Kisah Sukses Minum Susu Dancow Penggemuk Badan

Produk , , ratnasilvi 0 Comments
Reading Time: 5 minutes

ANDA berbadan kurus dan sering diledek teman? Jangan risau. Anda bisa mengatasi dengan rajin mengonsumsi susu Dancow penggemuk badan. Ini adalah cara menaikkan berat badan dengan cepat yang telah terbukti nyata.

Caranya mudah kok. Yang penting Anda bersedia menjalankan program sukses membuat badan gemuk, namun tetap sehat.

Selain biar tidak jadi ejekan teman, badan kurus perlu diatasi karena badan yang terlalu kurus juga berbahaya. Bisa kena penyakit anemia, tidak subur, osteoporosis, rambut rontok, dsb.

Salah seorang yang telah sukses menggemukkan badan dengan mengonsumsi susu Dancow adalah Novalia. Dia bercerita tentang cara menggemukkan badan melalui blog miliknya, vhenovalia.blogspot.com.

Sejak SD sampai lulus SMK, bahkan setelah bekerja pun, badannya masih kerempeng. Kata dia, memegang motor dalam keadaan diam pun dia sempoyongan.

Berat badannya kala itu hanya 39 kg. Tetapi tekad untuk menggemukkan badan akhirnya kesampaian. Dengan minum susu Doncow Full Cream, dalam 2 bulan berat badannya terus naik.

Bahkan setelah tidak minum susu Dancow lagi, berat badannya tetap terus naik.

Sebab, akibat minum susu Dancow, nafsu makannya tinggi. Tadinya dia tidak pernah sarapan. Dengan minum susu Dancow, ia selalu ingin sarapan pagi.

Baca: Susu Penggemuk Badan Untuk Orang Dewasa

Minum susu Dancow sehari 4 kali. Pagi hari setelah sarapan, siang hari setelah makan siang, sore hari setelah makan cemilan, dan malam hari menjelang tidur.

Gimana, Anda tetarik untuk mencoba menggemukkan badan? Silakan baca terus artikel ini !

susu dancow penggemuk badan
minum susu Dancow biar badan gemuk (foto:harga.web.id)

Susu Dancow Penggemuk Badan Mengandung Lemak Tinggi

Mengapa memilih susu Dancow Full Cream?

Dia menjelaskan karena susu Doncow ini mengandung lemak yang tinggi. Lebih tinggi dari susu lain. Kandungan lemak pada susu Dancow adalah 13%.

Dia membeli susu Dancow isi 400 gr atau 800 gr. Dalam dua bulan dia menghabiskan susu sebanyak 4 kardus. Dia selalu merasa nyaman dengan minum susu putih. Tidak ada rasa neg.

Setelah dua bulan minum susu Dancow, atas saran ibunya, dia ganti minum susu Frisian Flag atau susu Bendera. Tetapi setelah 3 bulan, dia tidak lagi minum susu.

Mengapa?

Karena berat badannya terus naik. Apalagi di tempat kerjanya, teman-temannya sering mengajak makan-makan. Selain itu, nafsu makannya memang tidak seperti dulu. Kini dia sering ingin makan.

Baca: 10 Manfaat Minum Susu Dancow Fortigro Untuk Orang Dewasa

Berbeda dengan dulu yang tidak pernah sarapan pagi, kini dia selalu sarapan pagi.

Dia menayarankan kepada siapa pun yang ingin menggemukkan badan atau menaikkan berat badan dengan minum susu, hendaknya menyiapkan timbangan.

Jangan sampai gemuknya kebablasan seperti dia. Dia tidak pernah menimbang badannya saat itu.

Dari berat 39 kg, berat badannya bisa naik sampai 67 kg. Waktu pulang ke desa tempat tinggalnya, banyak orang yang terkejut melihat penampilannya yang sangat gemuk. Dia bekerja di kota dan tidak pernah pulang.

Menurunkan Berat Badan Sampai Dibawah 50 Kg

Untuk kesehatan, dia akhirnya berusaha menurunkan berat badan sampai di bawah 50 kg. Dia coba mengurangi makan nasi dan cemilan.

Dia senang ada orang lain yang mencoba meniru apa yang dia lakukan dan berhasil. Ada yang melaporkan berat badannya naik 11 kg dalam dua bulan dengan meniru minum susu Dancow Full Cream unuk orang dewasa.

Adiknya sendiri juga ikut mencoba menaikkan berat badan dengan minum susu yang sama. Juga berhasil.

Tetapi, kandungan susu Dancow Full Cream kini tidak lagi 13% untuk lemaknya, melainkan hanya 11%. Kemasannya juga sudah berubah lebih bagus.

Baca: 7 Manfaat Susu Doncow Untuk Perawatan Wajah

Ternyata, di pasaran ada susu yang kandungan lemaknya lebih tinggi dari susu Dancow. Susu apa itu? Susu Indomilk Full Cream “Plain”. Ini dia ketahui belakangan saat dia berbelanja ke swalayan.

Berapa kandungan lemaknya?

Kandungan lemaknya 14%. Lebih tinggi kandungan lemak susu Dancow saat itu. Yakni 13%. Kandungan lemak dalam susu Dancow telah turun jadi 11%.

Mungkin, pikir dia, dengan kandungan lemak 11%, konsumen biar tidak terlalu gemuk. Tetapi yang dia rasakan, susu Dancow tidak hanya membuat gemuk.

Tetapi juga membangkitkan atau menaikkan nafsu makan yang sangat kuat. Dia ingin selalu makan, ngemil, dsb.

susu penggemuk badan
susu Dancow penggemuk badan (foto:blogunik.com)

Saran Untuk Mereka Yang Ingin Membuat Badannya Gemuk

Pada akhir tulisannya, dia pun memberi saran kepada siapa saja yang ingin menggemukkan badan atau menaikkan berat badannya.

Apa saja saran dia?

1. Harus punya niat yang kuat disertai perjuangan. Misalnya, beli susunya harus sama dengan merk yang dia beli, yakni Dancow Full Cream. Demikian pula kadar lemaknya. Juga harus sama.

2. Minum susu Dancow harus empat kali sehari. Pagi (hangat), siang (dingin), sore (dingin) dan malam (hangat).

3. Selain minum susu, juga harus makan banyak. Biarpun merasa neg, tetap harus makan banyak.

4. Sehari hanya melakukan dua kegiatan maksimal. Jangan lebih. Misalnya kerja, les / kuliah, renang, begadang, dsb. Cara itu tidak bisa bikin badan gemuk.

5. Kadar lemak susu yang diminum minimal 13%. Lebih tinggi juga lebih baik.

6. Cari banyak informasi mengenai cara menggemukkan badan.

7. Jangan malas minum susu. Semangatnya jangan kendor, meskipun ada bisik-bisik yang meurunkan semangatnya untuk sukses menggemukkan badan.

Baca: 11 Susu Yang Kualitasnya Mendekati ASI – Sangat Bagus Untuk Bayi

8. Pilih susu Dancow Full Cream warna putih, bukan coklat. Kandungan lemaknya beda.

Pengalaman Zuckiki: Cara Efektif Menaikkan Berat Badan

Ini pengalaman dari konsumen lain, Zuckiki. Pengalaman ini dia tuangkan dalam artikel di blognya, zuckiki.com. Tetapi gaya penulisannya berbeda dengan artikel Novalia.

Jika artikel Novalia berbentuk cerita (narasi), maka artikel Zuckiki berbentuk deskripsi (esei).

Dari pengalaman minum susu Dancow penggemuk badan yang dia jalani dan rasakan, maka Zuckiki memberi beberapa tips untuk menaikkan berat badan atau menggemukkan badan. Yakni:

1. Harus Sering Mengonsumsi Makanan Bergizi Tinggi

Jika biasanya sehari makan 3 kali, kini ubah menjadi makan 5 – 6 kali sehari. Jangan lupa sarapan pagi.

Pilih makanan yang sehat dan tinggi nutrisi dengan kandungan karbohidrat dan lemak yang cukup.

Biar berat badan cepat naik, tambahkan makanan cemilan yang sehat seperti buah dan kacang-kacangan. Hindari aneka gorengan.

2. Banyak Minum Air Putih

Ini juga sangat penting. Dengan banyak minum air putih, usus dan lambung bisa menyerap nutrisi yang Anda konsumsi dengan baik. Hasilnya, berat badan meningkat.

Tetapi, jangan minum air putih sebelum makan. Bisa mengurangi nafsu makan. Sebaiknya minum air putih saat makan atau 15 – 30 menit sesudah makan.

Cara ini bisa membantu penyerapan nutrisi menjadi lebih baik.

3. Rajin Minum Susu Dancow Full Cream

Cara ini sama dengan apa yang dilakukan oleh Novalia. Yakni, minum susu Dancow Full Cream 800 gr. Walaupun susu ini sesungguhnya diperuntukkan bagi anak-anak.

Tetapi karena kandungan nutrisinya sangat tinggi, maka susu ini juga efektif untuk menaikkan massa otot orang dewasa sekaligus menambah berat badan.

Karena yang naik massa otot, bukan lemak, maka tidak perlu khawatir akan efek samping dari minum susu ini. Tetap sehat dan alami.

Minum susu Dancow penggemuk badan tidak harus 4 kali sehari seperti Novalia. Bagi Zuckiki cukup dua kali. Pagi dan malam menjelang tidur. Dan tidur pun jadi nyenyak.

4. Rajin Melakukan Olahraga

Anda juga perlu melakukan olahraga supaya bisa sukses cara menaikkan berat badan. Tetapi, pilih olahraga yoga, pilates, crossfit, atau latihan angkat beban. Olahraga ini menambah massa otot.

Bukan olahraga yang banyak membakar kalori. Misalnya lari, bersepeda dan senam aerobik. Olahraga ini justru menurunkan berat badan.

Demikian cara menaikkan berat badan dengan minum susu Dancow penggemuk badan ditambah dengan aktivitas pendukung.

Selengkapnya bisa Anda baca di zuckici.com dan vhenovalia.blogspot.com.

Penutup

Bagi Anda yang ingin meningkatkan berat badan atau menggemukkan badan bisa mencoba cara yang telah dipraktekkan oleh dua penulis blog yang telah disebutkan di atas. Mana yang cocok, Anda bisa menyesuaikan dengan kondisi badan Anda.

Semoga artikel mengenai susu Dancow penggemuk badan bisa bermanfaat untuk Anda semua.