Susu Morinaga BMT Platinum: Bayi Cepat Gemuk, Bebas Diare, Flu

Produk ratnasilvi 0 Comments
Reading Time: 2 minutes

SUSU Morinaga BMT Platinum sangat bagus untuk pertumbuhan kesehatan bayi umur 0 – 6 bulan. Berat badan bayi akan terus bertambah dengan lancar sehingga bayi cepat gemuk.

Ada beberapa jenis (varian) susu Morinaga BMT Platinum yang bisa Bunda pilih.

Produk susu Morinaga Platinum mengandung DHA & AA, prebiotik, laktulosa, dan laktoferin. Dengan berbagai kandungan itu, pertumbuhan bayi bisa optimal.

DHA dan AA akan membantu untuk pembentukan otak, jaringan saraf, jaringan penglihatan, dan pembentukan sistem imun (daya tahan tubuh) bayi biar tidak mudah sakit.

Sementara itu, prebiotik adalah serat yang tidak dicerna oleh tubuh, tetapi merupakan makanan bagi bakteri baik. Prebiotik umumnya terdapat pada buah dan sayur.

Baca: Kelebihan Susu Morinaga Chil Mil Platinum

Bagi Bunda yang tidak bisa menghasilkan ASI berkualitas tinggi atau jumlah ASI yang dihasilkan rendah, bisa memberikan “susu formula untuk bayi 0-6 bulan agar cepat gemuk”

Tetapi  Bunda sebaiknya memilih susu yang mengandung prebiotik seperti susu Morinaga BMT Platinum.

morinaga bmt platinum
morinaga BMT platinum (foto:shopee.co.id)

Morinaga BMT Platinum: Mencegah Bayi Kena Diare, Batuk, Pilek

Kandungan lain dari susu Morinaga BMT Platinum adalah laktulosa. Apakah laktulosa itu?

Laktulosa adalah prebiotik turunan laktosa yang mengandung karbohidrat jenis galaktosa. Dengan mengonsumsi laktulosa, Anda bisa meningkatkan bakteri baik dalam pencernaan.

Selain itu, laktulosa bisa meningkatkan produksi laktat asam yang bisa mengurangi perut terasa kembung atau begah.

Tidak hanya membuat pencernaan berfungsi dengan baik dan sehat, konsumsi laktulosa juga bisa membuat pertumbuhan tulang panjang dan pertumbuhan tinggi badan berjalan lancar. Berat badan pun selalu bertambah sesuai dengan pertambahan umurnya.

Adapun kandungan laktoferin pada susu Moniraga BMT Platinum adalah bagian dari protein yang dihasilkan oleh ASI. Kandungan laktoferin ada pada ASI sejak bayi lahir sampai umur 6 bulan.

Melalui sel darah putih, asupan laktoferin akan membuat daya tahan tubuh si kecil bertambah kuat.

Tidak mudah kena penyakit. Si kecil bisa terhindar dari diare, infeksi saluran cerna, batuk, pilek, bahkan ISPA.

Baca: 7 Susu Terbaik Untuk Menambah Berat Badan Bayi

Nah, itulah beberapa kandungan Morinaga BMT Platinum yang sangat Bunda perlukan untuk membantu pertumbuhan dan perkembangan tubuh bayi umur 0 6 bulan.

Tentu saja, demikian pula perkembangan otak bayi. Juga sangat terbantu dengan mengonsumsi susu formula ini.

Harga Susu Bervariasi

Berapa harga susu Morinaga BMT ini? Tentu saja harga susu Morinaga ini bervariasi. Tergantung berat isi dalam kaleng.

Produk Morinaga BMT Platinum memang beragam. Misalnya harga Susu Morinaga BMT 1 Platinum isi 800 gr sebesar Rp 300.000, dan harga susu Morinaga BMT Platinum 800 gr sebesar Rp 271.000,

Morinaga BMT Moricare + susu formula 400 gr harga Rp 3.238.000, Morinaga BMT Reguler harga Rp 172.000.

Harga susu Morinaga BMT PHI isi 800 gr adalah Rp 299.000, Morinaga BMT Platinum Moricare Tahap 1 isi 400 gr harga Rp 134.900, dsb.

Bunda bisa memilih susu Morinaga BMT mana yang Bunda inginkan. Yang penting si kecil harus mendapatkan asupan susu formula yang bisa membuat tubuhnya selalu sehat, tumbuh dengan baik dan normal, serta memiliki otak yang cerdas.

Penutup: Semoga artikel tentang susu Morinaga untuk bayi usia 0 6 bulan ini bermanfaat untuk kita semua, khususnya Bunda.

susu formula untuk bayi 0-6 bulan agar cepat gemuk