9 Susu Penambah Berat Badan Usia 20 Tahun Keatas Terbaik

Herbal, Produk , ratnasilvi 0 Comments

TIDAK hanya anak-anak atau bayi. Banyak orang dewasa yang juga memerlukan konsumsi susu untuk meningkatkan berat badannya. Tentu saja, mereka harus memilih susu penambah berat badan usia 20 tahun keatas.

Nah, bagaimana dengan berat badan Anda? Jika Anda tampak berbadan kurus dengan berat badan rendah, Anda sebaiknya mengonsumsi susu penambah berat badan.

Tetapi, Anda sebaiknya mengonsumsi susu penambah berat badan menjelang tidur. Selain itu, Anda juga perlu minum susu saat sarapan pagi. Jadi, sehari minum susu dua kali.

Pokoknya, jangan minum susu lebih dari 50 gram atau sekitar 2 gelas. Anda bisa terancam sakit diabetes karena rasa susu yang manis. Bahkan, Anda juga bisa kena sakit jantung.

Baca: 10 Susu Penambah Berat Badan Bayi Usia 0 – 6 Bulan

Maka, rutinitas minum susu perlu disertai olahraga biar Anda tetap sehat.

10 Susu Penambah Berat Badan Orang Dewasa

Susu apa saja yang terbaik untuk menambah berat badan Anda? Berikut daftar susu penambah berat badan usia 20 tahun keatas terbaik yang bisa Anda pilih, yaitu:

susu penambah berat badan usia 20 tahun keatas

1. Appeton Weight Gain Adult

Susu Appeton Weight Gain Adult termasuk produk susu yang sangat populer. Meskipun harganya agak mahal, tetapi khasiatnya untuk membuat badan gemuk sangat tinggi.

Ya, susu Appeton ini akan mengubah badan Anda yang kurus menjadi gemuk. Tentu gemuk yang ideal. Tidak terlalu gemuk. Badan terlalu gemuk juga tidak baik. Mudah kena penyakit.

Kandungan lain dalam susu Appeton Weight Gain ini adalah whey protein yang biasa dikonsumsi oleh para body builder.

Sementara itu, kandungan L-Lysine akan mencukupi kebutuhan protein Anda. Jadi, Anda tidak perlu repot lagi mengonsumsi makanan dengan tinggi protein.

Ada dua rasa untuk susu Appeton ini. Yaitu: rasa cokelat dan vanila. Anda tertarik untuk punya badan yang besar, tidak kurus? Pilih saja susu Appeton.

Baca: Susu Formula Yang Kualitasnya Mendekati ASI 

Harga susu Appeton Weight Gain isi 450 gram ini adalah sekitar Rp 329.000-an – Rp 399.000.

2. L-Men Gain Mass

Jika Anda ingin menambah berat badan dengan mengonsumsi susu dengan harga lebih murah, Anda bisa memilih Susu protein L-Men Gain Mass.

Sesuai dengan namanya, susu ini tersedia untuk lelaki atau pria yang akan menambah massa otot. L-Men merupakan susu tinggi protein dan rendah lemak.

Dengan rajin minum susu L-men ini, Anda bisa memiliki badan lebih gemuk sekaligus punya otot yang kuat.

Nafsu makan Anda juga akan meningkat dengan mengonsumsi susu L-men ini. Sebab, susu ini mengandung L-Lysine yang menambah nafsu makan.

Rutin minum susu ini dua gelas sehari, dalam satu minggu massa otot Anda bertambah 1 kg. Tetapi, hati-hati jika muncul rasa ketagihan.

Anda tetap perlu minum sesuai dengan aturan. Rasa susu ini memang enak. Harga susu penambah berat badan usia 20 tahun keatas ini adalah Rp 100.000-an.

3. Nestle Nutren Optimum

Susu Nestle Nutren Optimum juga bagus untuk Anda konsumsi orang dewasa. Dengan kandungan whey protein, susu ini juga bisa membuat berat badan Anda cepat meningkat.

Meskipun kandungan proteinnya tidak setinggi susu merk lain. Tetapi, susu ini juga mampu meningkatkan berat badan Anda dengan cepat.

Baca: 11 Merk Susu Formula Untuk Bayi Yang Menderita Diare

Tidak percaya? Coba saja. Produk susu ini bisa meningkatkan asupan gizi dan nutrisi Anda dengan jumlah lebih banyak.

Selain itu, susu ini mengandung probiotik dan fiber yang bagus untuk pencernaan Anda sehingga lebih sehat. Andapun bisa menambah berat badan.

Harga susu Nestle ini lebih mahal sedikit daripada susu L-men Gain Mass. Yakni: Rp 130.000-an.

4. Dancow Fortigro Enriched Full Cream

Jika Anda ingin mengonsumsi susu penambah berat badan untuk orang dewasa yang harganya lebih murah, ya Anda perlu memilih Dancow Fortigro Enriched Full Cream.

Meskipun harga murah, kualitas susu produksi Dancow tetap tinggi. Produk susu Dancow tidak hanya untuk anak-anak.

Tersedia juga susu Dencow untuk meningkatkan berat badan orang dewasa atau usia 20 tahun keatas. Susu Danwow ini tersedia di banyak toko, termasuk toko online.

Harga susu penambah berat badan dari Dancow isi 800 gram ini Rp 80.000.

5. Ultimate Nutrition Prostar 100% Whey Protein

Pilihan produk susu lain yang juga ampuh untuk meningkatkan berat badan biar gemuk adalah Whey Ultimate Nutrition Prostar.

Bisa menambah berat badan, meningkatkan massa otot, dan membuat bentuk tubuh Anda lebih ideal.

Dengan minum susu Ultimate ini, Anda bisa mencegah massa otot menyusut akibat faktor usia atau faktor kesehatan tubuh.

Baca: 9 Merk Susu Formula Yang Bagus Untuk Kecerdasan Otak Anak

Tiap minum satu gelas susu Ultimate dengan kandungan 100 % whwy protein, maka Anda akan memperoleh 83% kandungan protein.

Selain itu, jika minum susu ini sesuai dengan petunjuk, maka pertambahan berat badan Anda akan berlangsung cepat.  Harga susu penambah berat badan dewasa ini adalah Rp 980.000.

Anda bisa menonton video berikut tentang minum susu yang benar untuk menaikkan berat badan karya Dhisti Handika.

6. Ultimate Nutrition ISO Sensation 93

Selain susu Ultimate Nutrition Prostar, perusahaan yang sama juga memproduksi susu Ultimate Nutrition ISO Sensation 93. Susu ini juga bagus Anda minum untuk menambah berat badan.

Kandungan proteinnya sangat tinggi. Dengan mengonsumsi susu ini, secara bertahap tubuh Anda akan gemuk. Sebab, susu ini membuat massa otot Anda berkembang cepat.

Dengan minum susu ini, tubuh kamu bisa menyerap protein secara optimal. Produk susu ini sama sekali tidak mengandung lemak.

Disarankan Anda juga melakukan olahraga yang Anda suka. Cukup olahrag ringan tetapi menyehatkan. Misalnya jalan kaki selama 20 menit tiap hari, senam, dsb.

Harga susu penggemuk badan ini Rp 900 ribuan sampai Rp 1 jutaan.

7. Herbalife Nutritional Shake Mix

Banyak orang yang membuat susu Herbalife Nutritional Shake Mix ini sebagai andalan untuk membuat badannya gemuk.

Selain memproduksi susu yang bisa menurunkan berat badan, Herbalife juga memproduksi susu yang bisa membuat badan Anda gemuk dengan berat badan meningkat.

Tetapi untuk mempercepat peningkatan berat badan, Anda sebaiknya juga mengonsumsi makanan berlemak dan mengandung protein tinggi.

Baca: 8 Merk Susu Formula Yang Rasanya Sangat Gurih Terbaik

Dengan cara itu, usaha Anda meningkatkan berat badan alias ingin badan gemuk bisa tercapai lebih cepat dan lebih sempurna.

Harga susu Herbalife Nutritional ini sekitar Rp 250.000-an. Bisa Anda dapatkan susu ini di toko-toko online.

8. Ensure Vanilla

Susu Ensure Vanilla ini mampu memenuhi kebutuhan gizi dan nutrisi harian Anda. Dengan mengonsumsi dua gelas susu ini tiap hari, keinginan Anda agar punya badan gemuk bisa segera tercapai.

Ensure Vanilla juga mengandung kalsium tinggi yang sangat baik untuk kesehatan tulang dan gigi.

Selain itu, dengan mengosumsi susu ini, daya serap pencernaan Anda juga lebih baik. Kondisi ini akan membuat semua jenis makanan yang Anda konsumsi bisa terserap oleh tubuh dengan lancar.

Membuat tubuh bisa gemuk dan berat badan meningkat. Harga susu ini Rp 100 ribu sampai Rp 300 ribu, tergantung berat isi kemasan susu.

9. Weight Gainer 1850

Produk susu ini juga disukai oleh banyak atlet profesional. Maka, tidak salah jika Anda juga mengomsumsi susu Weight Gainer ini untuk meningkatkan berat badan.

Bahkan, di Amerika Serikat sono, susu ini juga sangat populer. Susu bisa membentuk tubuh dan menambah massa otot dengan cepat.

Kandungan protein dalam susu ini cukup tinggi. Sebaliknya, kandungan lemaknya minim. Maka, silakan Anda minum susu ini secara teratur, terutama pagi hari untuk mendapatkan tenaga ekstra buat menjalani hidup sepanjang hari.

Baca: 10 Susu Untuk Bayi 6 – 12 Bulan Biar Cepat Gemuk

Harga susu Weight Gainer ini agak mahal. Harga Rp 1 jutaan lebih, bahkan ada yang mendekati Rp 2 juta. Ingin mencoba?

Penutup

Punya tubuh kurus tentu tidak nyaman. Bahkan, mudah kena penyakit. Maka, jika tubuh tampak kurus, perlu cek kesehatan. Sebenarnya apa penyebab badan Ada kurus dan apa kekurangan Anda.

Jika Anda ingin meningkatkan berat badan biar tubuh jadi gemuk, di pasar tersedia banyak susu khusus untuk meningkatkan berat badan. Atau membuat badan Anda tumbuh gemuk.

Pilih susu sesuai keinginan Anda. Ada susu harga murah, sedang dan harga mahal. Jika ingin cepat hasilnya, pilih susu dengan kandungan yang bisa mempercepat badan Anda gemuk. Meskipun harga mahal.