10 Sunblock Badan Waterproof untuk Berenang, Kulit Takkan Terbakar

Produk ratnasilvi 0 Comments

JANGAN lupa. Saat akan berenang, pakailah sunblock badan waterproof untuk berenang. Wajah dan badan Anda akan aman. Tidak akan berubah jadi gelap atau gosong, bahkan belang akibat terbakar sinar matahari yang menyengat.

Dengan mengenakan sunblock badan, Anda bisa bebas dan tenang ketika berenang. Anda tidak khawatir tentang kulit badan Anda, khususnya kulit wajah.

Sunblock badan harus kamu oleskan di tubuh dan muka sebelum berenang. Fungsinya untuk melindungi seluruh tubuh, termasuk wajah dari sengatan sinar matahari.

Baca – 10 Sunblock untuk Melindungi Kulit Sensitif dan Berjerawat

Tentu saja, pakai sunblock untuk berenang saat matahari masih memancarkan sinarnya. Kalau berenang pada malam hari atau pagi sekali, ya tidak perlu kamu pakai Sunblock Badan Waterproof untuk berenang.

10 Sunblock Badan Waterproof untuk Berenang

Berikut ini daftar 10 sunblock badan yang bisa Anda pakai ketika berenang. Harga murah, tetapi manfaatnya sangat besar. Yakni melindungi kulit tubuh dan wajah Anda dari sengatan terik matahari.

1. Vaseline Healthy Sunblock SPF 30

Sunblock badan buatan Vaseline ini mengandung protein yogurt yang bisa menjaga kondisi kulit tubuh Anda, termasuk kulit wajah.

Kandungan lain adalah Aloe Vera Extract. Manfaatnya bisa membuat kulit badan Anda selalu lembap.
Dengan cara seperti itu, kulit badan Anda tetap aman dari paparan sinar UVA dan UVB matahari.

Selain itu, sunblock badan ini juga punya formula water resistant. Jadi, aman untuk Anda pakai ketika berenang. Harga sunblock badan ini adalah Rp. 30.000. Sunblock ini layak Anda pilih karena termasuk produk yang sangat laris.

2. Skin Aqua UV Moisture Milk

Menurut produsennya, sunblock ini juga memberikan perlindungan ganda terhadap kulit badan Anda. Yakni, perlindungan dari sinar UVA dan UVB dari matahari.

Baca – Sunscreen Wardah untuk Mengatasi Kulit Berminyak 

Sunblock ini mengandung Improved Hyaluronic Acid (AcHA) dan kolagen. Berguna untuk melembapkan, melembutkan dan mempertahankan kulit badan agar tetap elastis (lentur, tidak kaku).

Skin Aqua UV Mositure Milk juga mengandung SPF 50 dan PA+++. Kulit tubuh Anda tak akan terbakar oleh sinar matahari selama berenang. Harga sunblock badan ini adalah Rp. 40.000.

3. Nivea Sun Protect & Moisture Lotion SPF 50

Anda juga bisa memilih sunblock badan Nivea Sun Protect & Moisture Lotion SPF 50. Produk sunblock ini juga sangat diminati oleh banyak konsumen.

Sunblock ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Memberi perlindungan seketikaagar kulit badan terhindar dari risiko terbakar.

Sunblock ini mengandung vitamin E yang mampu mencegah penuaan dini, melindungi kulit dari radikal bebas, dan menjaga kelembapan kulit.

Harga sunblock ini mulai Rp 120.000.

4. Parasol Sunblock Lotion

Sunblock Parasol ini juga mengandung SPF 45 (Sun Protecting Factor). Tekstur sunblock ini bisa diserap oleh kulit dengan mudah dan tidak berbau.

Baca – 9 Tabir Surya untuk Melindungi Wajah dari Sinar Matahari

Maka, sangat nyaman dipakai sebelum berenang. Harga sunblock ini adalah Rp. 85.000

5. Bali Breeze Tropical Sunscreen

Bali Breeze adalah sublock buatan dalam negeri. Tetapi sangat nyaman dipakai. Kalau tidak percaya, silakan mencobanya.

Sangat nyaman karena teksturnya ringan. Dipakai ketika melakukan kegiatan di ruang terbuka (outdoor), termasuk ketika berenang. Harga sunblock ini adalah Rp. 65.000

6. Herborist Bali Boat Sun Protection

sunblock badan waterproof untuk berenang

Sunblock ini diperkaya dengan shea butter dan vitamin E. Gunanya untuk melembapkan dan melindungi kulit sehingga selalu sehat.

Intinya, dengan memakai sunblock badan ini, kulit badan aman dari paparan sinar matahari. Kulit tubuh tidak akan terbakar atau gosong. Harga sunblock ini adalah Rp. 95.000.

7. Sebamed Sun Cream SPF 50

Kulit badan Anda termasuk kulit sensitif? Jika ya, Anda sebaiknya menggunakan sunblock ini. Sunblock badan dan wajah ini wajib disediakan untuk Anda yang punya kulit sensitif. Formulanya waterproof, oil-free, dan tidak memicu timbulnya jerawat.

Sebamed Sun Cream SPF 50 juga bisa mencegah efek buruk radiasi matahari dan mencegah penuaan dini.

Baca – 7 Sunblock Wajah yang Bagus untuk Berenang

Dibandingkan dengan sunblock merk lain, harga sunblock badan Sebamed Sun Cream SPF 50 lebih tinggi. Yakni Rp 300.000.

8. Cetaphil UVA/UVB Defense SPF 50+

Sunblock Badan Waterproof untuk berenang yang juga aman di kulit sensitif adalah Cetaphil. Sebagaimana Anda bisa baca pada kemasannya, Cetaphil UVA/UVB Defense SPF 50+ bebas dari wewangian. Selain itu juga dilengkapi dengan formula hypoallergenic.

Kelebihan lain dari sunblock badan ini adalah adanya water-resist. Dengan ini, perlindungan sunblock tidak akan luntur, walaupun terkena air ketika berenang.

Harga sunblock ini mulai dari Rp 289.000

9. Innisfree Eco Safety Perfect Sunblock SPF 50+

Ini adalah moisturizing sunblock dari Korea yang diperkaya dengan sunflower oil dan ekstrak green tea. Manfaatnya untuk menangkal bahaya sinar UV dari matahari.

Selain itu juga bisa melindungi Anda dari bahaya polusi seperti polusi kendaraan bermotor.
Tekstur sunblock Innisfree Eco Safety Perfect Sunblock SPF 50+ sangat ringan, cepat meresap di kulit, dan tidak meninggalkan bercak putih. Ini membuat banyak konsumen menyukai sunblock ini.

Baca – Sakit Gigi Berkepanjangan Bisa Menyebabkan Stroke

Harga sunblock ini cukup murah, mulai dari Rp 160.000.

10. Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50

Sunblock Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50 diproduksi dalam bentuk gel dengan menggunakan teknologi waterproof. Hal ini membuat sunblock badan ini tidak mudah luntur. Meskipun terkena air ataupun keringat.

Anda bisa memakai sunblock ini setiap hari, baik di wajah atau di bagian badan lainnya. Pelembabnya cukup baik, seperti asam hyaluronic, ekstrak royal jelly, dan ekstrak jeruk. Maka, sunblock ini manjur untuk membuat kulit wajah Anda selalu lembap.

Harga sunblock badan ini mulai dari Rp 99.000.

Baca – Menusuk Gusi Bengkak dengan Tusuk Gigi Bisa Berbahaya?

Demikian artikel mengenai sunblock badan waterproof untuk berenang. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda semua.