Susu Lovamil: Terbaik Untuk Ibu Hamil dan Menyusui

Produk , , ratnasilvi 0 Comments
Reading Time: 2 minutes

LOVAMIL adalah susu yang sangat baik untuk ibu hamil dan ibu menyusui. Banyak kandungan dalam susu yang bisa membantu pertumbuhan janin dalam kandungan. Selain itu juga bagus untuk ibu menyusui.

Nurul dari Karanganyar, Jawa Tengah, misalnya menulis bahwa susu ini bagus untuk kesehatan ibu hamil (bumil) dan bayi dalam kandungan. Harganya pun terjangkau dan kandungan gizinya banyak.

Konsumen lain, Nurhayati Adriel, mengatakan selama aku hamil, cuma Lovamil yang pas untuk susu aku. Aku nggak bisa minum air putih.

Tetapi kalau minum Lovamil, apalagi minum hangat-hangat. Nutrisinya juga bagus banget untuk janin.

Rasa susu enak, kaya nutrisi penting, harga terjangkau, tidak bikin perut merasa neg, dsb. Itulah kesan beberapa konsumen mengenai susu Lovamil.

Sesungguhnya masih banyak kesaksian ibu-ibu yang pernah mengonsumsi susu ini saat hamil atau menyusui si kecil.

Lovamil memang tergolong susu ibu hamil yang bagus untuk perkembangan janin. Baca juga susu terbaik untuk menambah berat badan perempuan. 

susu lovamil
minum lovamil (foto:hallomoms.com)

Kandungan Susu dan Varian Rasanya

Apa saja kandungan susu Lovamil yang dikatakan lengkap dan rasa susu ini enak banget?

Berikut ini kandungan susu Lovamil untuk ibu hamil dan menyusui, yakni:

Asam folat, DHA, Polydextrose, protein, kalsium dan zat besi esensial. Dilengkapi dengan mineral, omega 3 dan 6, dan ekstrak katuk.

Selain itu juga mengandung vitamin D, B1, B2, B3, B6, dan B12. Jadi kandungan vitaminnya lengkap.

Kalsium untuk memperkuat gigi dan tulang, omega 3 dan 6 untuk perkembangan otak, prebiotik inulin untuk menjaga kesehatan saluran cerna dan lahir dengan lancar.

Daun katuk bisa memperlancar keluarnya ASI, baik untuk bayi dalam kandungan, dan baik pula untuk ibu menyusui.

Tersedia susu dalam 4 rasa. Yakni: rasa kacang hijau, stroberi, rasa vanila, dan rasa coklat.

Lovamil untuk ibu hamil dan menyusui tersedia dalam 4 rasa. Yakni: rasa kacang hijau, stroberi, rasa vanila, rasa mangga dan rasa coklat.

Adapun susu Lovamil untuk ibu menyusui tersedia dalam 2 rasa. Yakni: rasa vanila dan coklat.

Baca: 7 Merk Susu Untuk Menambah Berat Janin

Susu ini dikemas dalam kemasan dari aluminium foil dan karton dengan isi 40g, 120g, 175 g dan 240g.

Aturan Minum dan Efek Samping

Aturan minum: 3 sendok susu dilarutkan dalam 180 ml air hangat. Waktu terbaik untuk minum susu ini adalah setelah sarapan pagi atau setelah makan malam. Bunda bisa pilih waktu mana yang terbaik.

Tidak ada efek samping dari minum susu ini. Yang penting, Bunda minum susu ini sesuai dengan aturan. Maka, baca dulu aturan minum sebelum mengonsumsi susu bubuk ini. Aturan minum ada di pembungkusnya.

Cara minum cukup sehari sekali. Harga susu Lovamil isi 200 gr adalah Rp 15.000 – Rp 17.000. Harga memang bervariasi. Ada juga penjualan dalam paket.

Seperti disebutkan di atas, kemasan susu ini terdiri dari isi 40 g, 120 g, 120 g, 175 g, dan 240 g.

Baca Juga: 

Intinya, susu Lovamil untuk ibu hamil dan menyusui sangat bagus Bunda pilih. Harganya pun cukup murah. Tergolong susu ibu hamil yang bagus untuk perkembangan janin.

Jika Bunda punya pengalaman menarik dari minum susu ini, Bunda bisa beri ulasan di kolom komentar. Terima kasih atas kunjungannya.