Sunscreen Wardah untuk Kulit Berminyak – Bisa Pilih Produk Lain

Berita 0 Comments

SUNSCREEN Wardah untuk kulit berminyak dan berjerawat. Anda harus berhati-hati saat memilih dan membeli produk kecantikan. Lebih-lebih jika Anda belum punya pengalaman menggunakan produk yang ingin Anda pilih.

Nah, berikut ini beberapa pilihan untuk produk prawatan kulit, termasuk dari Wardah. Pilih produk sunscreen / sunblock wajah sesuai dengan kondisi kulit tubuh Anda.

Suatu produk sangat pas untuk Anda, tetapi bisa jadi tak cocok dengan orang lain. Ya, banyak faktor penyebabnya. Maka, teliti dulu sebelum membeli. Baca keterangannya tentang komposisi produk yang ingin Anda beli.

1. Wardah Sunscreen Gel SPF 30

Sunscreen produksi Wardah juga bagus. Bentuknya gel sehingga mudah terserap dan menyatu dengan warna kulit Anda. Mengandung vitamin E sebagai antioksidan, aloe vera dan pro vitamin B5 untuk menutrisi dan melembapkan kulit wajah.

Sunscreen ini juga bagus untuk kulit wajah yang agak kering. Harga sunscreen cukup murah, yaitu Rp 30.000.

sunscreen wardah untuk kulit berminyak

Komentar konsumen:

Erlilisnaini: Bagus banget. Lumayan ngaruh buat mencegah paparan sinar matahari dan bikin glowing di wajah. Harganya terjangkau banget buat kantong mahasiswa. Harga murah tapi kualitas gak murahan.

Aufnaf: Cocok banget. Aku pake sampe habis. Wanginya enak dan cepet meresap di kulit. Ngga bikin wajah berminyak dan bikin muka tambah glowing karena ada sedikit efek brighteningnya

Amandapw: Wangiiiiiii pokoknya. Tapi kentel dan menyerap lama. Teksturnya ga ringan. Enak sih kalau dipakai. Tetapi kalau kebanyakan bakalan breakout. Tapi buat pemakaian di rumah cocok banget.

2. Skin Aqua UV Moisture Gel SPF 30 PA++

Sunscreen produksi Skin Aqua ini bertekstur ringan dan nyaman untuk digunakan di wajah. Misalnya saat dioleskan ke wajah, tidak akan ada bekas lengket. Sebaliknya, produk sunscreen ini mudah terserap.

Anda yang wajahnya berjerawat juga bisa menggunakan Sunscreen Aqua Skin ini. Sebab, produk ini aman untuk kulit berjerawat. Juga tidak meninggalkan whitecast atau noda putih.

Mengandung Vitamin B5, E dan C sehingga produk sunscreen ini bisa menutrisi dan melembapkan kulit tanpa rasa berminyak.

Harga sunscreen untuk kulit berminyak dan berjerawat ini murah. Yakni harga Rp 50.000.

3. Emina Sun Protection SPF 30 PA++

Anda juga bisa memilih produk kosmetik remaja harga murah. Yaitu Emina Sun Protection SPF 30 PA++. Sangat bagus untuk mengatasi kulit berminyak dan berjerawat.

Tekstur mudah terserap tanpa lengket di kulit. Mampu melindungi kulit wajah kamu dari paparan sinar matahari karena adanya kandungan 30 PA++.

Produk ini bisa dipakai untuk kulit berjerawat karena tidak menutup pori-pori atau clogging. Harganya adalah Rp 28.000 – Rp 38.000.

4. Acnes UV Tint SPF 35 PA++

Sunscreen merk Acnes ini anti bakteri sehingga cocok untuk merawat kulit berminyak dan mudah berjerawat. Mengandung Vitamin B6, E dan C yang berfungsi untuk melembabkan melembabkan kulit wajah.

Bentuknya yang cair, sunscreen ini bisa menyatu dengan kulit secara sempurna. Hanya saja, sebelum digunakan, sunscreen ini harus Anda kocok. Produk ini juga Anda gunakan sebagai alas bedak.

Harga produk kecantikan ini cukup murah, yakni Rp 38.000.

5. Biore UV Aqua Rich Watery Essence SF 50+ PA ++++

Karena sifatnya yang watery, maka sunscreen ini tidak terasa berat di wajah. Sebaliknya, akan terasa ringan di wajah. Otomatis mudah terserap saat dioleskan di wajah. Kulit wajah juga tidak akan berminyak. Harga produk ini adalah Rp 100 ribuan.

6. Innisfree Eco Safety No Sebum Sunblock SPF 30

Sunblock / sunscreen untuk kulit wajah berminyak ini juga bisa Anda pilih. Mengandung minyak bunga matahari dan ekstrak teh hijau sehingga cocok untuk wajah berminyak dan berjerawat. Berapa harganya? Ya, agak mahal, yakni Tp 170.000. Tetapi, kualitas bagus.

Penutup

Punya wajah berminyak dan berjerawat tentu tidak nyaman. Apalagi jerawatnya padat. Gunakan produk kecantikan di atas untuk mengatasi wajah berminyak dan berjerawat. Harganya kiga tidak mahal. Semoga artikel tentang sunscreen wardah untuk kulit berminyak ini bermanfaat,

 

!-- Ads 300x250 -->