Bebelac Gold, Susu Pertumbuhan Anak 1-5 Tahun Punya Banyak Kelebihan

INGIN si kecil tercukupi kebutuhan nutrisinya dengan baik? Bunda bisa memilih Bebelac Gold. Banyak kelebihan susu Bebelac Gold dibandingkan dengan yang lain.

Misalnya perbandingan antara Bebelac Gold dan susu Bebelac 3. Dari 6 jenis kandungannya, 5 diantaranya didominasi oleh Bebelac Gold. Artinya, 5 jenis kandungan pada Bebelac Gold lebih tinggi dari susu Bebelac 3.

Hanya satu jenis kandungan dimana Bebelac Gold lebih rendah. Tetapi kandungan rendah pada susu Bebelac Gold justru lebih baik. Kok bisa?

Ya, karena yang ini adalah masalah kandungan gula. Kandungan gula pada Bebelac Gold adalah 0% (tanpa gula). Untuk Bebelac 3, kandungan gulanya adalah 3mg.

Bebelac Gold merupakan susu pertumbuhan yang tersedia untuk anak usia 1 – 5 tahun. Sementara, susu Bebelac 3 untuk anak usia 1 – 3 tahun. Bebelac 4 untuk anak usia 4 – 6 tahun. Bebelac 5 untuk anak usia 6 – 12 tahun.

5 Jenis Kandungan Bebelac Gold Yang Lebih Tinggi

susu bebelac gold

Nah, bagaimana dengan kandungan lainnya?

Berikut ini 5 jenis kandungan Bebelac Gold 3 yang lebih tinggi. Perinciannya adalah:

Serat – Bebelac Gold mengandung serat 2g dan Bebelac 3 mengandung serat 1g

Prebiotik/Jenis Serat Pangan – FOS, GOS dan Corn Starch (pati jagung). Bebelac 3 hanya mengandung FOS / GOS. Dengan minum Bebelac Gold 3 kali sehari, kebutuhan serat harian telah terpenuhi.

DHA – mengandung 14,5 mg & Bebelac 3 mengandung 13,5 mg.

Omega 3 – Pada Bebelac Gold terkandung omega 3 sebesar 114 mg dan Bebelac 3 adalah 107 mg.

Omega 6 – Pada Bebelac Gold 1273 mg, dan Bebelac 3 adalah 1205 mg.

Dari daftar lima kandungan diatas, susu Bebelac Gold tentu lebih unggul dibandingkan dengan Bebelac 3 (biasa).

Jadi, jika Bunda ingin pertumbuhan badan dan kecerdasan anak tumbuh dan berkembang maksimal, ya Bunda perlu memilih Bebelac Gold.

Kandungannya lebih besar. Tentu saja, manfaatnya untuk pemenuhan nutrisi anak lebih tinggi / banyak.

Komposisi Bebelac Gold 3

Adapun komposisi Bebelac Gold 3 adalah susu bubuk, laktosa, minyak nabati, galakto oligo sakarida, oliofruktosa buah & sayur 2%, oati jagung, 10 mineral, perisa identik alami vanila, frukto oligo sakarida, minyak ikan, 15 vitamin, taurin, l-karnitin, dsb.

Cara Menyiapkan Minuman 

Cara menyiapkan minuman Bebelac Gold untuk si kecil adalah:

  • Siapkan air matang dalam gelas
  • Tuangkan susu 3 sendok takar (39g) ke dalam gelas berisi air matang.
  • Aduk sampai rata dan siap Bunda berikan ke si kecil.

Rasa susu: tersedia susu Bebelac Gold rasa vanila dan madu. Jika kemasan susu sudah dibuka, maka habiskan dalam waktu 2 minggu.

Setelah pemakaian, kemasan susu harus kembali ditutup rapat. Simpanlah kemasan susu di tempat yang sejuk dan kering. Tetapi bukan disimpan di lemari es (kulkas).

Berikut video tentang perbandingan Bebelac Gold dan susu Chilkid, kedua merupakan susu formula anak yang banyak disukai anak-anak. Video karya MW Project. Silakan simak penjelasannya.(Red). 

Kelebihan Kandungan Bebelac Gold 3

Berikut kelebihan kandungan Bebelac Gold dan manfaatnya.

1. Manfaat Kandungan Serat

Kandungan seratnya tinggi. Terdiri dari 4 jenis serat, yaitu FOS, GOS, Inulin, dan pati jagung.

Manfaat serat bagi si kecil adalah meningkatkan kesehatan pencernaan. Misalnya mencegah terjadinya susah buang air besar (BAB) atau konstipasi.

FOS dan GOS membuat fesesnya (tinjanya) lebih lunak. Maka, anak bisa sering BAB, tidak akan mengalami konstipasi.

2. Minyak Ikan

Dengan minum Bebelac Gold, si kecil bisa mendapatkan asupan minyak ikan. Dalam minyak ikan terkandung DHA, omega 3 dan omega 6.

Asupan minyak ikan bermanfaat untuk meningkatkan kemampuan berpikir dan belajar anak. Selain itu juga mampu meningkatkan konsentrasi anak.

3. 12 Vitamin dan 7 Mineral

Asupan vitamin dan mineral akan meningkatkan daya tahan tubuh anak. Dengan daya tahan tubuh yang tinggi, anak tidak mudah kena penyakit.

Dengan berbagai kandungan diatas, anak Bunda akan tumbuh maksimal dan selalu terjaga kesehatannya.

Tetapi jika Bunda tidak ingin memberikan asupan Bebelac 3 Gold karena berbagai hal, susu Bebelac biasa juga tidak masalah.

Bebelac biasa seperti Bebelac 3 juga mengandung berbagai nutrisi yang sangat membantu pertumbuhan anak. Selain Bebelac 3, ada juga susu Bebelac 4 dan Bebelac 5.

Hanya saja, kandungan nutrisi Bebelac Gold lebih tinggi dari Bebelac biasa. Oleh karena itu, Bebelac Gold 3 memberikan nilai plus untuk pertumbuhan si kecil. Baik pertumbuhan badan (fisik) maupun kecerdasannya.

Baca: Bebelac Gold Soya, Susu Terbaik Untuk Anak Yang Alergi Susu Sapi

Pertanyaan tentang Bebelac Gold

Apa perbedaan susu Bebelac Gold dan Biasa?

Perbedaan antara keduanya terkait dengan jumlah omega 3 dan omega 6 di dalam minyak ikan, kandungan serat, vitamin dan mineralnya.

Kandungan omega 3 dan omega 6 pada Bebelac Gold lebih tinggi. Demikian pula kandungan serat, lebih lengkap.

Apakah susu Bebelac bisa menambah berat badan?

Untuk menambah berat badan si kecil, Bunda bisa memilih Bebelac 4. Susu ini mengandung FOS GOS. Bisa menjaga sistem pencernaan anak usia 1 – 6 tahun. Berat badan anak akan terus meningkat.

Harga Bebelac Gold  

Adapun harga Bebelac Gold 3 madu susu formula isi 700 g adalah Rp 129.000. Bebelac Gold rasa vanila tinggi serat isi 700 gr harganya adalah Rp 127.000 – Rp 140.000-an.

Bebelac Gold isi 360 g harganya Rp 65.000. Yang paling murah adalah susu isi 160gr, yakni Rp 25.000-an. .

Penutup

Demikian keistimewaan dan kelebihan Bebelac Gold yang kandungannya lebih tinggi daripada susu Bebelac lainnya. Sangat membantu pertumbuhan badan anak, termasuk kecerdasannya.