Susu Enfamil Untuk Bayi 0 – 6 Bulan Terbaik

Produk , ratnasilvi 0 Comments
Reading Time: 2 minutes

JIKA Bunda ingin mendapatkan susu formula terbaik buat si kecil, maka Bunda bisa memilih susu Enfamil untuk bayi 0-6 bulan. Susu formula ini mengandung kumpulan nutrisi utama seperti karbohidrat, protein, lemak, vitamin dan mineral.

Asupan susu formula terbaik buat bayi yang baru lahir tentu saja air susu ibu (ASI). Terutama untuk bayi umur 0 – 6 bulan. Sebaiknya bayi hanya mengonsumsi ASI.

Pencernaan bayi pada bulan-bulan awal kelahiran memang masih belum bisa berfungsi secara optimal. Maka, sebaiknya si kecil hanya mengonsumsi ASI tanpa tambahan makanan lain.

Tetapi jika produsi ASI tidak mencukupi kebutuhan bayi atau karena alasan medis seperti punya penyakit tertentu, maka si kecil yang belum berusia 6 bulan bisa mengonsumsi susu formula untuk bayi seperti susu Enfamil.

Di sini, peran susu Enfamil adalah sebagai pendamping ASI yang terbaik. Yakni, menambah dan melengkapi kebutuhan si bayi.

susu enfamil untuk bayi 0-6 bulan

susu formula Enfamil 0 – 6 bulan (foto:id.carousal.com)

Berbagai Kandungan Susu Enfamil Untuk Bayi 0 – 6 Bulan

Susu Enfamil terdiri dari beberapa varian produk. Misalnya susu Enfamil A+, susu Enfamil A+ tahap 1, Enfamil A+2, Enfamil gentle care, Enfamil 6 – 12 bulan, Enfamil untuk bayi prematur, dsb.

Untuk bayi yang baru lahir, tentu saja pilihan yang tepat adalah susu Enfamil A+ tahap 1. Ini adalah susu formula yang disiapkan untuk bayi baru lahir atau umur 0 – 6 bulan.

Atau varian lain yang khusus disediakan untuk bayi umur 0 – 6 bulan.

Susu formula ini mengandung DHA 17mg/100kkal dan ARA 34mg/100kkal. Selain bermanfaat untuk membuat si kecil selalu sehat, susu Enfamil ini juga bisa meningkatkan kecerdasan otak bayi.

Si kecil bisa berkonsentrasi lebih lama, memorinya kuat dan mampu memecahkan masalah dengan baik.

Kelebihan lain dari susu Enfamil A+1 adalah mengandung prebiotik GOS dan nutrisi lainnya. Prebiotik GOS akan membuat badan bayi terus tumbuh.

Baca: 11 Susu Bebas Laktosa untuk Bayi Penderita Diare

Dengan berbagai kandungannya itu, mengonsumsi susu Enfamil A+1 sangat baik untuk pertumbuhan si bayi. Tetapi bisa juga mengonsumsi varian lain susu Enfamil.

Varian Susu Enfamil 

Berikut beberapa daftar varian susu Enfamil untuk bayi umur 0 – 6 bulan, yaitu:

1. Enfamil A+1 800 gram (Smart Lock Tub) harga Rp 328.000.

2. Susu Enfamil Gentle Care 0-6 bulan 800 gram dengan harga Rp 425.000.

3. Enfamil A+ Gentle Care 0-6 bulan 400gr harga Rp 194.000. Susu formula ini mampu mengatasi gangguan pencernaan. Misalnya perut kembung, gumoh, dan sering buang angin.

4. Enfamil A+ Gentle Care untuk 0-6 Bulan isi 350gr – Susu Formula Bayi Khusus Alergi (Hypoallergenic). Harganya Rp 134.000. Baca tentang 12 Susu Bayi Penambah Berat Badan 6-12 bulan.

5. Enfamil A+1 Susu Formula Bayi dengan rasa plain isi 1.800 gr Harganya adalah Rp 892.000. Mengandung kolin, omega 3 dan 6, serta zat besi yang bisa mempercepat pertumbuhan badan si kecil.

Baca Juga:

6. Enfamil A+ Tahap 1 Plain Susu Formula Bayi isi 1800 gr dengan harga Rp 759.800. Pendamping ASI, mengandung DHA & ARA untuk nutrisi otak, dsb.

7. Susu Enfamil A+ 1 untuk bayi 0 – 6 bulan ini berisi 400 gr. Harga susu formula ini adalah
Rp 176.000

Penutup: Semoga artikel tentang susu Enfamil untuk bayi 0-6 bulan ini bermanfaat kepada Anda semua.