal. Pilihan warnanya banyak dan cantik atau bagus.

Dengan komposisi 60 % Polyhema dan 40% air, brand soflens favorit ini juga memiliki teknologi UV protection dan anti bacterial.

Harga softlens murah ini adalah Rp 65.000 – Rp 89.900.

7. Softlens N8 Big Eyes

Softlens merk n8 big eyes ini juga produk asal Korea Selatan. Mampu membuat pupil mata terlihat lebih besar.

Produk softlens ini menawarkan banyak varian pilihan warna dan jenisnya. Maka, softlens ini juga favorit karena bisa memaksimalkan penampilan tetapi tetap terlihat natural dan nyaman.

Harga softlens murah ini adalah Rp 34.500 – Rp 50.000.

8. Murah Softlens EOS

Softlens murah lainnya yang bisa penunjang penampilan dengan banyak pilihan varian. Merk softlens ini juga tergolong ekonomis. Harga terjangkau dengan kualitas produk yang bagus.

Dengan kadar air 38-40%, lensa yang tipis membuat contact lens ekonomis ini nyaman digunakan sehari-hari. Harga softlens murah ini adalah Rp 49.900 – Rp 99.900.

Penutup

Kini pilihan ada di tangan Anda. Ingin memilih softlens harga ratusan ribu rupiah atau memilih softlens dengan harga sangat murah. Semua terpulang kepada keinginan Anda untuk memiliki softlens ini. Yang penting Anda harus mengenakan softlens terbaik.