10 Susu Penambah Berat Badan Untuk Perempuan Terbaik

Produk ratnasilvi 0 Comments

PUNYA bodi kurus memang tidak nyaman. Bisa membuat kurang PD. Apalagi perempuan. Tetapi, kamu sebenarnya bisa mengatasinya dengan minum susu penambah berat badan untuk perempuan.

Ya, betul. Minum susu bisa membuat badan gemuk. Apalagi minum susu yang khusus diproduksi untuk meningkatkan berat badan atau membikin gemuk badan. Bukan produk susu biasa.

Hanya saja, praktisi hidup sehat dr Phaidon L Toruan menyatakan, selain minum susu khusus penggemuk badan, Anda juga perlu berolahraga sebagai penunjangnya.

Dengan cara itu, yang bertambah pada tubuh Anda bukan hanya lemak. Tetapi juga massa otot. Ini cara membuat badan gemuk yang lebih sehat.

Daftar 10 Susu Penambah Berat Badan Terbaik Untuk Perempuan

susu penambah berat badan untuk perempuan

Pertanyaannya, susu penambah berat badan untuk perempuan apa saja yang terbaik? Bagaimana dengan harganya?

Nah, berikut ini beberapa susu penambah berat badan untuk perempuan. Kamu bisa mendapatkan susu yang bisa membuat badan gemuk ini di toko-toko online atau lainnya.

Beberapa susu penggemuk badan yang bisa Anda pilih adalah:

1. Appeton Weight Gain Adult

Salah satu merk susu penambah berat badan untuk perempuan terbaik yang bisa Anda pilih adalah susu Appeton Weight Gain Adult.

Susu ini sangat populer di kalangan konsumen susu. Susu tidak khusus untuk perempuan. Pria yang ingin badannya gemuk juga bisa minum susu ini.

Dengan kandungan whey protein, susu Appeton menjadi minuman para body builder.

Kandungan lain, L-Lysine, juga bisa memenuhi kebutuhan protein yang bisa membuat berat badan kamu meningkat.

Baca: 10 Susu Penambah Berat Badan Bayi TerbaikĀ 

Anda bisa memilih susu Appeton rasa vanila atau cokelat.

2. Nestle Nutren Optimum

Pilihan lain susu penambah badan gemuk adalah Nestle Nutren Optimum. Sama dengan susu Appeton, maka susu Nestle ini juga mengandung whey protein.

Hanya saja, jumlah kandungan whein protein tidak sebanyak merk Appeton. Susu ini sangat cocok untuk Anda yang memerlukan tambahan gizi dan nutrisi.

Kandungan lain pada susu ini adalah probiotik dan fiber yang baik untuk pencernaan.

3. Ultimate Nutrition ISO Sensation 93

Selain kedua susu di atas, susu penambah berat badan untuk perempuan selanjutnya adalah Ultimate Nutrition ISO Sensation 93.

Produk ini adalah susu penambah berat badan yang kaya akan whey protein dan tidak mengandung lemak.

Selain baik untuk menambah berat badan, susu ini juga bisa memaksimalkan kesehatan sistem pencernaan.

4. Herbalife Nutritional Shake Mix

Susu Herbalife Nutritional Shake Mix juga pilihan terbaik untuk mendapatkan susu penambah berat badan.

Produk susu ini menggunakan bahan-bahan alami. Oleh karena itu, aman untuk Anda konsumsi.

Baca: 11 Susu Formula Yang Kualitasnya Mendekati ASI

Tetapi Anda sebaiknya juga mengonsumsi makanan berlemak. Ini sebagai imbangan dari konsumsi susu Herbalife.

5. Ensure Vanilla

Anda sebaiknya selalu menjaga agar tulang dan gigi kamu selalu sehat. Punya tulang keropos tentu saja sangat merepotkan. Demikian pula gigi yang sering sakit.

Minum susu Ensure Vanilla bisa mencegah gangguan kesehatan untuk gigi dan tulang. Sebab, susu ini mengandung kalsium tinggi.

Dengan mengonsumsi susu Ensure ini satu gelas per hari, Anda bisa mendapatkan asupan gizi dan nutrisi yang maksimal.

Video tentang menaikkan berat badan dengan minum susu Frician Flag karya HendraprabowoIndonesia. Video karya HendraProbowokebumen.

6. Met-RX Xtreme Size Up

Kamu juga bisa memilih susu Met-RX Xtreme Size Up untuk meningkatkan massa otot dengan cepat.

Susu ini mengandung kalori, protein, creatine, dan energi yang tinggi. Tetapi, alangkah baiknya jika kamu juga melengkapinya dengan rajin berolahraga.

Baca: Empat Susu Formula Untuk Bayi Prematur & BB Rendah

Dengan demikian, pertambahan berat badan Anda benar-benar sehat dan tubuh menjadi lebih kuat dengan daya tahan yang tinggi.

7. Dancow Fortigro Enriched Full Cream

Susu Dancow juga bisa membuat tubuh Anda bertambah gemuk. Susu Dancow kaya akan gizi dan nutrisi untuk orang dewasa.

Produk susu full cream ini juga mengandung kalori dan protein yang padat. Silakan minum susu ini tiap hari menjelang tidur.

8. Masscletech Mass tech

Susu penggemuk badan yang juga bagus untuk Anda konsumsi adalah Masscletech Mass tech. Susu penambah berat badan ini mengandung protein yang tinggi, yaitu 63 gram protein per serving.

Proses penyerapan dalam tubuh berjalan cepat karena susu ini mengandung multi fase protein. Usaha meningkatkan berat badan akan berjalan cepat.

Kandungan lain adalah 5 gram BCAA, 5 gram omega rich fats, dan 10 gram Creatine. Pakai air dingin untuk membuat susu ini. Minum pagi hari atau sebelum tidur malam.

9. Susu K-28

Merk susu penambah berat badan untuk wanita atau perempuan dewasa ini, K-28, juga bagus untuk Anda pilih. Mengandung bubuk susu non lemak, protein kedelai plus vitamin dan mineral.

Selain itu, susu ini juga mengandung asam folat 50 mcgr. Sangat bermanfaat untuk atlet, olahragawan, ibu hamil, ibu menyusui, anak-anak dan balita biar cerdas otaknya.

10. Dymatize Nutrition Super Mass Gainer

Minum susu Dymatize ini juga bagus untuk menaikkan berat badan wanita. Suplemen susu ini mengandung 1280 kalori per sajian.

Bisa membuat badan lebih bertenaga, membentuk otot lebih kuat dan cepat. Mengandung kalori, protein, karbohidrat dan glutamine.

Anda bisa minum susu penambah badan gemuk ini 2 – 3 kali sehari. Pagi, sebelum tidur dan bangun tidur.

Penutup

Susu merk apa pun pilihan Anda, sebaiknya perhatikan aturan minum biar hasilnya maksimal. Baca aturan minum sebelum mengonsumsi susu pilihan Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *